Connect With Us

Aktor dan Produser Tampan Robert Evans Tutup Usia

Rangga Agung Zuliansyah | Selasa, 29 Oktober 2019 | 14:02

| Dibaca : 502

Robert Evans Source. (CNN Internasional / CNN Internasional)

TANGERANGNEWS.com-Robert Evans aktor sekaligus produser tampan dan kaya tutup usia pada 26 Oktober 2019 diusianya yang ke 89 tahun. 

Evans merupakan kepala produksi Paramount Pictures tahun 1966 hingga 1974.  Evans mengawasi serangkaian hit yang membantu menghidupkan kembali studio.  

Evans termasuk  menciptkan kesuksesan film "The Godfather" pada tahun 1972 dan "Chinatown" Roman Polanski pada tahun 1974. 

Dia bahkan disebut oleh sebuah majalah besar kala itu sebagai aktor terlalu ganteng, terlalu sempurna, terlalu mempesona dan terlalu kaya. 

"Kami di Hollywood telah kehilangan salah satu tokoh yang paling berpengaruh dan ikon di Bob Evans yang tak ada bandingannya," kata Paramount dalam sebuah pernyataan melalui email. 

Baca Juga :

Masa mudanya dan ketampanannya menjadikan Evans sensasi Hollywood. Sebelum memasuki adegan untuk menjalankan Paramount pada usia 36, ia telah bekerja sebagai aktor, di radio dan panggung dan di beberapa film.

“Dia adalah mitra yang berharga dan dicintai bagi Paramount Pictures selama lebih dari setengah abad, dan kontribusinya bagi organisasi kami dan industri hiburan sangat banyak dan luas jangkauannya. Sebagai seorang aktor, seorang produser dan seorang pemimpin, ia telah meninggalkan tanda yang tak terhapuskan di studio kami dan dunia film. Pengaruhnya akan dirasakan untuk generasi yang akan datang.”

NASIONAL
Pengendara Mobil Pribadi Tidak Bermasker Disanksi, IDI: Jangan Kaku

Pengendara Mobil Pribadi Tidak Bermasker Disanksi, IDI: Jangan Kaku

Minggu, 20 September 2020 | 22:16

TANGERANGNEWS.com-Ikatan Dokter Indonesia (IDI) DKI Jakarta menyoroti soal tindakan aparat yang merazia pengendara mobil pribadi tidak bermasker meski sedang sendirian

BANTEN
PHK Sepihak, Ribuan Buruh akan Kepung Gerai Beard Papa's di Tangerang

PHK Sepihak, Ribuan Buruh akan Kepung Gerai Beard Papa's di Tangerang

Senin, 21 September 2020 | 15:53

TANGERANGNEWS.com–Ribuan buruh yang tergabung dalam DPD Konfederasi Serikat Pekerja Seluruh Indonesia (KSPSI) Banten akan menggelar unjuk rasa besar-besaran dalam waktu dekat

HIBURAN
VIDEO : Pria Ini Kaget Lihat Tagihan Makan di Restoran Mewah

VIDEO : Pria Ini Kaget Lihat Tagihan Makan di Restoran Mewah

Minggu, 20 September 2020 | 11:50

TANGERANGNEWS.com-Video yang memperlihatkan seorang pia makan di restoran mewah viral di media sosial. Hal itu karena jumlah tagihan harga makanan yang fantastis, bahkan mengejutkan si pria tersebut

"Kerja sama terjadi bukan karena tak ada konflik, tetapi sebagai sarana untuk mengelola konflik."

Qoute