Connect With Us

Bupati Zaki sukses memanah, Porkab Tangerang Resmi Dibuka

Mohamad Romli | Sabtu, 7 Oktober 2017 | 18:00

Bupati Tangerang, A Zaki Iskandar melepas anak panah pada pembukaan Pekan Olahraga Kabupaten Tangerang (Porkab) di lapangan olahraga Jakarta Nanyang School, Pagedangan, Sabtu (7/10/2017). (@TangerangNews2017 / Mohamad Romli)

TANGERANGNEWS.com-Bupati Tangerang, Ahmed Zaki Iskandar berhasil melepaskan  anak panah yang tepat mengenai balon dipapan panahan. Sorak sorai pun langsung menggema di lapangan olahraga Jakarta Nanyang School, Pagedangan, Sabtu (7/10/2017). 

Aksi Zaki memanah tersebut bagian dari rangkaian pembukaan Pekan Olahraga Kabupaten Tangerang (Porkab) yang keempat yang digelar ditiga kecamatan, Kecamatan Pagedangan, Kelapa Dua dan Curug.

PORKAB

Upacara pembukaan Pekan Olahraga Kabupaten Tangerang (Porkab).

PORKAB

Perhelatan kegiatan yang akan berlangsung selama satu pekan tersebut. 7 sampai 14 Oktober 2017 nanti itu diikuti oleh atlet dari 29 Kecamatan di Kabupaten Tangerang di 18 cabang pertandingan. 

BACA JUGA : Perkenalkan Jersey, Bupati Tangerang Harap Persita Kembali Jaya

"Atlet yang terlibat sebanyak 3.039 untuk 18 cabang pertandingan.  Memperebutkan 256 medali emas, 256 medali perak dan 256 medali perunggu," ujar Teguh Wisnu, Ketua Panitia kegiatan tersebut.

Pembukaan kegiatan yang menjadi ajang untuk menjaring atlet-atlet muda di Kabupaten Tangerang tersebut diawali dengan defile kontingen peserta dari 29 Kecamatan, juga dimeriahkan dengan tari kolosal yang melibatkan ratusan siswa.

Bertajuk Muda Berprestasi Menuju Kabupaten Tangerang Gemilang, Porkab Kabupaten Tangerang tersebut dikatakan Bupati Zaki Iskandar menjadi ajang pesta olahraga masyarakat Kabupaten Tangerang. 

"Ajang ini juga sekaligus menjadi arena silaturahmi, atlet yang berprestasi akan menjadi aset dan kebanggan masyarakat Kabupaten Tangerang," ujarnya.

PORKAB

Berbagai Tarian di hadirkan dalam pembukaan Pekan Olahraga Kabupaten Tangerang (Porkab).

Porkab juga sekaligus sebagai ajang persiapan Kabupaten Tangerang menjelang dilaksanakannya Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Banten tahun 2018 mendatang.

BACA JUGA : 2018, Kandang Persita Sudah Bisa Digunakan

Pada Porprov Banten tersebut, Kabupaten Tangerang akan menjadi tuan rumah kegiatan yang akan diikuti oleh delapan Kota/Kabupaten di Provinsi Banten. 

"Sarana dan prasarana untuk Porprov Banten sudah kami persiapkan, dan target Kabupaten Tangerang di Porprov Banten tahun 2018 menjadi juara umum," tukasnya. 



Pada kesempatan tersebut, Bupati Tangerang juga menyerahkan penghargaan kepada tujuh insan olahraga di Kabupaten Tangerang atas dedikasi serta prestasi yang berhasil diukirnya. Sebab berkat mereka  nama Kabupaten Tangerang harum dipentas olaharaga tingkat Provinsi Banten maupun nasional.(DBI/HRU)

WISATA
 Hotel Sahid Serpong Angkat Kuliner Khas Kampung Cilenggang Tangsel Sebagai Menu Bukber

Hotel Sahid Serpong Angkat Kuliner Khas Kampung Cilenggang Tangsel Sebagai Menu Bukber

Sabtu, 16 Maret 2024 | 12:33

Ada yang unik pada menu buka puasa bersama (bukber) Ramadan, di Hotel Sahid Serpong. Sekitar 40 varian makanan bertema "Kampung Cilenggang" tersedia di sini.

TEKNO
Canggih, Ini 7 Fitur Rahasia WhatsApp yang Jarang Diketahui

Canggih, Ini 7 Fitur Rahasia WhatsApp yang Jarang Diketahui

Selasa, 19 Maret 2024 | 10:16

WhatsApp terus menghadirkan beragam fitur baru, termasuk beberapa yang mungkin jarang diketahui oleh pengguna.

KOTA TANGERANG
Komunitas Advokat Tangerang Bersyukur Prabowo-Gibran Menang Pemilu 2024

Komunitas Advokat Tangerang Bersyukur Prabowo-Gibran Menang Pemilu 2024

Selasa, 19 Maret 2024 | 15:47

Tiga organisasi advokat, LISAN (Lingkar Nusantara) Provinsi Banten, Axander Waas attorneys at Law & HAMI (Himpunan Advokat Muda Indonesia) Bersatu menggelar kegiatan buka bersama di salah satu rumah makan di Kota Tangerang, pada Sabtu, 16 Maret 2024.

BANTEN
 Nippon Paint Donasikan 1.115 Liter Cat untuk Percantik 35 Masjid di Banten

Nippon Paint Donasikan 1.115 Liter Cat untuk Percantik 35 Masjid di Banten

Senin, 18 Maret 2024 | 23:00

Demi mendukung kekhusyukan beribadah umat muslim di bulan Ramadan, Nippon Paint berupaya membuat sarana peribadatan lebih layak, bersih, dan nyaman.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill