Connect With Us

Final Futsal Porkab Tangerang: Futsal Putri Panongan Ditekuk Curug 2-0

Mohamad Romli | Jumat, 13 Oktober 2017 | 07:00

| Dibaca : 627

Atlet, official serta pelatih tim futsal Kecamatan Curug berpose bersama usai menerima pengalungan medali emas (@TangerangNews 2017 / Mohamad Romli)


TANGERANGNEWS.com-Tim futsal putri Kecamatan Curug berhasil mempersembahkan medali emas bagi kontingen Kecamatan Curug setelah berhasil menaklukkan Kecamatan Panongan dengan skor 2-0 pada pertandingan final Pekan Olahraga Kabupaten (Porkab) Tangerang, Kamis (12/10/2017).

Pertandingan yang digelar di gedung olahraga mini Raihan, Kelapa Dua tersebut cukup menegangkan, karena kedua tim saling menunjukan tembakan terbaiknya untuk bisa membobol gawang lawan.  Tempo permainan dengan durasi 2x15 menit tersebut pun cenderung tinggi. Bahkan pola bermain para atlet pun cenderung kasar, kedua tim saling serang.

BACA JUGA : Bupati Zaki sukses memanah, Porkab Tangerang Resmi Dibuka

BACA JUGA : Porkab Tangerang: Curug Borong Emas Pencak Silat, Panongan Sementara Unggul

Hingga wasit meniup peluit panjang tanda babak pertama berakhir, belum ada satu goal pun yang berhasil dicetak oleh kedua tim. Gol pertama baru tercipta melalui tendangan Risma, pemain dengan nomor punggung 9 di menit awal babak kedua. Kapten tim futsal putri Curug tersebut kemudian menggenapkan kemenangan sebelum wasit meniup peluit panjang dibabak kedua.  Dia kembali membobol gawang Panongan melalui tendangan kaki kanannya.

 



"Saya cukup puas dengan hasil pertandingan ini dan kami sangat bangga bisa meraih medali emas," ujar Risma kepada Mohamad Romli, reporter TangerangNews.com. Dibabak final tim putra, Kecamatan Curug kembali meraih emas setelah berhasil menghadang laju skuad muda Sepatan dengan skor 5-2. Keberhasilan tersebut disambut gegap gempita seluruh tim dan official yang diasuh oleh pelatih Danu Saputra tersebut.

 
"Kami sudah berhasil meraih target, mengawinkan perolehan emas di pertandingan futsal ini. Semua berkat kekompakan dan perjuangan pemain, official serta para pendukung kami," ujar Danu Saputra.  Dengan keberhasilan tersebut, Danu akan mempersiapkan timnya untuk tampil lebih baik diajang pekan olah raga provinsi Banten (Porprov) tahun 2018 mendatang.

 
Hasil keseluruhan perolehan medali Porkab Tangerang cabang futsal tersebut dikelompok putra perak diraih Sepatan.  Sementara Balaraja berhasil meraih perunggu setelah menundukkan Kosambi dengan skor 2-6. Di tim Putri, Panongan berhasil mengantongi perak. Sementara perunggu diraih Balaraja setelah berhasil mengalahkan Mauk dengan skor 5-2.

"Ajang Porkab kali ini untuk pembinaan nanti Porvov Banten yg akan dilaksanakan di Kabupaten Tangerang. Pada Porprov mendatang kami menargetkan meriah medali emas baik di tim futsal putra dan putri serta di cabang sepakbola," ujar Hamzah, divisi pembinaan PSSI Kabupaten Tangerang. (DBI/DBI)

TANGSEL
Golkar Tangsel Ajarkan Kader Public Speaking Agar Mahir Kampanye

Golkar Tangsel Ajarkan Kader Public Speaking Agar Mahir Kampanye

Minggu, 17 Desember 2017 | 20:00

TANGERANGNEWS.com-Ketua DPD Partai Golkar Kota Tangsel Airin Rachmi Diany secara resmi membuka kegiatan Workshop Pendidikan Politik bertajuk Pablic Speaking yang dihelat di Hotel Pranaya, Serpong, Tangsel, Sabtu (16/12/2017).

TEKNO
GoToMalls.com Kolaborasi dengan PayPro Mudahkan Smart Shoppers

GoToMalls.com Kolaborasi dengan PayPro Mudahkan Smart Shoppers

Kamis, 14 Desember 2017 | 12:00

TANGERANGNEWS.com-PT Solusi Pasti Indonesia meluncurkan produk berupa sistem pembayaran yang terintregrasi. Tujuannya untuk memberikan kemudahan bagi smart shoppers dalam transaksi belanja di merchant-merchant rekanan di mall dan pusat perbelanjaan.

TOKOH
Kang Budi, Sang Pelestari Dongeng di Tangerang

Kang Budi, Sang Pelestari Dongeng di Tangerang

Sabtu, 30 September 2017 | 20:00

Kang Budi, Sang Pelestari Dongeng di Tangerang

NASIONAL
Debu Vulkanik, Penerbangan Menuju Bandara I Gusti Ngurah Rai Ditutup

Debu Vulkanik, Penerbangan Menuju Bandara I Gusti Ngurah Rai Ditutup

Senin, 27 November 2017 | 17:00

TANGERANGNEWS.com-Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai Bali ditutup sementara waktu mulai Senin Pagi (27/11/17) pukul 07.15 WITA

"Dalam hidup, tidak ada seorang pun yang mendapatkan tempat seperti apa yang mereka sangka akan dapatkan. Tapi ketika Anda bekerja dengan keras dan bersikap baik, berbagai hal yang mengagumkan akan terjadi."

Conan O'Brein