Connect With Us

Paramount Land Raih 3 Penghargaan di Ajang Dot Property Indonesia Awards 2017

Yudi Adiyatna | Rabu, 20 September 2017 | 10:00

| Dibaca : 953

Andreas Nawawi, Managing Director Paramount Land (kanan), saat menerima penghargaan Dot Property Indonesia Awards 2017 di Living World, Alam Sutera, Selasa (19/9/2017). (@TangerangNews2017 / Yudi Adiyatna)

TANGERANGNEWS.com - Paramount Land raih 3 penghargaan di ajang Dot Property Indonesia Awards 2017, yakni Best Developer Tangerang, Best Township Development Tangerang, Best Commercial Tangerang.

Penghargaan tersebut diserahkan langsung oleh Kristian Brennan, Country Manager Dot Property Indonesia kepada Andreas Nawawi, Managing Director Paramount Land disela-sela acara pameran Arebi Banten Expo (ABEx) 2017, yang masih berlangsung sampai tanggal 24 September mendatang di Atrium East Living World, Alam Sutera, Tangerang Selatan, Selasa (19/9/2017). BACA JUGA : Bupati Tangerang Serahkan Penghargaan Kepada Insan Olahraga & Lurah

Dot Property merupakan Perumahan atau Properti Portal terbesar yang hingga saat ini telah mengoperasikan 10 portal properti di 9 negara di kawasan Asia Tenggara.

Setiap tahunnya Dot Property selalu menyelenggarakan Dot Property Awards sebagai penghargaan bagi pelaku di industri real estate skala Asia Tenggara, namun pada tahun ini pemenang nya adalah Paramount Land.

"Kami bersyukur dan mengucapkan terima kasih kepada semua pihak atas apresiasi yang kami terima, terutama kepada para konsumen dan masyarakat yang telah memberikan kepercayaan kepada kami untuk berinovasi menghasilkan produk-produk properti terbaik. Kepercayaan ini adalah motivasi bagi kami untuk terus berkarya dalam memberikan kontribusi bagi perkembangan industri properti di tanah air," ungkap Andreas Nawawi, yang secara khusus hadir untuk menerima penghargaan. BACA JUGA : Pemkab Tangerang Raih Penghargaan Kota Layak Anak

Pada kesempatan yang sama, Kristian Brennan menjelaskan, merupakan suatu kehormatan besar bagi kami untuk mengumumkan bahwa, Paramount Land adalah salah satu pengembang paling sukses di Dot Property Indonesia Awards 2017 dengan 3 kategori yang membanggakan. Kita ketahui bersama, Tangerang salah satu daerah yang paling beragam dan termasuk salah satu pilihan masyarakat sebagai hunian yang paling di idamkan.

Kristian Brennan juga mengucapkan selamat atas prestasi dan kinerja Paramount Land yang telah memberikan kontribusi bersama pengembang lain dalam memajukan Kota Gading Serpong yang kini telah menjadi kota mandiri yang dilengkapi dengan berbagai fasilitas kota dan saling terintegrasi di dalamnya.(RAZ)

HIBURAN
Pocari Sweat Cari Bintang Iklan Siswa SLTA, Ini Caranya

Pocari Sweat Cari Bintang Iklan Siswa SLTA, Ini Caranya

Kamis, 12 September 2019 | 13:12

TANGERANGNEWS.com-Pocari Sweat mengajak remaja Indonesia khususnya pelajar SMA dan sederajat untuk berani berkeringat meraih mimpi melalui kompetisi bertajuk Bintang SMA, sebuah kegiatan talent show berbasis online terbesar di Indonesia.

BANDARA
22 September Flynas Beroperasi di Terminal 3 Bandara Soekarno-Hatta

22 September Flynas Beroperasi di Terminal 3 Bandara Soekarno-Hatta

Minggu, 22 September 2019 | 14:54

TANGERANGNEWS.com-PT Angkasa Pura II (Persero) melalui Kantor Cabang Bandara Internasional Soekarno-Hatta sebagai penyedia jasa bandara menyatakan, ada maskapai penerbangan regular baru yang beroperasi di Terminal 3.

KOTA TANGERANG
Hipnotis Modus Numpang Salat Marak di Tangerang

Hipnotis Modus Numpang Salat Marak di Tangerang

Senin, 23 September 2019 | 16:39

TANGERANGNEWS.com-Aksi penipuan dilakukan dengan cara menghipnotis bermodus menumpang salat dikabarkan marak terjadi di Tangerang.

KAB. TANGERANG
3 Toko Kosmetik di Cisoka Digerebek, Polisi Amankan Ribuan Butir Eximer dan Tramadol

3 Toko Kosmetik di Cisoka Digerebek, Polisi Amankan Ribuan Butir Eximer dan Tramadol

Senin, 23 September 2019 | 18:19

TANGERANGNEWS.com-Satuan Reserse Narkoba Polres Kota Tangerang menggerebek 3 toko kosmetik di kawasan Cisoka, Kabupaten Tangerang, Jumat

"Semua pengalaman dalam hidup mengajarkan pada kita hal - hal yang penting untuk terus maju."

Brian Tracy