Connect With Us

ICE Business Park Cluster Terbaru di BSD

Rangga Agung Zuliansyah | Selasa, 12 November 2019 | 10:59

Kawasan BSD City. (Istimewa / Istimewa)

 

 

 

TANGERANGNEWS.com-Geliat pertumbuhan di wilayah BSD City, Serpong, Tangerang, Banten semakin melonjak.  

Pertumbuhan tersebut seiring dengan tumbuhnya industri pariwisata di Indonesia, khususnya berbagai macam pameran atau bidang kegiatan Meeting, Incentive, Convention, and Exhibition (MICE).

International Congress and Convention Association (ICCA) dan Indonesia Convention and Exhibition Bureau (INACEB) menyatakan,  pertumbuhan sebaran event MICE di Indonesia meningkat sebesar 58% dari tahun 2018 ke 2019.

ICE BSD City sebagai pusat konvensi dan pameran terbesar se-Indonesia bahkan di Asia Tenggara pun telah didapuk suskes menghadirkan pameran hingga acara bergengsi nasional maupun internasional.  Seperti pameran otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS), pameran buku Big Bad Wolf Book Sale, Disney on Ice, Bridestory Market, serta konser musik artis dan seniman baik dalam negeri maupun mancanegara.

Eksistensi ICE BSD City yang semakin populer di kalangan masyarakat, menjadikannya salah satu faktor utama dalam membeli properti di kawasan BSD City.

Hongky J Nantung - CEO Commercial Sinar Mas Land menjelaskan, untuk mendukung para wirausaha dalam mengembangkan kegiatan bisnis, kini Sinar Mas Land meluncurkan produk properti terbaru ICE Business Park yang berlokasi di kawasan premium BSD City dekat dengan pusat konvesi dan pameran terbesar di Indonesia itu.

Produk komersial ini mengusung konsep modern kontemporer yang menggunakan material fasad kualitas terbaik. Hongky menyatakan, ICE Business Park merupakan bangunan tiga lantai yang memiliki empat varian tampak (fasad) serta dilengkapi dengan balkon bukaan fasad yang lebar, memberikan kesan mewah dan elegan.

Baca Juga :

 

Selain desain-nya yang kekinian, shophouses ini memiliki fasilitas Inner Road selebar 17.5 meter yang memungkinkan pengunjung untuk parkir dengan mudah di depan toko yang dituju.

Berada pada akses jalan raya utama BSD City, ICE Business Park cocok untuk menunjang kebutuhan bisnis retail abada seperti bridal house, showroom, creative space, café, restoran, apotek, dan lainnya.

“Untuk memulai suatu bisnis, dibutuhkan tempat dan lokasi yang strategis guna mendukung mobilitas konsumen yang datang. Melihat kebutuhan tersebut, kami kembali menghadirkan inovasi produk klaster komersial terbaru yaitu ICE Business Park di lokasi premium dekat dengan ICE BSD City. Bangunan komersial ini dilengkapi dengan segudang fasilitas dan dibanderol mulai dari harga Rp2,9 miliar (belum termasuk PPN).

Ketersediaan unit yang terbatas menjadikan produk properti ini sangat eksklusif dan premium yang diluncurkan oleh Sinar Mas Land.

“ICE Business Park hadir sebagai pionir fasilitas komersial ritel di West BSD City, proyek ini ditargetkan akan selesai pada tahun 2021,” katanya.

ICE Business Park juga sangat dekat menuju pusat hiburan dan rekreasi seperti AEON Mall, The Breeze, QBIQ, ITC BSD hingga pasar tradisional bercitarasa modern seperti Pasar Modern BSD dan Pasar Modern Intermoda.

Pasar ini dikelola langsung oleh Sinar Mas Land, merupakan percontohan pasar rakyat di Indonesia, bekerjasama dengan Kementerian Perdagangan RI dalam membuat model atau prototipe standardisasi pembangunan dan tata kelola pasar yang baik dan benar.

“Selain itu, kawasan ini juga didukung oleh fasilitas pendidikan seperti Universitas Atma Jaya, Prasetya Mulya, IPEKA, dan toko buku Gramedia hingga fasilitas kesehatan yaitu Eka Hospital. Beragam fasilitas yang ditawarkan merupakan bagian dari pengembangan kawasan BSD City menjadi integrated smart digital city. Pengembangan ini khususnya diwujudkan melalui pembangunan Digital Hub, sebagai wadah berkumpulnya komunitas digital serta tech company,” katanya.(DBI/HRU)

HIBURAN
Spesial Ramadan, Eudora Aesthetic Clinic Tawarkan Promo Ngabuburit Sambil Perawatan Kulit

Spesial Ramadan, Eudora Aesthetic Clinic Tawarkan Promo Ngabuburit Sambil Perawatan Kulit

Senin, 18 Maret 2024 | 18:32

Klinik kecantikan Eudora Aesthetic Clinic menawarkan promo perawatan kulit & tubuh selama Ramadan.

TANGSEL
Selepetan Sarung Berujung Penganiayaan Remaja Perempuan di Ciputat, Kasus Ditangani Polres Tangsel

Selepetan Sarung Berujung Penganiayaan Remaja Perempuan di Ciputat, Kasus Ditangani Polres Tangsel

Sabtu, 16 Maret 2024 | 18:33

Penganiayaan terhadap remaja perempuan berinisial N, 12, hingga babak belur oleh sejumlah remaja laki-laki di Jalan Jombang, Ciputat Timur, Kota Tangerang Selatan (Tangsel), diduga dipicu main selepet sarung.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill