Connect With Us

Peserta dari Berbagai Daerah Memperebutkan Piala Wali Kota Tangerang Grasstrack Motorcross 2022

Achmad Irfan Fauzi | Sabtu, 26 November 2022 | 23:52

| Dibaca : 57

Peserta Grasstrack Motorcross Championship 2022 untuk memperebutkan Piala Wali Kota Tangerang di Sirkuit Motorcross See_One, Kelurahan Selapajang, Kecamatan Neglasari, Kota Tangerang, Sabtu, 26 November 2022. (Humas Pemkot Tangerang / @TangerangNews.com)

TANGERANGNEWS.com-Ikatan Motor Indonesia (IMI) Kota Tangerang melalui Benteng Racing Team (BRT) menggelar Grasstrack Motorcross Championship 2022 memperebutkan Piala Wali Kota Tangerang.

Perlombaan ini diikuti oleh tim dari berbagai daerah di Indonesia bertempat di Sirkuit Motorcross See_One, Kelurahan Selapajang, Kecamatan Neglasari, Kota Tangerang, Sabtu, 26 November 2022.

Wali Kota Tangerang Arief R Wismansyah hadir menyaksikan acara tersebut sekaligus meninjau dan mengevaluasi sirkuit yang baru terbangun dan sukses dipergunakan dalam ajang Porprov Banten ke VI.

"Alhamdulillah hari ini para peserta sudah hadir dan menjajal sirkuitnya, laporannya para rider suka dengan sirkuitnya, tanahnya juga keras nggak becek. Nggak nyangka juga banyak dari luar daerah yang ikut berpartisipasi, seru jasa," jelas Arief.

BACA JUGA: Semangat Sempat Down, Tim Bola Tangan Kota Tangerang Kembali Bermain Ganas di Porprov Banten

Arief mengungkapkan, Pemkot Tangerang akan terus mengevaluasi Sirkuit Motorcross tersebut untuk bisa dilakukan peningkatan sarana dan prasarana untuk menunjang apabila dipergunakan event - event besar.

"Rencananya di luar area track mau kita aspal atau dibeton, nanti kita kaji jadi biar nanti mobilisasinya mudah untuk ambulan maupun paddock untuk menyimpan motor," katanya.

Sementara, Arie Juliadi Founder sekaligus Owner Banten Racing Team menjelaskan bahwa turnamen Piala Wali Kota Tangerang Grasstrack Motorcross ini berlangsung selama dua hari mulai tanggal 26 Nopember hingga 27 Nopember 2022 dengan membuka 23 kelas.

"Sampai saat ini total ada 60 peserta yang sudah mendaftar, peserta yang ikut serta dalam ajang ini mulai dari Jabodetabek, Banten, Jawa Timur, Jawa Barat, Jawa Tengah hingga Palangkaraya," jelas Arie.

HIBURAN
Jelaskan Cara Baca QRIS, Youtuber Nessie Judge Malah Dirujak Warganet

Jelaskan Cara Baca QRIS, Youtuber Nessie Judge Malah Dirujak Warganet

Jumat, 3 Februari 2023 | 17:23

TANGERANGNEWS.com-Quick Response Code Indonesian Standard (QRIS) merupakan sistem penyatuan berbagai macam QR dari berbagai Penyelenggara Jasa Sistem Pembayaran (PJSP) yang menerapkan QR Code.

KOTA TANGERANG
 Wali Kota Tangerang Usulkan Anggaran BTT Bisa Buat Tangani Kemiskinan Ekstrem

Wali Kota Tangerang Usulkan Anggaran BTT Bisa Buat Tangani Kemiskinan Ekstrem

Jumat, 3 Februari 2023 | 18:54

TANGERANGNEWS.com-Wali Kota Tangerang H Arief R Wismansyah memaparkan program-program Pemkot Tangerang, dalam penanganan stunting dan kemiskinan ekstrem, di hadapan Menteri Koordinator Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan (PMK) Muhadjir Effendy

BANTEN
Progres Pelebaran Tol Tangerang-Merak Capai 73,12 Persen, Ditarget Selesai Sebelum Lebaran

Progres Pelebaran Tol Tangerang-Merak Capai 73,12 Persen, Ditarget Selesai Sebelum Lebaran

Kamis, 2 Februari 2023 | 16:36

TANGERANGNEWS.com-Pelaksanaa proyek penambahan lajur ketiga segmen Cikande – Serang Timur di ruas Jalan Tol Tangerang-Merak, progresnya telah mencapai 73,12 Persen.

KAB. TANGERANG
Mahasiswa Untara Minta Maaf Soal Tudingan Potongan Dana KIP

Mahasiswa Untara Minta Maaf Soal Tudingan Potongan Dana KIP

Jumat, 3 Februari 2023 | 16:28

TANGERANGNEWS.com-Mahasiswa Universitas Tangerang Raya (Untara) meminta maaf atas tudingan pemotongan dana Kartu Indonesia Pintar (KIP) Kuliah kepada pihak kampus.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill