Connect With Us

Ini Harapan Airin Pasca-Pilpres ke Wali Kota se-Indonesia

Yudi Adiyatna | Selasa, 2 Juli 2019 | 22:08

| Dibaca : 1419

Wali Kota Tangerang Selatan dengan sejumlah Kepala Daerah menghadiri wellcome dinner dalam kegiatan Rapat Kerja Nasional Apeksi ke XIV di The Rennesaince, Kota Semarang, Selasa (2/7/2019). (@TangerangNews / Yudi Adiyatna)

 

TANGERANGNEWS.com-Sebanyak 90 delegasi daerah Asosiasi Pemerintah Kota Seluruh Indonesia (Apeksi) menghadiri wellcome dinner kegiatan Rapat Kerja Nasional Apeksi ke XIV di The Rennesaince, Kota Semarang, Selasa (2/7/2019).

Kegiatan yang akan berlangsung mulai 3 sampai 5 Juli 2019 itu diikuti oleh Wali Kota dan Wakil Wali Kota se-Indonesia yang tergabung dalam Apeksi, tak terkecuali Wali Kota Tangsel Airin Rachmi Diany.

Wali Kota Tangerang Selatan dengan sejumlah Kepala Daerah menghadiri wellcome dinner dalam kegiatan Rapat Kerja Nasional Apeksi ke XIV di The Rennesaince, Kota Semarang, Selasa (2/7/2019).

Dalam sambutanya, Wali Kota Semarang Hendrar Prihadi menyebut, 90 daerah telah hadir di acara tersebut. Ia mengatakan, pihaknya telah melakukan berbagai persiapan untuk menyukseskan kegiatan.

Baca Juga :

"Atas nama pemerintah Kota Semarang, kami ucapkan selamat datang di rakernas Apeksi. Ini event luar biasa. Antar kepala daerah bisa berkomunikasi. Kita saling isi. Kalau kita bisa lakukan secara kontinyu, Indonesia akan semakin maju," ucapnya.

Sementara itu, Airin yang juga menjabat Ketua Dewan Pengurus Apeksi dalam sambutannya berharap, pasca-Pilpres 2019, para Kepala Daerah yang tergabung dalam Apeksi dapat bekerja lebih maksimal dalam pembangunan bangsa.

"Pilpresnya sudah selesai ,mari kita menyambut tugas amanah kita sebaik-baiknya. Kami atas nama pengurus rakernas Apeksi, berharap kegiatan ini dapat berjalan dengan lancar.Terimakasih kepada Wali Kota Semarang dan jajarannya yang telah menyambut tamu dan perwakilannya hadir di kota Semarang," kata Airin.

Beragam kegiatan akan dihelat selama rakernas diantaranya pawai karnaval budaya, Indonesia expo dan penanaman pohon khas daerah oleh para Wali Kota yang hadir.(RMI/HRU)

TANGSEL
Seminggu KIA Tembus 7.474, Disdukcapil Tangsel Raih Rekor MURI

Seminggu KIA Tembus 7.474, Disdukcapil Tangsel Raih Rekor MURI

Senin, 23 September 2019 | 20:43

TANGERANGNEWS.com-Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Disdukcapil) Tangsel meraih penghargaan dari Museum Rekor Indonesia (MURI)

SPORT
2-1, Persita Petik Kemenangan Atas Persiraja

2-1, Persita Petik Kemenangan Atas Persiraja

Rabu, 18 September 2019 | 22:19

TANGERANGNEWS.com-Laga cukup keras berlangsung saat skuat Pendekar Cisadane mejamu Persiraja di Stadion Sport Center Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang, Rabu (18/9/2019).

AYO! TANGERANG CERDAS
Gebyar Kemerdekaan, Sinar Mas Land Asah Kreatifitas Anak Bangsa

Gebyar Kemerdekaan, Sinar Mas Land Asah Kreatifitas Anak Bangsa

Sabtu, 24 Agustus 2019 | 15:11

TANGERANGNEWS.com-Memperingati Hari Kemerdekaan ke-74 Republik Indonesia, Sinar Mas Land melalui Rumah Pintar BSD City menyelenggarakan

OPINI
Suhendar dan Pilkada Tangsel

Suhendar dan Pilkada Tangsel

Kamis, 20 Juni 2019 | 23:48

Bila selama ini isu pergerakan Tangerang Selatan seringkali bermula dari kawasan Ciputat, kini tawaran gerakan perubahan lahir dari daerah paling ujung

"Semua pengalaman dalam hidup mengajarkan pada kita hal - hal yang penting untuk terus maju."

Brian Tracy