TangerangNews.com

PT Hero Bagi-bagi Hewan Kurban Pakai Kantong Plastik Ramah Lingkungan

Rachman Deniansyah | Jumat, 9 Agustus 2019 | 14:56 | Dibaca : 342


Direktur PT Hero Supermarket Ilauddin Sopian menyerahkan hewan kurban ke Masjid Baitul Kurnia, Jalan Boulevard Bintaro Raya, Pondok Jaya, Pondok Aren, Tangerang Selatan (Tangsel), Jumat (9/8/2019). (TangerangNews/2019 / Rachman Deniansyah)


 

TANGERANGNEWS.com-Menjelang Hari Raya Idhul Adha, PT Hero Supermarket (Hero Group) menyerahkan hewan kurban ke Masjid Baitul Kurnia, Jalan Boulevard Bintaro Raya, Pondok Jaya, Pondok Aren, Tangerang Selatan (Tangsel), Jumat (9/8/2019).

Direktur PT Hero Supermarket Ilauddin Sopian mengatakan bahwa penyerahan hewan kurban secara simbolis itu merupakan bentuk ucapan syukur atas berkah dan kesempatan dalam melayani masyarakat Indonesia.

Direktur PT Hero Supermarket Ilauddin Sopian menyerahkan hewan kurban ke Masjid Baitul Kurnia, Jalan Boulevard Bintaro Raya, Pondok Jaya, Pondok Aren, Tangerang Selatan (Tangsel), Jumat (9/8/2019).

"Melalui moment ini, kita juga semakin diingatkan untuk selalu berbagi kepada saudara-saudara kita yang membutuhkan, serta dapat turut merasakan keindahan dan hikmat perayaan Idul Adha," ungkap Sopian.

Pada tahun ini, kata Sopian, HERO Group menyiapkan ratusan ekor kambing dari masing-masing toko Giant, Hero Supermarket dan Guardian, serta 7 ekor sapi dari kantor pusat Hero Group, IKEA, dan Distribution Center Cibitung.

#GOOGLE_ADS#

Baca Juga :

Sopian menambahkan ada keunikan dalam pembagian daging kurban tahun ini. Pihaknya membagikan daging kurban menggunakan kantung yang berbahan ramah lingkungan.

"Hal ini akan membawa semangat peduli lingkungan dan mendukung upaya pengurangan penggunaan kantung pelastik," terangnya

Dengan penyerahan itu, Chairudin, Lurah Pondok Jaya mengucapkan rasa syukur dan terima kasihnya atas kontribusi yang diberikan.

"Saya mengucapkan rasa terimakasih kepada HERO karena sudah memberikan kontribusi untuk warga Pondok Jaya," pungkasnya.(RAZ/HRU)