TangerangNews.com

Produk Unggulan UKM Kota Tangerang Tampil di Harkopnas Provinsi Banten

Achmad Irfan Fauzi | Kamis, 25 Juli 2019 | 14:18 | Dibaca : 359


Sekretaris Dinas Koperasi dan UKM Kota Tangerang Bety Tjahyawati saat di Event Hari Peringatan Koperasi Nasional (Harkopnas). di kawasan Banten Lama, Serang, Provinsi Banten. (TangerangNews/2019 / Achmad Irfan Fauzi)


 

TANGERANGNEWS.com-Produk-produk unggulan usaha kecil dan menengah (UKM) binaan Dinas Koperasi dan UKM Kota Tangerang turut serta ditampilkan dalam Hari Peringatan Koperasi Nasional (Harkopnas).

Event tingkat Provinsi Banten yang dilaksanakan 25-27 Juli 2019 itu berlangsung di kawasan Banten Lama, Serang, Provinsi Banten.

Sekretaris Dinas Koperasi dan UKM Kota Tangerang Bety Tjahyawati mengatakan, terdapat enam produk unggulan yang ditampilkan. Produk-produk itu diantaranya fashion, handycraft, dan oleh-oleh khas Kota Tangerang.

Sekretaris Dinas Koperasi dan UKM Kota Tangerang Bety Tjahyawati saat di Event Hari Peringatan Koperasi Nasional (Harkopnas). di kawasan Banten Lama, Serang, Provinsi Banten.

Diharapkan, produk unggulan UKM binaan Kota Tangerang yang dipamerkan itu dapat menggaet banyak mitra.

"Jadi, memang biar terjadi kemitraan antara UKM dengan UKM di kota lainnya. Makanya sengaja diperkenalkan," ujarnya kepada TangerangNews, Kamis (25/7/2019).

#GOOGLE_ADS#

Baca Juga :

Bety juga mengatakan, para pelaku UKM binaan Kota Tangerang selain dilibatkan dalam event Tangerang Expo dan Festival Cisadane, juga diikutsertakan dalam pameran di sejumlah daerah.

"Kami selalu ikutsertakan UKM di setiap event Kota Tangerang maupun luar daerah," pungkasnya.(RAZ/HRU)