Connect With Us

Persita Juga Rilis Jersey untuk Liga 2 2019

Maya Sahurina | Rabu, 19 Juni 2019 | 20:29

| Dibaca : 1030

Jersey Persita Tangerang untuk Liga 2 2019. (Istimewa / Istimewa)

 

TANGERANGNEWS.com-Selain merilis skuat yang akan berlaga pada Liga 2 2019. Persita Tangerang juga pertama kali memperkenalkan jersey resmi yang akan dikenakan di musim 2019, Rabu (19/6/2019).

Pada musim 2019 ini, Persita mengeluarkan tiga jersey utama yakni jersey untuk pertandingan kandang, tandang dan ketiga. Juga dua jersey (kandang dan tandang) untuk penjaga gawang.

Jersey Persita Tangerang untuk Liga 2 2019.

Warna ungu masih menjadi warna kebanggaan sekaligus identitas Persita terutama di jersey kandang. Putih dipilih untuk jersey tandang dan nuansa abu-abu gelap menjadi pilihan untuk jersey ketiga. 

Sementara untuk penjaga gawang dipilih warna merah (kandang) dan hijau muda (tandang).

Kehadiran jersey ketiga dimusim ini juga menjadi angin segar bagi Persita karena di musim lalu, Persita hanya memiliki jersey kandang dan tandang saja. 

Baca Juga :

Koleksi jersey Persita dilengkapi dengan dua model jersey latihan pemain (biru dan hijau tosca) serta dua untuk jersey latihan penjaga gawang (hitam dan biru).

Detail di jersey baru Persita musim ini pun masing-masing memiliki makna. Corak segitiga yang mengarah ke atas melambangkan semangat serta mimpi tim untuk bisa naik ke kasta tertinggi liga sepak bola Indonesia musim ini.

Selain itu, corak susunan bata di bagian bawah jersey ibarat benteng yang siap menghadang segala serangan dari lawan.

Berbeda dengan musim lalu, musim ini sejumlah sponsor dan partner turut ditampilkan di jersey kebanggaan Persita. Para sponsor yang bergabung musim ini adalah Moya dan Aetra Tangerang (perusahaan air bersih) dan Kratingdaeng.

Selain tiga sponsor, Persita juga menjalin kerja sama perdana dengan organisasi sosial non-profit yang fokus pada pengasuhan anak yakni SOS Children’s Villages Indonesia yang menyediakan pengasuhan alternatif bagi anak-anak yang telah atau berisiko kehilangan pengasuhan orang tua. 

Manajer tim Persita, I Nyoman Suryanthara menyebut kehadiran jersey baru musim ini diharapkan memberi semangat baru bagi seluruh anggota tim. Apalagi dengan kedatangan beberapa sponsor baru.

Jersey musim ini tetap dengan warna ungu sebagai ciri khas Persita memang sudah dipersiapkan sejak lama dengan desain dan material yang baik. Setiap detail memiliki makna tersendiri yang kami harapkan bisa melengkapi penampilan terbaik pemain di lapangan nantinya," kata Nyoman.

Di Liga 2 2019, Persita Tangerang akan berkompetisi di Wilayah Barat. Pertandingan perdana akan digelar di kandang PSGC Ciamis pada Minggu 23 Juni 2019 mendatang. Babak penyisihan wilayah akan berlangsung hingga Oktober mendatang.(RMI/HRU)

OPINI
Suhendar dan Pilkada Tangsel

Suhendar dan Pilkada Tangsel

Kamis, 20 Juni 2019 | 23:48

Bila selama ini isu pergerakan Tangerang Selatan seringkali bermula dari kawasan Ciputat, kini tawaran gerakan perubahan lahir dari daerah paling ujung

TANGSEL
3 Rumah Sakit Terancam Turun Kelas, Dinkes Tangsel Ajukan Keberatan

3 Rumah Sakit Terancam Turun Kelas, Dinkes Tangsel Ajukan Keberatan

Jumat, 19 Juli 2019 | 19:35

TANGERANGNEWS.com-Kepala Dinas Kesehatan Kota Tangerang Selatan (Dinkes Tangsel) Deden Deni akan mengajukan keberatan atas rekomendasi

BANTEN
Batu Bara di Kapal Tongkang Terbakar di Merak

Batu Bara di Kapal Tongkang Terbakar di Merak

Kamis, 18 Juli 2019 | 19:49

TANGERANGNEWS.com - Muatan di kapal CB 121 Banjarmasin yang berisi batu bara terbakar dan mengeluarkan asap tebal. Muatannya terbakar sudah

MANCANEGARA
Fethullah Gulen Tuding Erdogan Rusak Demokrasi Turki

Fethullah Gulen Tuding Erdogan Rusak Demokrasi Turki

Selasa, 26 Maret 2019 | 17:00

TANGERANGNEWS.com-Ulama kharsimatik, Fethullah Gulen menilai demokrasi di Turki telah dirusak Presiden Recep Tayyip Erdogan. Namun Fethullah Gulen percaya kondisi itu tak akan berlangsung lama.

"Kita mungkin akan kecewa jika gagal, tapi kita telah gagal bila kita tidak mencoba."

Eleanor Roosevelt