Connect With Us

Bupati Zaki sukses memanah, Porkab Tangerang Resmi Dibuka

Mohamad Romli | Sabtu, 7 Oktober 2017 | 18:00

| Dibaca : 1165

Bupati Tangerang, A Zaki Iskandar melepas anak panah pada pembukaan Pekan Olahraga Kabupaten Tangerang (Porkab) di lapangan olahraga Jakarta Nanyang School, Pagedangan, Sabtu (7/10/2017). (@TangerangNews2017 / Mohamad Romli)

TANGERANGNEWS.com-Bupati Tangerang, Ahmed Zaki Iskandar berhasil melepaskan  anak panah yang tepat mengenai balon dipapan panahan. Sorak sorai pun langsung menggema di lapangan olahraga Jakarta Nanyang School, Pagedangan, Sabtu (7/10/2017). 

Aksi Zaki memanah tersebut bagian dari rangkaian pembukaan Pekan Olahraga Kabupaten Tangerang (Porkab) yang keempat yang digelar ditiga kecamatan, Kecamatan Pagedangan, Kelapa Dua dan Curug.

PORKAB

Upacara pembukaan Pekan Olahraga Kabupaten Tangerang (Porkab).

PORKAB

Perhelatan kegiatan yang akan berlangsung selama satu pekan tersebut. 7 sampai 14 Oktober 2017 nanti itu diikuti oleh atlet dari 29 Kecamatan di Kabupaten Tangerang di 18 cabang pertandingan. 

BACA JUGA : Perkenalkan Jersey, Bupati Tangerang Harap Persita Kembali Jaya

"Atlet yang terlibat sebanyak 3.039 untuk 18 cabang pertandingan.  Memperebutkan 256 medali emas, 256 medali perak dan 256 medali perunggu," ujar Teguh Wisnu, Ketua Panitia kegiatan tersebut.

Pembukaan kegiatan yang menjadi ajang untuk menjaring atlet-atlet muda di Kabupaten Tangerang tersebut diawali dengan defile kontingen peserta dari 29 Kecamatan, juga dimeriahkan dengan tari kolosal yang melibatkan ratusan siswa.

Bertajuk Muda Berprestasi Menuju Kabupaten Tangerang Gemilang, Porkab Kabupaten Tangerang tersebut dikatakan Bupati Zaki Iskandar menjadi ajang pesta olahraga masyarakat Kabupaten Tangerang. 

"Ajang ini juga sekaligus menjadi arena silaturahmi, atlet yang berprestasi akan menjadi aset dan kebanggan masyarakat Kabupaten Tangerang," ujarnya.

PORKAB

Berbagai Tarian di hadirkan dalam pembukaan Pekan Olahraga Kabupaten Tangerang (Porkab).

Porkab juga sekaligus sebagai ajang persiapan Kabupaten Tangerang menjelang dilaksanakannya Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Banten tahun 2018 mendatang.

BACA JUGA : 2018, Kandang Persita Sudah Bisa Digunakan

Pada Porprov Banten tersebut, Kabupaten Tangerang akan menjadi tuan rumah kegiatan yang akan diikuti oleh delapan Kota/Kabupaten di Provinsi Banten. 

"Sarana dan prasarana untuk Porprov Banten sudah kami persiapkan, dan target Kabupaten Tangerang di Porprov Banten tahun 2018 menjadi juara umum," tukasnya. 



Pada kesempatan tersebut, Bupati Tangerang juga menyerahkan penghargaan kepada tujuh insan olahraga di Kabupaten Tangerang atas dedikasi serta prestasi yang berhasil diukirnya. Sebab berkat mereka  nama Kabupaten Tangerang harum dipentas olaharaga tingkat Provinsi Banten maupun nasional.(DBI/HRU)

TANGSEL
Air Bersih PT PITS Ngalir Ke Pemkot Tangsel

Air Bersih PT PITS Ngalir Ke Pemkot Tangsel

Jumat, 24 November 2017 | 15:00

TANGERANGNEWS.com-Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) Tangerang Selatan, PT PITS menunaikan janjinya untuk bisa menyalurkan air bersih

HIBURAN
Cita Rasa Tangerang Selatan di Hotel Santika Premiere Bintaro

Cita Rasa Tangerang Selatan di Hotel Santika Premiere Bintaro

Senin, 6 November 2017 | 15:00

TANGERANGNEWS.com-Turut merayakan hari jadi Kota Tangerang Selatan Ke-9 di tanggal 26 November 2017 ini, Hotel Santika Premiere Bintaro

KOTA TANGERANG
Panitia MTQ Kota Tangerang Curi Listrik

Panitia MTQ Kota Tangerang Curi Listrik

Kamis, 23 November 2017 | 22:00

TANGERANGNEWS.com -Di hari pertama Pemerintah Kota Tangerang menyelenggarakan kegiatan MTQ ke-19 di wilayah Poris Jaya, Kecamatan

BANTEN
Mendesak, Banten Perlu Perda Pengutamaan Bahasa Indonesia di Ruang Publik

Mendesak, Banten Perlu Perda Pengutamaan Bahasa Indonesia di Ruang Publik

Jumat, 24 November 2017 | 20:00

TANGERANGNEWS.com-Penggunaan bahasa Indonesia di ruang publik sudah diatur dalam UU No 24/2009 Tentang Bendera, Bahasa, dan Lambang

"Dalam hidup, tidak ada seorang pun yang mendapatkan tempat seperti apa yang mereka sangka akan dapatkan. Tapi ketika Anda bekerja dengan keras dan bersikap baik, berbagai hal yang mengagumkan akan terjadi."

Conan O'Brein