TangerangNews.com

Maju di Pilkada Tangsel, Benyamin Bakal Ikut Semua Penjaringan Partai

Rachman Deniansyah | Jumat, 13 September 2019 | 20:50 | Dibaca : 561


Benyamin Davnie bersama timnya saat mengambil formulir pendaftaran menjadi bakal calon Wali Kota Tangerang Selatan 2020 dari DPC PDI Perjuangan (PDIP) Tangsel. (TangerangNews/2019 / Rachman Deniansyah)


 

TANGERANGNEWS.com-Benyamin Davnie yang saat ini menjabat sebagai Wakil Wali Kota Tangerang Selatan (Tangsel) selama dua periode telah membulatkan tekadnya untuk maju di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Tangsel 2020.

Kepada TangerangNews, orang nomor dua di Tangsel itu mengatakan dirinya akan mengikuti penjaringan di setiap partai.

Benyamin Davnie bersama timnya saat mengambil formulir pendaftaran menjadi bakal calon Wali Kota Tangerang Selatan 2020 dari DPC PDI Perjuangan (PDIP) Tangsel.

"Ketika mereka buka penjaringan. Ya tunggu aja waktunya," kata Benyamin di Kantor DPC PDIP Tangsel, Jalan Boulevard Bintaro, Pondok Aren, Jumat (13/9/2019).

Benyamin Davnie bersama timnya saat mengambil formulir pendaftaran menjadi bakal calon Wali Kota Tangerang Selatan 2020 dari DPC PDI Perjuangan (PDIP) Tangsel.

Selama ini, lanjut Benyamin, komunikasi politik yang dilakukan berjalan baik.  

"Saya sudah hampir ke semua partai (melakukan) komunikasi politik. Perkenalan saya menyampaikan maksud pemikiran perencanaan saya ke depan. Ya alhamdulillah sepanjang ini diterima," ungkapnya. 

#GOOGLE_ADS#

Baca Juga :

Kali ini, keseriusannya dibuktikan dengan mendaftarkan dirinya dalam penjaringan yang dibuka oleh partai berlogo moncong putih tersebut.

Alasannya, kata Benyamin, baru PDIP yang membuka penjaringan calon Wali Kota Tangsel. 

"Kedua saya meyakini melalui PDIP komitmen perjuangan yang saya miliki, program kerja yang saya akan tuangkan ini sejalan dengan moto perjuangan yang dimiliki PDIP itu sendiri. Saya merasa satu alur dalam perjuangan," pungkasnya.(RMI/HRU)