TangerangNews.com

Pembunuh Ustaz di Jayanti Diamuk Warga

Maya Sahurina | Selasa, 2 Juli 2019 | 12:50 | Dibaca : 130742


Polisi mencoba melerai warga yang memukuli, Sarjaya, pelaku pembunuh Ustaz saat diamankan di Kampung Nanggung, Desa Pasir Gintung, RT 4/1, Kecamatan Jayanti, Kabupaten Tangerang, Selasa (2/7/2019). (Istimewa / Istimewa)


TANGERANGNEWS.com-Usai membacok leher Ustaz yang juga kakak iparnya sendiri, Sarjaya alias Jaya, 65, sempat diamuk warga di Kampung Nanggung, Desa Pasir Gintung, RT 4/1, Kecamatan Jayanti, Kabupaten Tangerang, Selasa (2/7/2019).

Dalam video amatir yang diterima TangerangNews, warga melampiaskan kemarahannya kepada pelaku saat personel Polsek Cisoka tiba di lokasi untuk mengamankannya.

BACA JUGA:

Bahkan, beberapa tembakan ke udara sempat dilontarkan petugas untuk menenangkan warga.

"Modar si Jaya, modar (mati kamu Jaya, mati," suara seorang perempuan dalam rekaman video itu saat amuk massa terjadi.

Petugas berhasil mengamankan pelaku dan memasukkan ke mobil untuk dibawa ke Mapolsek Cisoka.

"Kami langsung meluncur ke lokasi setelah mendapatkan laporan dan mengamankan pelaku," ujar Kapolsek Cisoka AKP Uka Subakti.

Diberitakan sebelumnya, peristiwa pembunuhan itu terjadi saat pelaku yang sedang menebang pohon mangga dihampiri oleh korban, Yahya, 43, yang tak lain kakak iparnya sendiri.

#GOOGLE_ADS#

"Korban berkata kepada pelaku 'Adik gue enggak bakal gue kasih sama lu, mau gue modalin buka toko'," ucap Uka menirukan ucapan korban.

Ucapan korban tersebut ternyata disambut pelaku dengan sabetan golok yang tepat mengenai leher korban.

Korban yang dikenal sebagai Ustaz di kampung tersebut ambruk bersimbah darah dan menghembuskan nafas terakhirnya, meski telah berusaha dibawa warga ke RSUD Balaraja.(RAZ/RGI)