TangerangNews.com

Naik Taksi, Turunnya Malah Ngerampok Sopir di Tangerang

Achmad Irfan Fauzi | Minggu, 1 Oktober 2017 | 11:00 | Dibaca : 1934


Tersangka Perampokan pelaku berinisial TH,23. (Istimewa / Istimewa)


TANGERANGNEWS.com-seorang laki-laki berinisial TH,23, harus berurusan dengan pihak kepolisian, karena telah melakukan pencurian dengan kekerasan terhadap sopir taksi di Jalan Thamrin, Cikokol, Kota Tangerang, Sabtu (30/9/2017) kemarin.

Humas Polres Tangerang Kompol Triyani mengatakan, kejadian bermula saat warga asal Lampung tersebut menyewa taksi express yang dikendarai Edi, 45, dari daerah Jatinegara Jakarta untuk diantar ke Terminal Bus Kalideres.

"Namun sesampainya di terminal Kalideres pelaku meminta diantar lagi ke daerah Tangerang," katanya, Minggu (1/10/2017).

BACA JUGA : Perampok Sasar Pasangan yang sedang Pacaran di atas Sepeda Motor di Tangerang

Lanjutnya, ketika sampai di TKP, di dalam mobil pelaku langsung memiting leher korban sehingga korban langsung terjengkang ke bagian belakang mobil.

#GOOGLE_ADS#

"Pelaku memukuli korban berkali-kali ke bagian mata dan bagian badan serta mencekek korban dengan tali. Setelah itu pelaku langsung mengambil uang tunai sebesar Rp30.000 dan ponsel merk Asus milik korban," beber Triyani.

Ketika pelaku sudah mendapatkan uang dan ponsel milik korban, pelaku langsung melarikan diri ke dalam gang. "Pada saat bersamaan anggota Reskrim Polsek Benteng sedang melintas akhirnya pelaku berhasil ditangkap dan dilumpuhkan dibantu dengan warga," ucap Triyani.

BACA JUGA : Wuih, Polwan Ini Sengaja Dirampok Untuk Tangkap Pelaku di Tangerang

Dari tangan pelaku berhasil diamankan barang-barang milik korban dan seutas tali. Sedangkan Ponsel Asus milik korban menurut pengakuan pelaku sudah dibuang di TKP. Akibat perbuatannya nya tersebut pelaku di ganjar pasal 365 KUHP atas kasus pencurian dan kekerasan.(RAZ/HRU)