TangerangNews.com

Penembakan Eks TNI, Polisi Memasang Garis di Viper Klub Malam Gading Serpong  

Redaksi | Kamis, 15 Oktober 2020 | 13:22 | Dibaca : 1144


Tampak depan klub malam Viper, Gading Serpong, Kelapa Dua yang terpasang garis polisi, Kabupaten Tangerang. (@TangerangNews / Redaksi)


TANGERANGNEWS.com-Petugas Kepolisian memasang garis polisi di klub malam Viper, Gading Serpong, Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang setelah terjadi insiden penembakan sekitar pukul 01.16 WIB terhadap seorang mantan anggota TNI. 

Kapolsek Kelapa Dua AKP Muharram Wibisono mengatakan, pihaknya telah memasang garis polisi. 

“Sudah dipasang garis polisi. Ini harus diluruskan penyebab keributan (anggota densus 88 dengan mantan anggota TNI). Jadi belum dapat dipastikan apakah anggota ini anggota (Kepolisian) atau anggota gadungan atau bisa jadi orang sipil,” kata Kapolsek.

#GOOGLE_ADS#

Baca Juga :

Namun, ketika ditanya bisa diketahui dari amunisi yang digunakan oleh tersangka yang mengaku sebagai anggota Densus88 itu, dirinya lantas mengatakan, tidak bisa memberikan keterangan secara pasti karena pemeriksaan masih berlangsung dan ditangani Satuan Reskrim Polres Tangsel. 

“Saya tidak bisa memberikan keterangan yang pasti. Karena pemeriksaan di Satreskrim. Info awal karena ada keributan, tapi silahkan konfirmasi ke Satreskrim,” terangnya. (RED/RAC)