Connect With Us

Paramount Land Raih 3 Penghargaan di Ajang Dot Property Indonesia Awards 2017

Yudi Adiyatna | Rabu, 20 September 2017 | 10:00

Andreas Nawawi, Managing Director Paramount Land (kanan), saat menerima penghargaan Dot Property Indonesia Awards 2017 di Living World, Alam Sutera, Selasa (19/9/2017). (@TangerangNews2017 / Yudi Adiyatna)

TANGERANGNEWS.com - Paramount Land raih 3 penghargaan di ajang Dot Property Indonesia Awards 2017, yakni Best Developer Tangerang, Best Township Development Tangerang, Best Commercial Tangerang.

Penghargaan tersebut diserahkan langsung oleh Kristian Brennan, Country Manager Dot Property Indonesia kepada Andreas Nawawi, Managing Director Paramount Land disela-sela acara pameran Arebi Banten Expo (ABEx) 2017, yang masih berlangsung sampai tanggal 24 September mendatang di Atrium East Living World, Alam Sutera, Tangerang Selatan, Selasa (19/9/2017). BACA JUGA : Bupati Tangerang Serahkan Penghargaan Kepada Insan Olahraga & Lurah

Dot Property merupakan Perumahan atau Properti Portal terbesar yang hingga saat ini telah mengoperasikan 10 portal properti di 9 negara di kawasan Asia Tenggara.

Setiap tahunnya Dot Property selalu menyelenggarakan Dot Property Awards sebagai penghargaan bagi pelaku di industri real estate skala Asia Tenggara, namun pada tahun ini pemenang nya adalah Paramount Land.

"Kami bersyukur dan mengucapkan terima kasih kepada semua pihak atas apresiasi yang kami terima, terutama kepada para konsumen dan masyarakat yang telah memberikan kepercayaan kepada kami untuk berinovasi menghasilkan produk-produk properti terbaik. Kepercayaan ini adalah motivasi bagi kami untuk terus berkarya dalam memberikan kontribusi bagi perkembangan industri properti di tanah air," ungkap Andreas Nawawi, yang secara khusus hadir untuk menerima penghargaan. BACA JUGA : Pemkab Tangerang Raih Penghargaan Kota Layak Anak

Pada kesempatan yang sama, Kristian Brennan menjelaskan, merupakan suatu kehormatan besar bagi kami untuk mengumumkan bahwa, Paramount Land adalah salah satu pengembang paling sukses di Dot Property Indonesia Awards 2017 dengan 3 kategori yang membanggakan. Kita ketahui bersama, Tangerang salah satu daerah yang paling beragam dan termasuk salah satu pilihan masyarakat sebagai hunian yang paling di idamkan.

Kristian Brennan juga mengucapkan selamat atas prestasi dan kinerja Paramount Land yang telah memberikan kontribusi bersama pengembang lain dalam memajukan Kota Gading Serpong yang kini telah menjadi kota mandiri yang dilengkapi dengan berbagai fasilitas kota dan saling terintegrasi di dalamnya.(RAZ)

MANCANEGARA
Sering Dianggap Negara Terjorok, Ini 22 Fakta Unik India

Sering Dianggap Negara Terjorok, Ini 22 Fakta Unik India

Rabu, 20 Maret 2024 | 13:33

India merupakan negara yang terletak di Asia Selatan dengan jumlah penduduk terbanyak di dunia menggeser posisi Tiongkok.

SPORT
Tangerang Lawan Tangerang, Prediksi Skor dan Susunan Pemain Persita vs Dewa United 

Tangerang Lawan Tangerang, Prediksi Skor dan Susunan Pemain Persita vs Dewa United 

Selasa, 26 Maret 2024 | 14:31

Pekan ke-30 BRI Liga 1 musim 2023/2024 akan menyajikan pertandingan antara dua tim yang sama-sama bermarkas di Tangerang, yakni Persita melawan Dewa United.

WISATA
 Hotel Sahid Serpong Angkat Kuliner Khas Kampung Cilenggang Tangsel Sebagai Menu Bukber

Hotel Sahid Serpong Angkat Kuliner Khas Kampung Cilenggang Tangsel Sebagai Menu Bukber

Sabtu, 16 Maret 2024 | 12:33

Ada yang unik pada menu buka puasa bersama (bukber) Ramadan, di Hotel Sahid Serpong. Sekitar 40 varian makanan bertema "Kampung Cilenggang" tersedia di sini.

OPINI
Ramadan Bulan Ampunan, Utang Pinjol Malah Bertebaran

Ramadan Bulan Ampunan, Utang Pinjol Malah Bertebaran

Rabu, 20 Maret 2024 | 15:57

Ramadan adalah bulan suci yang identik dengan ampunan dan bulan penuh ketakwaan. Namun, nyatanya hal ini tidak menjadikan pelaku kemaksiatan berkurang. Salah satu kemaksiatan yang semakin marak adalah pinjaman online atau pinjol.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill