Connect With Us

Bareng Puluhan Wali Kota, Airin Tanam Pohon Khas Tangsel di Semarang

Yudi Adiyatna | Kamis, 4 Juli 2019 | 13:01

| Dibaca : 924

Wali Kota Tangsel Airin Rachmi Diany saat melakukan penanaman pohon, dalam rangkaian kegiatan Apeksi hari kedua, di Hutan Wisata Tinjomoyo, Semarang, Kamis (4/7/2019) pagi, (@TangerangNews / Yudi Adiyatna)

TANGERANGNEWS.com-Puluhan Wali Kota Anggota Apeksi melakukan penanaman pohon, dalam rangkaian kegiatan Apeksi hari kedua, Kamis (4/7/2019) pagi, di Hutan Wisata Tinjomoyo, Semarang.

Ketua Dewan Pengurus Apeksi Airin Rachmi Diany mengatakan, aksi penanaman pohon merupakan agenda rutin yang dilaksanakan dalam setiap pelaksanaan Rapat Kerja Apeksi dan diharapkan dapat terus berjalan guna merawat serta menjaga kelestarian lingkungan.

BACA JUGA:

"Saya titip supaya bisa ditanam pohon khas masing-masing wilayahnya di sini, di Semarang. Mudah-mudahan sepuluh tahun yang akan datang kita bisa kembali lagi di sini," ujar Airin.

Wali Kota Tangsel ini pun kemudian menanam pohon khas dari Tangerang Selatan, yakni Pohon Putat. Jenis pohon ini merupakan pohon yang dapat mencapai tinggi 50 m, diameter 200 cm, dengan batang yang tegak, lurus, dan berbanir.

"Simbol pohon ini merupakan kekokohan bagi kita bersama para Wali kota di Indonesia," tutur Airin.(RAZ/RGI)

PROPERTI
Terbitnya Permen PUPR tentang P3SRS Bikin Penghuni Menjerit

Terbitnya Permen PUPR tentang P3SRS Bikin Penghuni Menjerit

Selasa, 26 November 2019 | 17:00

TANGERANGNEWS.com-Terbitnya Peraturan Menteri (Permen) PUPR No 23 tahun 2019 tentang Perhimpunan Pemilik dan Penghuni Satuan Rumah Susun (P3SRS) masih menjadi polemik. Sejumlah penghuni apartemen mengungkapkan

KOTA TANGERANG
Kalapas Perempuan Tangerang Diganti, Program Rehabilitasi Jadi Sorotan

Kalapas Perempuan Tangerang Diganti, Program Rehabilitasi Jadi Sorotan

Senin, 20 Januari 2020 | 13:47

TANGERANGNEWS.com–Jabatan Kepala Lapas Perempuan Klas IIA Tangerang berganti. Program rehabilitasi bagi warga binaan pemasyarakatan (WBP)

TANGSEL
Tidak Setoran, Juru Parkir di Serpong Dikeroyok Hingga Kritis

Tidak Setoran, Juru Parkir di Serpong Dikeroyok Hingga Kritis

Senin, 20 Januari 2020 | 14:04

TANGERANGNEWS.com-Nasib nahas menimpa Agus, seorang juru parkir yang dikeroyok hingga kritis oleh dua preman di salah satu minimarket di Jalan

"Jangan hanya membicarakan rencana anda kepada orang lain. Tunjukkan pada mereka keberhasilan Anda. "

Mahesh Jerri