Connect With Us

Bupati Zaki sukses memanah, Porkab Tangerang Resmi Dibuka

Mohamad Romli | Sabtu, 7 Oktober 2017 | 18:00

| Dibaca : 1434

Bupati Tangerang, A Zaki Iskandar melepas anak panah pada pembukaan Pekan Olahraga Kabupaten Tangerang (Porkab) di lapangan olahraga Jakarta Nanyang School, Pagedangan, Sabtu (7/10/2017). (@TangerangNews2017 / Mohamad Romli)

TANGERANGNEWS.com-Bupati Tangerang, Ahmed Zaki Iskandar berhasil melepaskan  anak panah yang tepat mengenai balon dipapan panahan. Sorak sorai pun langsung menggema di lapangan olahraga Jakarta Nanyang School, Pagedangan, Sabtu (7/10/2017). 

Aksi Zaki memanah tersebut bagian dari rangkaian pembukaan Pekan Olahraga Kabupaten Tangerang (Porkab) yang keempat yang digelar ditiga kecamatan, Kecamatan Pagedangan, Kelapa Dua dan Curug.

PORKAB

Upacara pembukaan Pekan Olahraga Kabupaten Tangerang (Porkab).

PORKAB

Perhelatan kegiatan yang akan berlangsung selama satu pekan tersebut. 7 sampai 14 Oktober 2017 nanti itu diikuti oleh atlet dari 29 Kecamatan di Kabupaten Tangerang di 18 cabang pertandingan. 

BACA JUGA : Perkenalkan Jersey, Bupati Tangerang Harap Persita Kembali Jaya

"Atlet yang terlibat sebanyak 3.039 untuk 18 cabang pertandingan.  Memperebutkan 256 medali emas, 256 medali perak dan 256 medali perunggu," ujar Teguh Wisnu, Ketua Panitia kegiatan tersebut.

Pembukaan kegiatan yang menjadi ajang untuk menjaring atlet-atlet muda di Kabupaten Tangerang tersebut diawali dengan defile kontingen peserta dari 29 Kecamatan, juga dimeriahkan dengan tari kolosal yang melibatkan ratusan siswa.

Bertajuk Muda Berprestasi Menuju Kabupaten Tangerang Gemilang, Porkab Kabupaten Tangerang tersebut dikatakan Bupati Zaki Iskandar menjadi ajang pesta olahraga masyarakat Kabupaten Tangerang. 

"Ajang ini juga sekaligus menjadi arena silaturahmi, atlet yang berprestasi akan menjadi aset dan kebanggan masyarakat Kabupaten Tangerang," ujarnya.

PORKAB

Berbagai Tarian di hadirkan dalam pembukaan Pekan Olahraga Kabupaten Tangerang (Porkab).

Porkab juga sekaligus sebagai ajang persiapan Kabupaten Tangerang menjelang dilaksanakannya Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Banten tahun 2018 mendatang.

BACA JUGA : 2018, Kandang Persita Sudah Bisa Digunakan

Pada Porprov Banten tersebut, Kabupaten Tangerang akan menjadi tuan rumah kegiatan yang akan diikuti oleh delapan Kota/Kabupaten di Provinsi Banten. 

"Sarana dan prasarana untuk Porprov Banten sudah kami persiapkan, dan target Kabupaten Tangerang di Porprov Banten tahun 2018 menjadi juara umum," tukasnya. 



Pada kesempatan tersebut, Bupati Tangerang juga menyerahkan penghargaan kepada tujuh insan olahraga di Kabupaten Tangerang atas dedikasi serta prestasi yang berhasil diukirnya. Sebab berkat mereka  nama Kabupaten Tangerang harum dipentas olaharaga tingkat Provinsi Banten maupun nasional.(DBI/HRU)

HIBURAN
Juarai Pucuk Cool Jam 2018, Band Asal Tangsel Rilis Single & Video Klip Perdana

Juarai Pucuk Cool Jam 2018, Band Asal Tangsel Rilis Single & Video Klip Perdana

Kamis, 5 Juli 2018 | 21:00

TANGERANGNEWS.com-Band D'synthetic, band asal SMA 4 Tangsel, juara pertama Pucuk Cool Jam 2018 turut meramaikan industri musik Indonesia. Band dengan lima personel itu merilis single dan video klip perdana mereka, Kamis (5/7/2018).

BANTEN
Gubernur Ajak Blogger Sukseskan Asian Games 2018

Gubernur Ajak Blogger Sukseskan Asian Games 2018

Rabu, 18 Juli 2018 | 21:00

TANGERANGNEWS.com-Peserta temu blogger Banten menjadi heboh saat menghelat kegiatan temu Blogger se-Banten di SMA Adria Pratama Mulya (APM), Jalan Arya Wangsakara Desa Tapos, Kecamatan Tigaraksa, Kabupaten Tangerang

PROPERTI
Astra Tol Tamer Siap Sambut Libur Panjang Imlek 2018

Astra Tol Tamer Siap Sambut Libur Panjang Imlek 2018

Senin, 19 Februari 2018 | 12:00

TANGERANGNEWS.com-Menghadapi libur Imlek 2018, ASTRA Infra Toll Road Tangerang-Merak (ASTRA Tol Tamer) siap memberikan pelayanan terbaik untuk pengguna jalan. Baik peningkatan pelayanan transaksi, maupun kondisi jalan hingga pelayanan keamanan.

TOKOH
Jurnalis Tangerang ini Mendongeng hingga ke Lampung Selatan

Jurnalis Tangerang ini Mendongeng hingga ke Lampung Selatan

Minggu, 13 Mei 2018 | 19:00

TANGERANGNEWS.com-Budi Sabarudin, salah satu jurnalis Tangerang selain berprofesi sebagai pewarta juga dikenal sebagai pendongeng. Bahkan kiprah pria yang akrab disapa Budi Euy ini telah merambah hingga ke Lampung Selatan.

"Sekali anda mengerjakan sesuatu jangan takut gagal dan jangan tinggalkan itu. orang orang yang bekerja dengan ketulusan hati adalah mereka yang paling bahagia. "

Chanakya