Connect With Us

Aktor dan Produser Tampan Robert Evans Tutup Usia

Rangga Agung Zuliansyah | Selasa, 29 Oktober 2019 | 14:02

| Dibaca : 364

Robert Evans Source. (CNN Internasional / CNN Internasional)

TANGERANGNEWS.com-Robert Evans aktor sekaligus produser tampan dan kaya tutup usia pada 26 Oktober 2019 diusianya yang ke 89 tahun. 

Evans merupakan kepala produksi Paramount Pictures tahun 1966 hingga 1974.  Evans mengawasi serangkaian hit yang membantu menghidupkan kembali studio.  

Evans termasuk  menciptkan kesuksesan film "The Godfather" pada tahun 1972 dan "Chinatown" Roman Polanski pada tahun 1974. 

Dia bahkan disebut oleh sebuah majalah besar kala itu sebagai aktor terlalu ganteng, terlalu sempurna, terlalu mempesona dan terlalu kaya. 

"Kami di Hollywood telah kehilangan salah satu tokoh yang paling berpengaruh dan ikon di Bob Evans yang tak ada bandingannya," kata Paramount dalam sebuah pernyataan melalui email. 

Baca Juga :

Masa mudanya dan ketampanannya menjadikan Evans sensasi Hollywood. Sebelum memasuki adegan untuk menjalankan Paramount pada usia 36, ia telah bekerja sebagai aktor, di radio dan panggung dan di beberapa film.

“Dia adalah mitra yang berharga dan dicintai bagi Paramount Pictures selama lebih dari setengah abad, dan kontribusinya bagi organisasi kami dan industri hiburan sangat banyak dan luas jangkauannya. Sebagai seorang aktor, seorang produser dan seorang pemimpin, ia telah meninggalkan tanda yang tak terhapuskan di studio kami dan dunia film. Pengaruhnya akan dirasakan untuk generasi yang akan datang.”

KOTA TANGERANG
Gedung MUI Tangerang Jadi Sekretariat Gugus Tugas Penanganan Covid-19

Gedung MUI Tangerang Jadi Sekretariat Gugus Tugas Penanganan Covid-19

Selasa, 31 Maret 2020 | 17:58

TANGERANGNEWS.com–Gedung MUI Kota Tangerang di kawasan Pusat Pemerintahan Kota Tangerang untuk sementara digunakan sebagai kantor

PROPERTI
Pengamat Nilai Ada Celah Pada Pergub Bagi Penghuni Nakal  

Pengamat Nilai Ada Celah Pada Pergub Bagi Penghuni Nakal  

Jumat, 13 Maret 2020 | 21:57

“Untuk alasan pembatasan atau pemutusan fasilitas, itu sangat luas dan dapat dimanfaatkan oleh penghuni yang memang berniat untuk tidak membayar, karena tahu ada larangan mengenai pemutusan fasilitas dasar,” ujar Eddy, Jumat (13/3/2020).

BANTEN
COVID-19 : Pemkab Tangerang & Pemprov Banten Beda Jumlah Data

COVID-19 : Pemkab Tangerang & Pemprov Banten Beda Jumlah Data

Senin, 30 Maret 2020 | 19:54

TANGERANGNEWS.com-Jumlah warga Kabupaten Tangerang yang terkonfirmasi positif terjangkit virus Corona hingga Senin (30/3/2020) berjumlah 20

TEKNO
Menristek Sebut Jambu Biji Tingkatkan Imunitas Hadapi COVID-19

Menristek Sebut Jambu Biji Tingkatkan Imunitas Hadapi COVID-19

Sabtu, 28 Maret 2020 | 18:40

TANGERANGNEWS.com-Menteri Riset dan Teknologi/Kepala Badan Riset dan Inovasi Nasional (Menristek/BRIN), Prof Bambang PS Brodjonegoro, melalui

"Kuatkan dirimu, karena semuanya akan menjadi lebih baik. Mungkin sekarang segala prahara menerpa, tetapi percayalah badai pasti berlalu"

Haile