Connect With Us

Bupati Zaki sukses memanah, Porkab Tangerang Resmi Dibuka

Mohamad Romli | Sabtu, 7 Oktober 2017 | 18:00

| Dibaca : 1588

Bupati Tangerang, A Zaki Iskandar melepas anak panah pada pembukaan Pekan Olahraga Kabupaten Tangerang (Porkab) di lapangan olahraga Jakarta Nanyang School, Pagedangan, Sabtu (7/10/2017). (@TangerangNews2017 / Mohamad Romli)

TANGERANGNEWS.com-Bupati Tangerang, Ahmed Zaki Iskandar berhasil melepaskan  anak panah yang tepat mengenai balon dipapan panahan. Sorak sorai pun langsung menggema di lapangan olahraga Jakarta Nanyang School, Pagedangan, Sabtu (7/10/2017). 

Aksi Zaki memanah tersebut bagian dari rangkaian pembukaan Pekan Olahraga Kabupaten Tangerang (Porkab) yang keempat yang digelar ditiga kecamatan, Kecamatan Pagedangan, Kelapa Dua dan Curug.

PORKAB

Upacara pembukaan Pekan Olahraga Kabupaten Tangerang (Porkab).

PORKAB

Perhelatan kegiatan yang akan berlangsung selama satu pekan tersebut. 7 sampai 14 Oktober 2017 nanti itu diikuti oleh atlet dari 29 Kecamatan di Kabupaten Tangerang di 18 cabang pertandingan. 

BACA JUGA : Perkenalkan Jersey, Bupati Tangerang Harap Persita Kembali Jaya

"Atlet yang terlibat sebanyak 3.039 untuk 18 cabang pertandingan.  Memperebutkan 256 medali emas, 256 medali perak dan 256 medali perunggu," ujar Teguh Wisnu, Ketua Panitia kegiatan tersebut.

Pembukaan kegiatan yang menjadi ajang untuk menjaring atlet-atlet muda di Kabupaten Tangerang tersebut diawali dengan defile kontingen peserta dari 29 Kecamatan, juga dimeriahkan dengan tari kolosal yang melibatkan ratusan siswa.

Bertajuk Muda Berprestasi Menuju Kabupaten Tangerang Gemilang, Porkab Kabupaten Tangerang tersebut dikatakan Bupati Zaki Iskandar menjadi ajang pesta olahraga masyarakat Kabupaten Tangerang. 

"Ajang ini juga sekaligus menjadi arena silaturahmi, atlet yang berprestasi akan menjadi aset dan kebanggan masyarakat Kabupaten Tangerang," ujarnya.

PORKAB

Berbagai Tarian di hadirkan dalam pembukaan Pekan Olahraga Kabupaten Tangerang (Porkab).

Porkab juga sekaligus sebagai ajang persiapan Kabupaten Tangerang menjelang dilaksanakannya Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Banten tahun 2018 mendatang.

BACA JUGA : 2018, Kandang Persita Sudah Bisa Digunakan

Pada Porprov Banten tersebut, Kabupaten Tangerang akan menjadi tuan rumah kegiatan yang akan diikuti oleh delapan Kota/Kabupaten di Provinsi Banten. 

"Sarana dan prasarana untuk Porprov Banten sudah kami persiapkan, dan target Kabupaten Tangerang di Porprov Banten tahun 2018 menjadi juara umum," tukasnya. 



Pada kesempatan tersebut, Bupati Tangerang juga menyerahkan penghargaan kepada tujuh insan olahraga di Kabupaten Tangerang atas dedikasi serta prestasi yang berhasil diukirnya. Sebab berkat mereka  nama Kabupaten Tangerang harum dipentas olaharaga tingkat Provinsi Banten maupun nasional.(DBI/HRU)

NASIONAL
1.300 Pramuka se-Indonesia Ramaikan Kemah Besar Nasional di Solear

1.300 Pramuka se-Indonesia Ramaikan Kemah Besar Nasional di Solear

Jumat, 9 November 2018 | 10:48

TANGERANGNEWS.com-Sebanyak 1300 anggota pramuka yang berasal dari 10 provinsi di Indonesia mengikuti Kemah Besar Nasional (Kembesnas)

MANCANEGARA
Suami Pengasuh Perkosa Bayi 9 Bulan Hingga Tewas

Suami Pengasuh Perkosa Bayi 9 Bulan Hingga Tewas

Senin, 12 November 2018 | 13:00

TANGERANGNEWS.com-Kepolisian Kuala Lumpur, Malaysia menangkap seorang pria karena memperkosa bayi hingga tewas. Pelaku merupakan istri dari pengasuh bayi tersebut.

KAB. TANGERANG
Altar Gelar FGD Bahas Pengupahan PP 78 di Tangerang

Altar Gelar FGD Bahas Pengupahan PP 78 di Tangerang

Sabtu, 17 November 2018 | 22:44

TANGERANGNEWS.com- Aliansi Rakyat Tangerang Raya (Altar) menggelar diskusi kelompok terpumpun (focus group discussion/FGD) bertema Evaluasi

BANTEN
Pengangguran di Tangerang Terbanyak di Banten, Irgan Sarankan ini

Pengangguran di Tangerang Terbanyak di Banten, Irgan Sarankan ini

Minggu, 18 November 2018 | 19:00

TANGERANGNEWS.com-Badan Pusat Statistik (BPS) Banten mencatat jumlah pengangguran di Kabupaten Tangerang tertinggi di Banten. Berdasarkan data BPS itu, jumlah pengangguran di kota yang dikenal 1001 industri ini mencapai 165 ribu orang.

"Janganlah mengukur diri Anda dengan apa yang telah Anda capai, tetapi ukurlah dengan apa yang seharusnya bisa Anda capai dengan kemampuan Anda."

Jonh Wooden