Connect With Us

Aktor dan Produser Tampan Robert Evans Tutup Usia

Rangga Agung Zuliansyah | Selasa, 29 Oktober 2019 | 14:02

| Dibaca : 474

Robert Evans Source. (CNN Internasional / CNN Internasional)

TANGERANGNEWS.com-Robert Evans aktor sekaligus produser tampan dan kaya tutup usia pada 26 Oktober 2019 diusianya yang ke 89 tahun. 

Evans merupakan kepala produksi Paramount Pictures tahun 1966 hingga 1974.  Evans mengawasi serangkaian hit yang membantu menghidupkan kembali studio.  

Evans termasuk  menciptkan kesuksesan film "The Godfather" pada tahun 1972 dan "Chinatown" Roman Polanski pada tahun 1974. 

Dia bahkan disebut oleh sebuah majalah besar kala itu sebagai aktor terlalu ganteng, terlalu sempurna, terlalu mempesona dan terlalu kaya. 

"Kami di Hollywood telah kehilangan salah satu tokoh yang paling berpengaruh dan ikon di Bob Evans yang tak ada bandingannya," kata Paramount dalam sebuah pernyataan melalui email. 

Baca Juga :

Masa mudanya dan ketampanannya menjadikan Evans sensasi Hollywood. Sebelum memasuki adegan untuk menjalankan Paramount pada usia 36, ia telah bekerja sebagai aktor, di radio dan panggung dan di beberapa film.

“Dia adalah mitra yang berharga dan dicintai bagi Paramount Pictures selama lebih dari setengah abad, dan kontribusinya bagi organisasi kami dan industri hiburan sangat banyak dan luas jangkauannya. Sebagai seorang aktor, seorang produser dan seorang pemimpin, ia telah meninggalkan tanda yang tak terhapuskan di studio kami dan dunia film. Pengaruhnya akan dirasakan untuk generasi yang akan datang.”

AYO! TANGERANG CERDAS
Ayah & Bunda, Tanamkan Sikap Kritis kepada Buah Hati Sejak Dini

Ayah & Bunda, Tanamkan Sikap Kritis kepada Buah Hati Sejak Dini

Sabtu, 4 Juli 2020 | 13:11

TANGERANGNEWS.com-Fase perkembangan anak membutuhkan pendampingan intens dari orang dewasa. Kemudahan mengakses internet membuat

WISATA
Menikmati Suasana Asri di Situ Lengkong Tangsel

Menikmati Suasana Asri di Situ Lengkong Tangsel

Sabtu, 13 Juni 2020 | 13:00

TANGERANGNEWS.com-Di tengah hiruk pikuk Kota Tangerang Selatan (Tangsel), ternyata terdapat ruang terbuka hijau yang menjadi tempat favorit

PROPERTI
Milenial jangan Piknik saat Pandemik, Lebih Baik Invest Properti yang Turun Harga

Milenial jangan Piknik saat Pandemik, Lebih Baik Invest Properti yang Turun Harga

Kamis, 14 Mei 2020 | 22:03

TANGERANGNEWS.com- Properti masih menjadi sektor yang akan tumbuh di masa pandemi saat ini.

"Dengan Hidup yang Hanya Sepanjang  Setengah Tarikan Napas, Jangan Tanam Apapun Kecuali Cinta."

Jalaluddin Rumi