TangerangNews.com

Istri Stroke, Pria Paruh Baya Nekat Gantung Diri di Cisoka

Maya Sahurina | Minggu, 7 Juli 2019 | 14:38 | Dibaca : 7661


Personel Polsek Cisoka tengah memeriksa jasad SU, 65, yang tewas gantung diri, Minggu (7/7/2019) (@TangerangNews / Maya Sahurina)


TANGERANGNEWS.com-Seorang pria paruh baya ditemukan tewas di kediamannya, Perumahan Surya Jaya, Blok H7, RT 2/10,  Desa Cempaka, Kecamatan Cisoka, Minggu (7/7/2019).

SU, 65, ditemukan tak bernyawa dengan kondisi tergantung di pintu kamar mandi.

Kapolsek Cisoka AKP Uka Subakti mengatakan, peristiwa itu diketahui warga setempat sekitar pukul 09.00 WIB.

Saat itu, kata Uka, seorang warga melintas di depan rumah korban. Warga tersebut melihat lampu depan rumah korban masih menyala. Saat pintu diketuk, hanya terdengar jawaban dari istri korban yang tengah terbaring sakit stroke.

BACA JUGA:

"Karena merasa penasaran, warga tersebut kemudian memanggil saksi lain untuk bisa masuk ke rumah korban," kata Uka.

Ketika berhasil masuk, dua orang warga itu pun kaget, karena melihat korban sudah tak bernyawa tergantung di pintu kamar mandi. Korban menggantung dirinya dengan seutas kain berwarna kuning.

"Warga kemudian melaporkan peristiwa itu ke Polsek Cisoka," tambah Uka.

#GOOGLE_ADS#

Petugas yang datang ke lokasi, lanjut Uka, langsung memeriksa kondisi  korban yang sudah terbujur kaku. Setelah menghimpun informasi dari saksi-saksi di lokasi, polisi menyimpulkan korban tewas karena gantung diri.

"Korban meninggal karena gantung diri," ucap Uka.

Belum diketahui pemicu korban mengakhiri hidupnya dengan cara tragis itu. Pihak keluarga juga menolak korban untuk diotopsi.

"Keluarga korban menerima kejadian tukas musibah, dan menolak dilakukan otopsi terhadap jasad korban," tukas Uka.(MRI/RGI)