Connect With Us

Wali Kota Tangerang Minta Venue Porprov VI Banten Terus Dimanfaatkan

Achmad Irfan Fauzi | Senin, 28 November 2022 | 19:51

| Dibaca : 89

Wali Kota Tangerang Arief R Wismansyah rapat evaluasi penyelenggaraan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) VI Banten yang diikuti oleh seluruh pejabat tinggi pratama dan pejabat administrator di lingkup Pemerintah Kota Tangerang. (Humas Pemkot Tangerang / @TangerangNews.com)

TANGERANGNEWS.com-Pemerintah Kota Tangerang menggelar rapat evaluasi dengan agenda pembahasan penyelenggaraan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) VI Banten di Kota Tangerang yang akan berakhir pada 29 November 2022.

Wali Kota Tangerang Arief R Wismansyah memimpin rapat yang diikuti oleh seluruh pejabat tinggi pratama dan pejabat administrator di lingkup Pemerintah Kota Tangerang.

Arief menegaskan kepada jajaran Pemkot Tangerang agar memanfaatkan venue - venue pertandingan yang telah dibangun untuk ajang porprov, agar bisa membawa manfaat bagi masyarakat Kota Tangerang.

"Venue pertandingan porprov harus bisa terus dimanfaatkan. Contohnya Sirkuit Motorcross Sewan, ada Wali Kota Cup dan yang ikut bahkan dari Bali," ujar Wali Kota dalam rapat yang berlangsung di Alun - Alun Ahmad Yani, Senin, 28 November 2022.

BACA JUGA: Sekum KONI Banten Apresiasi Penyelenggaraan Porprov VI

"Jangan sampai berhenti hanya sampai pada kegiatan porprov," sambungnya yang hadir bersama Wakil Wali Kota Tangerang Sachrudin.

Secara khusus Arief juga menyoroti pentingnya komunikasi dan koordinasi lintas OPD yang harus terus dibangun terlebih dalam proses sosialisasi serta penyebaran informasi terkait penyelenggaraan kegiatan kepada masyarakat luas.

Menurut Arief, berbagai kegiatan yang dilakukan oleh Pemkot Tangerang baik dalam bentuk festival maupun ajang olahraga, menjadi salah satu sarana untuk menyampaikan hal - hal yang telah dilakukan oleh pemkot kepada masyarakat.

"OPD kan punya akun sosmed saling bantu sosialisasi, kan bisa saling repost kegiatan dan informasi," tuturnya.

BANTEN
Progres Pelebaran Tol Tangerang-Merak Capai 73,12 Persen, Ditarget Selesai Sebelum Lebaran

Progres Pelebaran Tol Tangerang-Merak Capai 73,12 Persen, Ditarget Selesai Sebelum Lebaran

Kamis, 2 Februari 2023 | 16:36

TANGERANGNEWS.com-Pelaksanaa proyek penambahan lajur ketiga segmen Cikande – Serang Timur di ruas Jalan Tol Tangerang-Merak, progresnya telah mencapai 73,12 Persen.

TANGSEL
Gen Z Rentan Kena Masalah Kejiwaan, Begini Penjelasan Ahli

Gen Z Rentan Kena Masalah Kejiwaan, Begini Penjelasan Ahli

Jumat, 3 Februari 2023 | 23:45

TANGERANGNEWS.com- Spesialis kedokteran jiwa dari Rumah Sakit EMC Alam Sutera, Kota Tangerang Selatan (Tangsel), dr. Andri, Sp.KJ, FAPM, menjelaskan mengenai fenomena Gen Z yang mudah mengalami gangguan jiwa.

SPORT
Bangkit, Persita Tangerang Tahan Imbang Persikabo

Bangkit, Persita Tangerang Tahan Imbang Persikabo

Jumat, 3 Februari 2023 | 15:51

TANGERANGNEWS.com- Setelah mengalami keterpurukan dalam beberapa pekan laga lalu, Persita Tangerang mulai menunjukkan tren positif dengan berhasil menahan imbang Persikabo 1973 dengan skor seri 1-1, pada pekan ke-22 Liga 1 BRI 2022-2023.

NASIONAL
Terbaru, Simak Cara Cek Hasil Pengumuman Seleksi PPPK Guru 2022

Terbaru, Simak Cara Cek Hasil Pengumuman Seleksi PPPK Guru 2022

Kamis, 2 Februari 2023 | 15:23

TANGERANGNEWS.com-Berdasarkan jadwal yang telah ditetapkan, 2 Februari dan 3 Februari 2023 merupakan tanggal pengumuman hasil seleksi bagi para pendaftar PPPK Guru 2022.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill