Connect With Us

Bupati Tangerang Serahkan Penghargaan Kepada Insan Olahraga & Lurah

Advertorial | Selasa, 19 September 2017 | 00:00

| Dibaca : 982

Bupati Tangerang, Ahmed Zaki Iskandar menyerahkan penghargaan kepada insan olahraga dalam peringatan hari olahraga nasional (Haornas) ke-34 tingkat Kabupaten Tangerang di Lapangan Maulana Yudha Negara, Senin (18/9/2017). (@TangerangNews.com 2017 / Mohamad Romli)

TANGERANGNEWS.com-Bupati Tangerang, Ahmed Zaki Iskandar menyerahkan penghargaan kepada insan olahraga dalam peringatan hari olahraga nasional (Haornas) ke-34 tingkat Kabupaten Tangerang di Lapangan Maulana Yudha Negara, Senin (18/9/2017).

Penghargaan tersebut diserahkan kepada 47 atlet dan sembilan pelatih dari berbagai cabang olahraga di Kabupaten Tangerang. Secara simbolis penghargaan itu diserahkan kepada Acip, atlet peraih emas cabang olahraga renang, Munanto, atlet peraih perak pada cabang tenis meja tuna netra, Habibi, atlet peraih perunggu cabang olahraga atletik.

Sementara penghargaan kepada pelatih diserahkan secara simbolis kepada Juni, pelatih atlet peraih medali emas cabang olahraga renang,  Jumadi, pelatih atlet peraih perak cabang olahraga tenis meja tuna netra, Rohim, pelatih atlet peraih medali perunggu cabang olahraga atletik. Sementara Ketua KONI Kabupaten Tangerang, Komarudin mendapatkan penghargaan sebagai tokoh olahraga tradisional. BACA JUGA : Zaki Berjanji Tingkatkan Perhatian Terhadap Masjid

Zaki Iskandar berharap prestasi olahraga di Kabupaten Tangerang terus meningkat. Terlebih saat ini berbagai fasilitas olaharaga terus didukung ketersediaannya, misalnya stadion mini yang ditarget ada di 29 Kecamatan. Dalam kesempatan tersebut, kegiatan juga dirangkai dengan peringatan hari perhubungan nasional (Hahubnas) tingkat Kabupaten Tangerang.

"Saya atas nama Pemkab Tangerang mengucapkan terima kasih serta apresiasi yang tinggi kepada seluruh insan-insan perhubungan Indonesia khususnya yang berada diwilayah Kabupaten Tangerang atas segala bentuk dedikasi, pengabdian, serta kerjasama yang telah terjalin baik selama ini," ujar Bupati Zaki.

Zaki berharap,  semua aparatur perhubungan di Kabupaten Tangerang untuk meningkatkan etos, melaksanakan tugas dan fungsi sebagai abdi masyarakat agar dapat memenuhi pelayanan transportasi dengan baik. BACA JUGA : Zaki, Djarot dan WH Bertemu, Bahas 16 Persoalan Tangerang-Jakarta

Kepala Dinas Perhubungan Kabupaten Tangerang Bambang, Mardi Sentosa menambahkan harapan Bupati Tangerang tersebut untuk dilaksanakan oleh jajarannya. Sehingga benar-benar terwujud terpenuhinya kebutuhan transportasi yang sesuai dengan harapan masyarakat dapat terwujud.

"Kita terus berupaya untuk melayani kebutuhan transportasi di Kabupaten Tangerang," ucapnya.Zaki juga menyerahkan tropi kepada tiga kelurahan di Kabupaten Tangerang yang berhasil lolos sebagai juara lomba antar Kelurahan. Juara 1 lomba tersebut diraih Kelurahan Tigaraksa, disusul Keluarahan Binong diposisi juara 2 dan Kelurahan Pakulonan Barat sebagai juara 3.(ADVA)

AYO! TANGERANG CERDAS
Rudiantara Ingin Tiru Silabus Perusahaan Teknologi Asing, Ini Alasannya

Rudiantara Ingin Tiru Silabus Perusahaan Teknologi Asing, Ini Alasannya

Selasa, 12 Maret 2019 | 20:00

TANGERANGNEWS.com-Menteri Komunikasi dan Informatika (Menkominfo) RI Rudiantara akan mengadopsi beberapa silabus dari perusahaan global technology di luar negeri untuk meningkatkan pendidikan di Indonesia.

PROPERTI
Bangun Stasiun Cisauk, Sinar Mas Land Kembangkan Kawasan BSD City

Bangun Stasiun Cisauk, Sinar Mas Land Kembangkan Kawasan BSD City

Senin, 18 Februari 2019 | 17:28

TANGERANGNEWS.com-Gedung baru Stasiun Cisauk telah resmi beroperasi sejak, Jum'at (1/2/2019) lalu. Pembangunan tersebut merupakan suatu

WISATA
Yuk, Bersantai di Waterboom Lippo Cikarang

Yuk, Bersantai di Waterboom Lippo Cikarang

Kamis, 28 Februari 2019 | 16:00

TANGERANGNEWS.com-Waterboom identik dengan permainan air yang memacu adrenalin. Seperti di Waterboom Lippo Cikarang, pengunjung bisa menemukan wahana permainan yang berbeda.

TEKNO
Pertama di Indonesia, BPPT Luncurkan Lab Uji Modul Panel Surya di Puspitek Serpong

Pertama di Indonesia, BPPT Luncurkan Lab Uji Modul Panel Surya di Puspitek Serpong

Rabu, 9 Januari 2019 | 15:18

TANGERANGNEWS.com-Melalui Balai Besar Teknologi Konversi Energi (B2TKE), Badan Pengkajian dan Penerapan Teknologi (BPPT) telah resmi membuka pelayanan teknis untuk

"Untuk bisa sukses, keinginan Anda untuk sukses harus lebih besar dari pada ketakutan Anda untuk gagal."

Bill Cosby