Connect With Us

ICE Business Park Cluster Terbaru di BSD

Rangga Agung Zuliansyah | Selasa, 12 November 2019 | 10:59

| Dibaca : 1068

Kawasan BSD City. (Istimewa / Istimewa)

 

 

 

TANGERANGNEWS.com-Geliat pertumbuhan di wilayah BSD City, Serpong, Tangerang, Banten semakin melonjak.  

Pertumbuhan tersebut seiring dengan tumbuhnya industri pariwisata di Indonesia, khususnya berbagai macam pameran atau bidang kegiatan Meeting, Incentive, Convention, and Exhibition (MICE).

International Congress and Convention Association (ICCA) dan Indonesia Convention and Exhibition Bureau (INACEB) menyatakan,  pertumbuhan sebaran event MICE di Indonesia meningkat sebesar 58% dari tahun 2018 ke 2019.

ICE BSD City sebagai pusat konvensi dan pameran terbesar se-Indonesia bahkan di Asia Tenggara pun telah didapuk suskes menghadirkan pameran hingga acara bergengsi nasional maupun internasional.  Seperti pameran otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS), pameran buku Big Bad Wolf Book Sale, Disney on Ice, Bridestory Market, serta konser musik artis dan seniman baik dalam negeri maupun mancanegara.

Eksistensi ICE BSD City yang semakin populer di kalangan masyarakat, menjadikannya salah satu faktor utama dalam membeli properti di kawasan BSD City.

Hongky J Nantung - CEO Commercial Sinar Mas Land menjelaskan, untuk mendukung para wirausaha dalam mengembangkan kegiatan bisnis, kini Sinar Mas Land meluncurkan produk properti terbaru ICE Business Park yang berlokasi di kawasan premium BSD City dekat dengan pusat konvesi dan pameran terbesar di Indonesia itu.

Produk komersial ini mengusung konsep modern kontemporer yang menggunakan material fasad kualitas terbaik. Hongky menyatakan, ICE Business Park merupakan bangunan tiga lantai yang memiliki empat varian tampak (fasad) serta dilengkapi dengan balkon bukaan fasad yang lebar, memberikan kesan mewah dan elegan.

Baca Juga :

 

Selain desain-nya yang kekinian, shophouses ini memiliki fasilitas Inner Road selebar 17.5 meter yang memungkinkan pengunjung untuk parkir dengan mudah di depan toko yang dituju.

Berada pada akses jalan raya utama BSD City, ICE Business Park cocok untuk menunjang kebutuhan bisnis retail abada seperti bridal house, showroom, creative space, café, restoran, apotek, dan lainnya.

“Untuk memulai suatu bisnis, dibutuhkan tempat dan lokasi yang strategis guna mendukung mobilitas konsumen yang datang. Melihat kebutuhan tersebut, kami kembali menghadirkan inovasi produk klaster komersial terbaru yaitu ICE Business Park di lokasi premium dekat dengan ICE BSD City. Bangunan komersial ini dilengkapi dengan segudang fasilitas dan dibanderol mulai dari harga Rp2,9 miliar (belum termasuk PPN).

Ketersediaan unit yang terbatas menjadikan produk properti ini sangat eksklusif dan premium yang diluncurkan oleh Sinar Mas Land.

“ICE Business Park hadir sebagai pionir fasilitas komersial ritel di West BSD City, proyek ini ditargetkan akan selesai pada tahun 2021,” katanya.

ICE Business Park juga sangat dekat menuju pusat hiburan dan rekreasi seperti AEON Mall, The Breeze, QBIQ, ITC BSD hingga pasar tradisional bercitarasa modern seperti Pasar Modern BSD dan Pasar Modern Intermoda.

Pasar ini dikelola langsung oleh Sinar Mas Land, merupakan percontohan pasar rakyat di Indonesia, bekerjasama dengan Kementerian Perdagangan RI dalam membuat model atau prototipe standardisasi pembangunan dan tata kelola pasar yang baik dan benar.

“Selain itu, kawasan ini juga didukung oleh fasilitas pendidikan seperti Universitas Atma Jaya, Prasetya Mulya, IPEKA, dan toko buku Gramedia hingga fasilitas kesehatan yaitu Eka Hospital. Beragam fasilitas yang ditawarkan merupakan bagian dari pengembangan kawasan BSD City menjadi integrated smart digital city. Pengembangan ini khususnya diwujudkan melalui pembangunan Digital Hub, sebagai wadah berkumpulnya komunitas digital serta tech company,” katanya.(DBI/HRU)

HIBURAN
Korban Cabut Laporan, Youtuber Ferdian Bebas dari Penjara

Korban Cabut Laporan, Youtuber Ferdian Bebas dari Penjara

Kamis, 4 Juni 2020 | 18:27

TANGERANGNEWS.com-Ferdian Paleka dapat menghirup napas bebas setelah sempat ditahan dibalik jeruji besi karena kasus prank sembako sampah

PROPERTI
Milenial jangan Piknik saat Pandemik, Lebih Baik Invest Properti yang Turun Harga

Milenial jangan Piknik saat Pandemik, Lebih Baik Invest Properti yang Turun Harga

Kamis, 14 Mei 2020 | 22:03

TANGERANGNEWS.com- Properti masih menjadi sektor yang akan tumbuh di masa pandemi saat ini.

KAB. TANGERANG
Belasan Perusahaan di Tangerang Gulung Tikar, Ribuan Buruh Jadi Pengangguran

Belasan Perusahaan di Tangerang Gulung Tikar, Ribuan Buruh Jadi Pengangguran

Sabtu, 4 Juli 2020 | 11:06

TANGERANGNEWS.com-Pandemi COVID-19 berdampak pada sektor industri di Kabupaten Tangerang. Hingga Juni 2020, 13 pabrik terpaksa menutup

SPORT
19 Juli MotoGP Kembali Digelar, Pebalap Ducati Malah Cedera

19 Juli MotoGP Kembali Digelar, Pebalap Ducati Malah Cedera

Selasa, 30 Juni 2020 | 09:59

TANGERANGNEWS.com-Setelah sempat terhenti oleh pandemi COVID-19, adu cepat kuda besi di sirkuti (MotoGP 2020) akan dimulai pada 19 Juli di

"Dengan Hidup yang Hanya Sepanjang  Setengah Tarikan Napas, Jangan Tanam Apapun Kecuali Cinta."

Jalaluddin Rumi