TangerangNews.com

Harta Perhiasan Korban Wafat Tanjakan Emen Masih Tersimpan

Yudi Adiyatna | Senin, 12 Februari 2018 | 16:00 | Dibaca : 18958


Puluhan gram harta perhiasan emas milik korban meninggal dunia tabrakan maut di Jembatan Emen, Subang masih tersimpan di kantor kelurahan Pisangan,Ciputat Timur, Senin (12/2/2018). (@TangerangNews / Yudi Adiyatna)


TANGERANGNEWS.com-Puluhan gram harta  perhiasan emas milik korban meninggal dunia tabrakan maut di Jembatan Emen, Subang  masih tersimpan di kantor kelurahan Pisangan,Ciputat Timur, Senin (12/2/2018). 

Perhiasan-perhiasan berupa kalung,anting,dan gelang tersebut kini diamankan. Masing-masing telah dipisahkan dan tersimpan dalam plastik yang telah dikemas berdasarkan identitas korban yang meninggal. 

BACA JUGA:

"Perhiasan ini milik 19 korban meninggal kemarin, sampai saat ini baru 9 ahli waris yang mengambil,” kata Supono, Senin (12/2/2018) di kantor Kelurahan Pisangan.

Supono mengatakan, perhiasan tersebut diperolehnya dari hasil invetarisir dan pengecekan barang bawaan korban yang dilakukan tim RSU Subang yang pada saat itu melakukan indentifikasi terhadap jenazah.

#GOOGLE_ADS#

Bagi ahli waris yang berhak, lanjut Supono,dirinya mempersilahkan pihak keluarga mendatangi posko crisis center Korban kecelakaan Tanjakan Emen di Kantor kelurahan Pisangan dan mengambil perhiasan tersebut melalui dirinya.

“Kalau mau ambil bisa ke kantor kelurahan Pisangan sama saya, di jam kantor,rata-rata saya kenal (ahli warisnya)," ucap Supono.(DBI/RGI)