Connect With Us

Pamerkan Anggrek, Delegasi Tangsel Semarakkan Pawai Budaya Apeksi 2019

Yudi Adiyatna | Kamis, 4 Juli 2019 | 12:44

| Dibaca : 592

Kegiatan Semarang Night Carnival "Pawai Budaya Apeksi 2019" yang diselenggarakan di sepanjang Jalan Raya Pemuda, depan kantor Balai Kota Semarang, Rabu (3/7/2019) malam. (@TangerangNews / Yudi Adiyatna)

TANGERANGNEWS.com-Para peserta Rakernas Apeksi XIV disuguhi dengan perhelatan Semarang Night Carnival "Pawai Budaya Apeksi 2019" yang diselenggarakan di sepanjang Jalan Raya Pemuda, depan kantor Balai Kota Semarang, Rabu (3/7/2019) malam.

Para peserta pawai budaya yang terdiri dari delegasi masing-masing kota, sukses menghibur ribuan warga Semarang yang hadir dengan bermacam penampilan atraksi budaya yang ditampilkan.

BACA JUGA:

Kota Tangel sebagai daerah asal Ketua Dewan Pengurus Apeksi mendapat giliran pertama untuk tampil, dengan menunjukkan ciri khas kebudayaan Betawi dan Bunga Anggrek sebagai icon kotanya.

Delegasi Tangsel dipimpin langsung oleh Sekda Tangsel Muhamad dan pelawak Narji membawa 154 orang rombongan.

"Tentu ini menjadi kebanggaan kita semua. Ini menjadi tontonan dan tntunan. Bahwa Indonesia negara besar memiliki budaya sangat luar biasa. Ini ajang bertukar budaya dari Sabang sampai, Merauke " kata Airin.

Acara Pawai Budaya Apeksi sendiri digelar sejak pukul 19.00 dan baru berakhir hingga jam 01.00 WIB.(RAZ/RGI)

TANGSEL
Ribuan Siswa Homeschooling di Tangsel Butuh Kesetaraan Hak

Ribuan Siswa Homeschooling di Tangsel Butuh Kesetaraan Hak

Minggu, 23 Februari 2020 | 20:09

TANGERANGNEWS.com-Tren sekolah rumah atau dikenal homeschooling, nampaknya kini sudah banyak diminati di dunia pendidikan Indonesia, termasuk di Kota Tangerang Selatan

AYO! TANGERANG CERDAS
Bingung Cari Sekolah Untuk Anak? Kunjungi Edu Fair SMS

Bingung Cari Sekolah Untuk Anak? Kunjungi Edu Fair SMS

Minggu, 16 Februari 2020 | 11:28

TANGERANGNEWS.com-Sudah menjadi keinginan setiap orang tua untuk memberikan pendidikan terbaik bagi sang anak. Anak yang bahagia dapat memaksimalkan keterampilannya secara optimal, baik itu soft skills maupun hard skills.

NASIONAL
7 Anggota Pramuka Tewas Saat Susur Sungai di Sleman

7 Anggota Pramuka Tewas Saat Susur Sungai di Sleman

Sabtu, 22 Februari 2020 | 10:16

TANGERANGNEWS.com-Tujuh anggota Pramuka SMPN 1 Turi dikabarkan tewas setelah tenggelam terseret arus di sungai Sempor, Dusun Dukuh, Desa Donokerto, Kecamatan Turi,

"Percayalah Anda Bisa, Saat Ini Anda Telah Setengah Jalan Mencapainya"

Theodore Roosevelt