TangerangNews.com

Hari Lalu Lintas, Satlantas Polresta Tangerang Gelar Senam Nusantara

Maya Sahurina | Jumat, 6 September 2019 | 13:28 | Dibaca : 448


Kegiatan senam bersama dalam memperingati Hari Lalu Lintas Bhayangkara ke-64 di kantor Satlantas Polresta Tangerang, Jumat (6/9/2019). (TangerangNews/2019 / Maya Sahurina)


 

TANGERANGNEWS.com-Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polresta Tangerang memperingati Hari Lalu Lintas Bhayangkara ke-64 dengan menggelar senam bersama, Jumat (6/9/2019).

Acara yang dilangsungkan di kantor Satlantas Polresta Tangerang di Tigaraksa itu diikuti ratusan peserta, diantaranya anggota Satlantas, juga perwakilan organisasi kemasyarakatan (Ormas), Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM), tokoh agama dan masyarakat, TNI dan masyarakat umum.

Kegiatan senam bersama dalam memperingati Hari Lalu Lintas Bhayangkara ke-64 di kantor Satlantas Polresta Tangerang, Jumat (6/9/2019).

Dengan mengenakan tutup kepala khas berbagai suku bangsa di Indonesia, ratusan peserta itu melakukan senam bersama yang bertajuk Senam Nusantara.

Waka Polresta Tangerang AKBP Komarudin mengatakan acara tersebut dalam rangka memperingati Hari Lalu Lintas Bhayangkara ke-64.

Kegiatan senam bersama dalam memperingati Hari Lalu Lintas Bhayangkara ke-64 di kantor Satlantas Polresta Tangerang, Jumat (6/9/2019).

"Selain untuk menyikapi berbagai permasalahan lalu lintas di wilayah hukum Polresta Tangerang, kami juga meneguhkan komitmen bersama masyarakat Kabupaten Tangerang untuk selalu menjaga persatuan dan kesatuan bangsa," ujarnya.

#GOOGLE_ADS#

Baca Juga :

Senam Nusantara itu juga sebagai simbol keberagaman masyarakat Kabupaten Tangerang yang terdiri dari berbagai suku bangsa namun tetap harmonis dalam kehidupan.

"Kami ingin menyampaikan dan menunjukkan bahwa masyarakat Kabupaten Tangerang benar-benar solid dan cinta NKRI," pungkasnya.(RAZ/HRU)