Connect With Us

Final Futsal Porkab Tangerang: Futsal Putri Panongan Ditekuk Curug 2-0

Mohamad Romli | Jumat, 13 Oktober 2017 | 07:00

Atlet, official serta pelatih tim futsal Kecamatan Curug berpose bersama usai menerima pengalungan medali emas (@TangerangNews 2017 / Mohamad Romli)


TANGERANGNEWS.com-Tim futsal putri Kecamatan Curug berhasil mempersembahkan medali emas bagi kontingen Kecamatan Curug setelah berhasil menaklukkan Kecamatan Panongan dengan skor 2-0 pada pertandingan final Pekan Olahraga Kabupaten (Porkab) Tangerang, Kamis (12/10/2017).

Pertandingan yang digelar di gedung olahraga mini Raihan, Kelapa Dua tersebut cukup menegangkan, karena kedua tim saling menunjukan tembakan terbaiknya untuk bisa membobol gawang lawan.  Tempo permainan dengan durasi 2x15 menit tersebut pun cenderung tinggi. Bahkan pola bermain para atlet pun cenderung kasar, kedua tim saling serang.

BACA JUGA : Bupati Zaki sukses memanah, Porkab Tangerang Resmi Dibuka

BACA JUGA : Porkab Tangerang: Curug Borong Emas Pencak Silat, Panongan Sementara Unggul

Hingga wasit meniup peluit panjang tanda babak pertama berakhir, belum ada satu goal pun yang berhasil dicetak oleh kedua tim. Gol pertama baru tercipta melalui tendangan Risma, pemain dengan nomor punggung 9 di menit awal babak kedua. Kapten tim futsal putri Curug tersebut kemudian menggenapkan kemenangan sebelum wasit meniup peluit panjang dibabak kedua.  Dia kembali membobol gawang Panongan melalui tendangan kaki kanannya.

 



"Saya cukup puas dengan hasil pertandingan ini dan kami sangat bangga bisa meraih medali emas," ujar Risma kepada Mohamad Romli, reporter TangerangNews.com. Dibabak final tim putra, Kecamatan Curug kembali meraih emas setelah berhasil menghadang laju skuad muda Sepatan dengan skor 5-2. Keberhasilan tersebut disambut gegap gempita seluruh tim dan official yang diasuh oleh pelatih Danu Saputra tersebut.
 
"Kami sudah berhasil meraih target, mengawinkan perolehan emas di pertandingan futsal ini. Semua berkat kekompakan dan perjuangan pemain, official serta para pendukung kami," ujar Danu Saputra.  Dengan keberhasilan tersebut, Danu akan mempersiapkan timnya untuk tampil lebih baik diajang pekan olah raga provinsi Banten (Porprov) tahun 2018 mendatang.

Hasil keseluruhan perolehan medali Porkab Tangerang cabang futsal tersebut dikelompok putra perak diraih Sepatan.  Sementara Balaraja berhasil meraih perunggu setelah menundukkan Kosambi dengan skor 2-6. Di tim Putri, Panongan berhasil mengantongi perak. Sementara perunggu diraih Balaraja setelah berhasil mengalahkan Mauk dengan skor 5-2.

"Ajang Porkab kali ini untuk pembinaan nanti Porvov Banten yg akan dilaksanakan di Kabupaten Tangerang. Pada Porprov mendatang kami menargetkan meriah medali emas baik di tim futsal putra dan putri serta di cabang sepakbola," ujar Hamzah, divisi pembinaan PSSI Kabupaten Tangerang. (DBI/DBI)

NASIONAL
Info Lowongan Kerja, Simak Syarat dan Kualifikasi Rekrutmen KAI

Info Lowongan Kerja, Simak Syarat dan Kualifikasi Rekrutmen KAI

Kamis, 18 April 2024 | 12:51

PT Kereta Api Indonesia (Persero), atau KAI, tengah membuka rekrutmen terbaru untuk tahun 2024 dengan menawarkan lowongan kerja bagi lulusan S1 dari berbagai jurusan.

TANGSEL
Marak Kabel Optik Menjuntai di 5 Ruas Jalan Tangsel, Bakal Dipindahkan ke Bawah Tanah

Marak Kabel Optik Menjuntai di 5 Ruas Jalan Tangsel, Bakal Dipindahkan ke Bawah Tanah

Jumat, 19 April 2024 | 01:31

Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang Selatan (Selatan) akan merapihkan kabel-kabel menjuntai di lima ruas jalan.

MANCANEGARA
Sering Dianggap Negara Terjorok, Ini 22 Fakta Unik India

Sering Dianggap Negara Terjorok, Ini 22 Fakta Unik India

Rabu, 20 Maret 2024 | 13:33

India merupakan negara yang terletak di Asia Selatan dengan jumlah penduduk terbanyak di dunia menggeser posisi Tiongkok.

TEKNO
Terbaru, Cara Ubah Foto Jadi Stiker Tanpa Aplikasi Tambahan

Terbaru, Cara Ubah Foto Jadi Stiker Tanpa Aplikasi Tambahan

Jumat, 12 April 2024 | 14:02

Aplikasi perpesanan WhatsApp kembali mengeluarkan fitur terbaru, Jumat, 12 April 2024.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill