TangerangNews.com

Begal Penembak Alif Masih Belum Terungkap

Achmad Irfan Fauzi | Rabu, 11 Oktober 2017 | 13:00 | Dibaca : 3162


Alif Rizki Maulana, 25 korban penembakan di wilayah Selapajang Neglasari akhirnya meninggal dunia setelah mendapatkan perawatan intensif di RSUD Tangerang. (Istimewa / Istimewa)


TANGERANGNEWS.com - Jajaran Polrestro Tangerang masih kesulitan mengungkap pelaku begal sepeda motor yang menembak Alif Rizki, 26, hingga tewas, pada Jumat (5/10/2017). Sudah hampir sepekan belum menemukan titik terang.

Seperti diberitakan sebelumnya, Alif Rizki, 26, tewas ditembak kepalanya oleh kawanan begal. Insiden berdarah tersebut terjadi di Jalan Masekal Suryadarma RT05/04, Kelurahan Selapajang Jaya, Kecamatan Neglasari, Kota Tangerang.

BACA JUGA : Kejar-kejaran dengan Maling Motor, Alif Tewas Ditembak

Diketahui pelaku yang berjumlah empat orang berhasil mencuri sepeda motor korbannya, namun hingga kini pihak kepolisian belum bisa mengungkapkan mereka.

#GOOGLE_ADS#

"Kasusnya masih dilakukan penyelidikan dan mencari identitas tersangka," ujar Kasat Reskrim Polrestro Tangerang, AKBP Deddy Supriyadi, Rabu (11/10/2017).

BACA JUGA : Korban Penembakan Begal Berniat Tolong Temannya

Polisi juga sedang memeriksa proyektil peluru yang digunakan pelaku untuk mengelabuhi korban saat mengejarnya. "Karena kejadiannya dini hari dan saksi - saksi minim untuk mengetahui ciri - ciri tersangka," ucapnya.

Deddy menyebut perkara ini belum menemui titik terang dalam pencarian para pelaku. "Tapi kami masih terus upayakan," imbuhnya.(RAZ/HRU)