Connect With Us

Pamerkan Anggrek, Delegasi Tangsel Semarakkan Pawai Budaya Apeksi 2019

Yudi Adiyatna | Kamis, 4 Juli 2019 | 12:44

| Dibaca : 461

Kegiatan Semarang Night Carnival "Pawai Budaya Apeksi 2019" yang diselenggarakan di sepanjang Jalan Raya Pemuda, depan kantor Balai Kota Semarang, Rabu (3/7/2019) malam. (@TangerangNews / Yudi Adiyatna)

TANGERANGNEWS.com-Para peserta Rakernas Apeksi XIV disuguhi dengan perhelatan Semarang Night Carnival "Pawai Budaya Apeksi 2019" yang diselenggarakan di sepanjang Jalan Raya Pemuda, depan kantor Balai Kota Semarang, Rabu (3/7/2019) malam.

Para peserta pawai budaya yang terdiri dari delegasi masing-masing kota, sukses menghibur ribuan warga Semarang yang hadir dengan bermacam penampilan atraksi budaya yang ditampilkan.

BACA JUGA:

Kota Tangel sebagai daerah asal Ketua Dewan Pengurus Apeksi mendapat giliran pertama untuk tampil, dengan menunjukkan ciri khas kebudayaan Betawi dan Bunga Anggrek sebagai icon kotanya.

Delegasi Tangsel dipimpin langsung oleh Sekda Tangsel Muhamad dan pelawak Narji membawa 154 orang rombongan.

"Tentu ini menjadi kebanggaan kita semua. Ini menjadi tontonan dan tntunan. Bahwa Indonesia negara besar memiliki budaya sangat luar biasa. Ini ajang bertukar budaya dari Sabang sampai, Merauke " kata Airin.

Acara Pawai Budaya Apeksi sendiri digelar sejak pukul 19.00 dan baru berakhir hingga jam 01.00 WIB.(RAZ/RGI)

OPINI
Suhendar dan Pilkada Tangsel

Suhendar dan Pilkada Tangsel

Kamis, 20 Juni 2019 | 23:48

Bila selama ini isu pergerakan Tangerang Selatan seringkali bermula dari kawasan Ciputat, kini tawaran gerakan perubahan lahir dari daerah paling ujung

PROPERTI
Cerita Komunitas Pengawal Ambulans di Tangsel, Pernah Dicaci Hingga Ditabrak

Cerita Komunitas Pengawal Ambulans di Tangsel, Pernah Dicaci Hingga Ditabrak

Jumat, 5 Juli 2019 | 13:22

TANGERANGNEWS.com-Di Indonesia keberadaan mobil ambulans yang melaju dengan sirine kerap kali masih disepelekan pengendara di jalan.

KAB. TANGERANG
Curhat Petani Tangerang yang Bertahan si Musim Kemarau

Curhat Petani Tangerang yang Bertahan si Musim Kemarau

Kamis, 18 Juli 2019 | 13:48

TANGERANGNEWS.com - Sejumlah petani padi di Kabupaten Tangerang memilih untuk mempercepat masa tanam dan panen untuk menghindari perubahan musim kemarau.

HIBURAN
Langit Senja, Juara Pucuk Cool Jam 2019 Rilis Musik Video

Langit Senja, Juara Pucuk Cool Jam 2019 Rilis Musik Video

Kamis, 11 Juli 2019 | 17:21

TANGERANGNEWS.com-Band Langit Senja berhasil mewujudkan mimpinya merilis lagu dan video klip usai menjuarai Pucuk Cool Jam 2019. Lagu ‘Mimpi dan Matahari', music video perdana mereka pun diluncurkan Kamis (11/7/2019).

"Kita mungkin akan kecewa jika gagal, tapi kita telah gagal bila kita tidak mencoba."

Eleanor Roosevelt