Connect With Us

Paramount Land Raih 3 Penghargaan di Ajang Dot Property Indonesia Awards 2017

Yudi Adiyatna | Rabu, 20 September 2017 | 10:00

| Dibaca : 628

Andreas Nawawi, Managing Director Paramount Land (kanan), saat menerima penghargaan Dot Property Indonesia Awards 2017 di Living World, Alam Sutera, Selasa (19/9/2017). (@TangerangNews2017 / Yudi Adiyatna)

TANGERANGNEWS.com - Paramount Land raih 3 penghargaan di ajang Dot Property Indonesia Awards 2017, yakni Best Developer Tangerang, Best Township Development Tangerang, Best Commercial Tangerang.

Penghargaan tersebut diserahkan langsung oleh Kristian Brennan, Country Manager Dot Property Indonesia kepada Andreas Nawawi, Managing Director Paramount Land disela-sela acara pameran Arebi Banten Expo (ABEx) 2017, yang masih berlangsung sampai tanggal 24 September mendatang di Atrium East Living World, Alam Sutera, Tangerang Selatan, Selasa (19/9/2017). BACA JUGA : Bupati Tangerang Serahkan Penghargaan Kepada Insan Olahraga & Lurah

Dot Property merupakan Perumahan atau Properti Portal terbesar yang hingga saat ini telah mengoperasikan 10 portal properti di 9 negara di kawasan Asia Tenggara.

Setiap tahunnya Dot Property selalu menyelenggarakan Dot Property Awards sebagai penghargaan bagi pelaku di industri real estate skala Asia Tenggara, namun pada tahun ini pemenang nya adalah Paramount Land.

"Kami bersyukur dan mengucapkan terima kasih kepada semua pihak atas apresiasi yang kami terima, terutama kepada para konsumen dan masyarakat yang telah memberikan kepercayaan kepada kami untuk berinovasi menghasilkan produk-produk properti terbaik. Kepercayaan ini adalah motivasi bagi kami untuk terus berkarya dalam memberikan kontribusi bagi perkembangan industri properti di tanah air," ungkap Andreas Nawawi, yang secara khusus hadir untuk menerima penghargaan. BACA JUGA : Pemkab Tangerang Raih Penghargaan Kota Layak Anak

Pada kesempatan yang sama, Kristian Brennan menjelaskan, merupakan suatu kehormatan besar bagi kami untuk mengumumkan bahwa, Paramount Land adalah salah satu pengembang paling sukses di Dot Property Indonesia Awards 2017 dengan 3 kategori yang membanggakan. Kita ketahui bersama, Tangerang salah satu daerah yang paling beragam dan termasuk salah satu pilihan masyarakat sebagai hunian yang paling di idamkan.

Kristian Brennan juga mengucapkan selamat atas prestasi dan kinerja Paramount Land yang telah memberikan kontribusi bersama pengembang lain dalam memajukan Kota Gading Serpong yang kini telah menjadi kota mandiri yang dilengkapi dengan berbagai fasilitas kota dan saling terintegrasi di dalamnya.(RAZ)

HIBURAN
Ngabuburit Bareng 'Deadpool 2' Sukses Temani Muslimah Berbuka puasa

Ngabuburit Bareng 'Deadpool 2' Sukses Temani Muslimah Berbuka puasa

Sabtu, 19 Mei 2018 | 16:00

TANGERANGNEWS.com-Korry Elyana, 27, dan Khairunisa, 20, mimik wajahnya terlihat senang usai keluar dari studio 4 XXI TangCity Mall, Sabtu

PROPERTI
Astra Tol Tamer Siap Sambut Libur Panjang Imlek 2018

Astra Tol Tamer Siap Sambut Libur Panjang Imlek 2018

Senin, 19 Februari 2018 | 12:00

TANGERANGNEWS.com-Menghadapi libur Imlek 2018, ASTRA Infra Toll Road Tangerang-Merak (ASTRA Tol Tamer) siap memberikan pelayanan terbaik untuk pengguna jalan. Baik peningkatan pelayanan transaksi, maupun kondisi jalan hingga pelayanan keamanan.

SPORT
Siswa PAUD di Karawaci Dimotivasi dengan Senam Ceria

Siswa PAUD di Karawaci Dimotivasi dengan Senam Ceria

Jumat, 11 Mei 2018 | 20:00

TANGERANGNEWS.com- – Anak usia dini harus terus diasah kreativitasnya. Seperti dengan berbagai macam kegiatan. Termasuk dengan lomba senam kreatif.

NASIONAL
Bapak KB Nasional Sarankan Mahasiswa Terjun ke Desa Tingkatkan Usia Harapan Hidup

Bapak KB Nasional Sarankan Mahasiswa Terjun ke Desa Tingkatkan Usia Harapan Hidup

Senin, 14 Mei 2018 | 20:00

TANGERANGNEWS.com-Bapak Keluarga Nasional (KB) yang juga mantan Menko Kesra di era Presiden Soeharto Prof.Haryono Suyono

"Penderitaan terburuk dalam hidup bukanlah dengan kalah, kehilangan sesuatu maupun kemalangan yang menimpa, melainkan rasa takut akan sesuatu dan kemudian ketakutan itu tak pernah terlepas dari diri Anda."

Anonim