Connect With Us

Bupati Tangerang Serahkan Penghargaan Kepada Insan Olahraga & Lurah

Advertorial | Selasa, 19 September 2017 | 00:00

| Dibaca : 1006

Bupati Tangerang, Ahmed Zaki Iskandar menyerahkan penghargaan kepada insan olahraga dalam peringatan hari olahraga nasional (Haornas) ke-34 tingkat Kabupaten Tangerang di Lapangan Maulana Yudha Negara, Senin (18/9/2017). (@TangerangNews.com 2017 / Mohamad Romli)

TANGERANGNEWS.com-Bupati Tangerang, Ahmed Zaki Iskandar menyerahkan penghargaan kepada insan olahraga dalam peringatan hari olahraga nasional (Haornas) ke-34 tingkat Kabupaten Tangerang di Lapangan Maulana Yudha Negara, Senin (18/9/2017).

Penghargaan tersebut diserahkan kepada 47 atlet dan sembilan pelatih dari berbagai cabang olahraga di Kabupaten Tangerang. Secara simbolis penghargaan itu diserahkan kepada Acip, atlet peraih emas cabang olahraga renang, Munanto, atlet peraih perak pada cabang tenis meja tuna netra, Habibi, atlet peraih perunggu cabang olahraga atletik.

Sementara penghargaan kepada pelatih diserahkan secara simbolis kepada Juni, pelatih atlet peraih medali emas cabang olahraga renang,  Jumadi, pelatih atlet peraih perak cabang olahraga tenis meja tuna netra, Rohim, pelatih atlet peraih medali perunggu cabang olahraga atletik. Sementara Ketua KONI Kabupaten Tangerang, Komarudin mendapatkan penghargaan sebagai tokoh olahraga tradisional. BACA JUGA : Zaki Berjanji Tingkatkan Perhatian Terhadap Masjid

Zaki Iskandar berharap prestasi olahraga di Kabupaten Tangerang terus meningkat. Terlebih saat ini berbagai fasilitas olaharaga terus didukung ketersediaannya, misalnya stadion mini yang ditarget ada di 29 Kecamatan. Dalam kesempatan tersebut, kegiatan juga dirangkai dengan peringatan hari perhubungan nasional (Hahubnas) tingkat Kabupaten Tangerang.

"Saya atas nama Pemkab Tangerang mengucapkan terima kasih serta apresiasi yang tinggi kepada seluruh insan-insan perhubungan Indonesia khususnya yang berada diwilayah Kabupaten Tangerang atas segala bentuk dedikasi, pengabdian, serta kerjasama yang telah terjalin baik selama ini," ujar Bupati Zaki.

Zaki berharap,  semua aparatur perhubungan di Kabupaten Tangerang untuk meningkatkan etos, melaksanakan tugas dan fungsi sebagai abdi masyarakat agar dapat memenuhi pelayanan transportasi dengan baik. BACA JUGA : Zaki, Djarot dan WH Bertemu, Bahas 16 Persoalan Tangerang-Jakarta

Kepala Dinas Perhubungan Kabupaten Tangerang Bambang, Mardi Sentosa menambahkan harapan Bupati Tangerang tersebut untuk dilaksanakan oleh jajarannya. Sehingga benar-benar terwujud terpenuhinya kebutuhan transportasi yang sesuai dengan harapan masyarakat dapat terwujud.

"Kita terus berupaya untuk melayani kebutuhan transportasi di Kabupaten Tangerang," ucapnya.Zaki juga menyerahkan tropi kepada tiga kelurahan di Kabupaten Tangerang yang berhasil lolos sebagai juara lomba antar Kelurahan. Juara 1 lomba tersebut diraih Kelurahan Tigaraksa, disusul Keluarahan Binong diposisi juara 2 dan Kelurahan Pakulonan Barat sebagai juara 3.(ADVA)

WISATA
Objek Wisata Paling Recomended di Jakarta

Objek Wisata Paling Recomended di Jakarta

Kamis, 28 Maret 2019 | 08:13

TANGERANGNEWS.com-Anda sedang mencari objek wisata terbaik di Jakarta? Meskipun menjadi kota metropolitan dengan tingkat mobilitas yang sangat

TANGSEL
Gerindra Tangsel Tak Intruksikan Kader Besok ke Jakarta, Namun ...

Gerindra Tangsel Tak Intruksikan Kader Besok ke Jakarta, Namun ...

Selasa, 21 Mei 2019 | 23:07

TANGERANGNEWS.com-Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra Kota Tangerang Selatan tidak mengintruksikan anggota dan kadernya untuk ikut serta dalam aksi 22 Mei besok.

SPORT
Hari Bhakti ke-55, Pemasyarakatan Trail Adventure (PASTA) Gelar Bakti Sosial

Hari Bhakti ke-55, Pemasyarakatan Trail Adventure (PASTA) Gelar Bakti Sosial

Senin, 29 April 2019 | 13:00

TANGERANGNEWS.com-Sobat trail mania di Indonesia pasti sudah tidak asing lagi mendengar kata trabas atau biasa disebut dengan trail adventure, bagi mereka yang mencintai olahraga ekstrem motor trail.

"Jurnalisme, karena menyangkut pengumpulan informasi, sedikit berbeda dari pekerjaan intelijen. Dalam penilaian saya, pekerjaan seorang jurnalis sangat menarik."

Vladimir Putin (Presiden Rusia)