Connect With Us

Resmikan GIIAS, JK: Ekonomi Maju, Jalan Macet

Rachman Deniansyah | Kamis, 18 Juli 2019 | 19:23

| Dibaca : 275

Wakil Presiden Republik Indonesia Jusuf Kalla didampingi Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto, Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi, serta Ketua Gaikindo Yohanes Nangoi saat meresmikan Gelaran GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019. (TangerangNews/2019 / Rachman Deniansyah)

 

TANGERANGNEWS.com-Gelaran GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019 resmi dibuka oleh Wakil Presiden Republik Indonesia (Wapres RI) Jusuf Kalla di Indonesia Convention Exhibition (ICE), Jalan BSD Grand Boulevard, Pagedangan,  Kabupaten Tangerang, Kamis (18/7/2019).

Saat meresmikan pameran, Jusuf Kalla yang didampingi Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto, Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi, serta Ketua Gaikindo Yohanes Nangoi. 

"Dengan kemajuan ekonomi dapat dilihat telah adanya kemacetan di Indonesia, dan diharapkan Menteri Perhubungan dapat mengaturnya dengan baik," harap Wakil Presiden RI Jusuf Kalla. 

Wakil Presiden Republik Indonesia Jusuf Kalla didampingi Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto, Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi, serta Ketua Gaikindo Yohanes Nangoi saat meresmikan Gelaran GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019.

Sosok yang akrab dipanggil JK ini mengatakan, saat ini Indonesia masih tertinggal dengan Thailand. Industri otomotif Indonesia diharapkan semakin berkembang secara dinamis setiap tahunnya.

"Pemerintah mendukung bagaimana industri otomotif dapat berkembang dari perdagangan dalam negeri dan ekspor. Pembuatan terminal cargo terbesar juga sedang dilakukan di Karawang dan kita menyadari mobil memiliki efek yang luar biasa saat ini," ucap JK.

Baca Juga :

Mengusung tema Future in Motion, GIIAS 2019 akan menampilkan transformasi teknologi dari industri otomotif sepanjang penyelenggaraan pameran. 

Berbagai macam teknologi terkini serta inovasi terbaru para agen pemegang merek akan menyemarakkan gelaran GIIAS 2019 yang berlangsung mulai 18 hingga 28 Juli 2019.

Pameran pada tahun ini diikuti 20 merek kendaraan penumpang, 10 merek kendaraan komersial dan karoseri, 12 merek sepeda motor, serta lebih dari 300 merek dari industri pendukung.

Dalam penyelenggaraannya, GIIAS 2019 didukung penuh oleh Astra Financial sebagai Platinum sponsor, blibli.com sebagai exclusive E-commerece & Online ticketing, dan Go-jek sebagai GIIAS 2019 On Demand Platform.

GIIAS akan dibuka untuk umum mulai sore hari pukul 17.00 WIB. Pengunjung akan dimanjakan dengan berbagai fasilitas dan promo yang ditawarkan peserta pameran.(RMI/HRU)

AYO! TANGERANG CERDAS
UPH Akan Gelar Concert Rapsodia Nusantara untuk Papua Damai

UPH Akan Gelar Concert Rapsodia Nusantara untuk Papua Damai

Rabu, 16 Oktober 2019 | 21:47

TANGERANGNEWS.com-Berbagai pihak berharap kondisi keamanan di Papua segera pulih. Konflik berkepanjangan segera berakhir, Papua kembali dalam situasi aman, tentram dan damai.

OPINI
Antara Film SIN & Propaganda Sesat Kaum Liberal

Antara Film SIN & Propaganda Sesat Kaum Liberal

Senin, 14 Oktober 2019 | 15:50

TANGERANGNEWS.com-Satu lagi film drama-romantis buatan Indonesia akan menggebrak layar bioskop Tanah Air yaitu SIN. Tema film ini agak kontroversial karena bercerita tetang kakak beradik yang saling jatuh cinta.

MANCANEGARA
Dua Hari Dikubur Hidup-hidup, Bayi Perempuan di India Berhasil Selamat

Dua Hari Dikubur Hidup-hidup, Bayi Perempuan di India Berhasil Selamat

Rabu, 16 Oktober 2019 | 17:36

TANGERANGNEWS.com-Bayi perempuan di India ditemukan masih hidup meski telah dikubur. Bayi malang itu dalam kondisi kritis karena diduga telah dikubur sejak dua hari yang lalu.

"Cobaan, kekalahan dan kegagalan tidak akan menjadi sesuatu yang buruk, tergantung bagaimana kita menyikapinya."

Donny Dhirgantoro