Connect With Us

Final Futsal Porkab Tangerang: Futsal Putri Panongan Ditekuk Curug 2-0

Mohamad Romli | Jumat, 13 Oktober 2017 | 07:00

| Dibaca : 966

Atlet, official serta pelatih tim futsal Kecamatan Curug berpose bersama usai menerima pengalungan medali emas (@TangerangNews 2017 / Mohamad Romli)


TANGERANGNEWS.com-Tim futsal putri Kecamatan Curug berhasil mempersembahkan medali emas bagi kontingen Kecamatan Curug setelah berhasil menaklukkan Kecamatan Panongan dengan skor 2-0 pada pertandingan final Pekan Olahraga Kabupaten (Porkab) Tangerang, Kamis (12/10/2017).

Pertandingan yang digelar di gedung olahraga mini Raihan, Kelapa Dua tersebut cukup menegangkan, karena kedua tim saling menunjukan tembakan terbaiknya untuk bisa membobol gawang lawan.  Tempo permainan dengan durasi 2x15 menit tersebut pun cenderung tinggi. Bahkan pola bermain para atlet pun cenderung kasar, kedua tim saling serang.

BACA JUGA : Bupati Zaki sukses memanah, Porkab Tangerang Resmi Dibuka

BACA JUGA : Porkab Tangerang: Curug Borong Emas Pencak Silat, Panongan Sementara Unggul

Hingga wasit meniup peluit panjang tanda babak pertama berakhir, belum ada satu goal pun yang berhasil dicetak oleh kedua tim. Gol pertama baru tercipta melalui tendangan Risma, pemain dengan nomor punggung 9 di menit awal babak kedua. Kapten tim futsal putri Curug tersebut kemudian menggenapkan kemenangan sebelum wasit meniup peluit panjang dibabak kedua.  Dia kembali membobol gawang Panongan melalui tendangan kaki kanannya.

 



"Saya cukup puas dengan hasil pertandingan ini dan kami sangat bangga bisa meraih medali emas," ujar Risma kepada Mohamad Romli, reporter TangerangNews.com. Dibabak final tim putra, Kecamatan Curug kembali meraih emas setelah berhasil menghadang laju skuad muda Sepatan dengan skor 5-2. Keberhasilan tersebut disambut gegap gempita seluruh tim dan official yang diasuh oleh pelatih Danu Saputra tersebut.

 
"Kami sudah berhasil meraih target, mengawinkan perolehan emas di pertandingan futsal ini. Semua berkat kekompakan dan perjuangan pemain, official serta para pendukung kami," ujar Danu Saputra.  Dengan keberhasilan tersebut, Danu akan mempersiapkan timnya untuk tampil lebih baik diajang pekan olah raga provinsi Banten (Porprov) tahun 2018 mendatang.

 
Hasil keseluruhan perolehan medali Porkab Tangerang cabang futsal tersebut dikelompok putra perak diraih Sepatan.  Sementara Balaraja berhasil meraih perunggu setelah menundukkan Kosambi dengan skor 2-6. Di tim Putri, Panongan berhasil mengantongi perak. Sementara perunggu diraih Balaraja setelah berhasil mengalahkan Mauk dengan skor 5-2.

"Ajang Porkab kali ini untuk pembinaan nanti Porvov Banten yg akan dilaksanakan di Kabupaten Tangerang. Pada Porprov mendatang kami menargetkan meriah medali emas baik di tim futsal putra dan putri serta di cabang sepakbola," ujar Hamzah, divisi pembinaan PSSI Kabupaten Tangerang. (DBI/DBI)

BANTEN
Tawuran Pelajar di Tangsel Disorot Gubernur, WH: Jangan Terulang Lagi!

Tawuran Pelajar di Tangsel Disorot Gubernur, WH: Jangan Terulang Lagi!

Kamis, 2 Agustus 2018 | 15:00

TANGERANGNEWS.com-Tawuran dua kelompok pelajar di Jalan Raya Puspitek, Kecamatan Setu, Tangsel, Selasa (31/7/2018) disorot Gubernur Banten, Wahidin Halim. Bahkan, sosok yang akrab disapa WH itu terjun langsung ke dua sekolah yang terlibat.

OPINI
Tantangan Profesi Polisi Zaman Now

Tantangan Profesi Polisi Zaman Now

Rabu, 18 Juli 2018 | 18:00

TANGERANGNEWS.com-Anak saya yang baru menapaki usia lima tahun terpesona tayangan di sebuah televisi swasta. Di usia yang belum dapat menggunakan nalar sebagai kelengkapan berfikir itu, ia justru telah hapal slogan yang

KAB. TANGERANG
249 Warga Binaan Klas I Tangerang Dapat Remisi Kemerdekaan

249 Warga Binaan Klas I Tangerang Dapat Remisi Kemerdekaan

Jumat, 17 Agustus 2018 | 14:26

TANGERANGNEWS.com-Ratusan warga binaan pemasyarakatan Rumah Tahanan (rutan) Klas 1 Tangerang mendapatkan remisi saat

AYO! TANGERANG CERDAS
Paramount Land Ajari Pelajar SD  Tangerang Tanam Hidroponik Lewat Green Schools

Paramount Land Ajari Pelajar SD Tangerang Tanam Hidroponik Lewat Green Schools

Jumat, 27 Juli 2018 | 20:14

TANGERANGNEWS.com-Pengembang properti Paramount Land kembali menggelar kegiatan Green Schools di Paramount Nursery, Gading Serpong, KabupatenTangerang, Kamis

"Kita tidak boleh menerima nasib buruk dan pasrah menerimannya sebagai kutukan. Kalau kita mau hidup bebas, kita harus belajar untuk terbang"

Gie