Connect With Us

Dimeriahkan Didi Kempot, Livoli Divisi Utama 2019 Digelar di GOR Tangerang

Achmad Irfan Fauzi | Sabtu, 12 Oktober 2019 | 16:37

| Dibaca : 9504

Pembukaan Liga voli (Livoli) Divisi Utama 2019 di GOR Tangerang, Jalan Dimyati, Kota Tangerang. (TangerangNews/2019 / Achmad Irfan Fauzi)

 

TANGERANGNEWS.com-Liga voli (Livoli) Divisi Utama 2019 akan digelar di GOR Tangerang, Jalan Dimyati, Kota Tangerang selama 13-20 Oktober 2019. Artis Didi Kempot akan memeriahkan kegiatan yang akan dihelat pukul 10.00 WIB itu.

Ketua III Bidang Kompetisi Pengurus Pusat Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia (PBVSI) Regi Nelwan mengatakan, dalam penyelenggaraan kompetisi se-nasional ini diikuti 8 tim putera dan 7 tim puteri.

Pembukaan Liga voli (Livoli) Divisi Utama 2019 di GOR Tangerang, Jalan Dimyati, Kota Tangerang.

Adapun delapan tim putera yang berlaga dalam ajang bergengsi ini di antaranya klub Bhayangkara Samator, Indomaret, TNI AU, Berlian Bank Jateng, Yoso Yogyakarta, PU Grobogan Jateng, serta tim promosi TNI AL dan Singapore VC.

Sementara tujuh tim puteri di antaranya klub Bank Jatim, TNI AL, PGN Popsivo Polwan, TNI AU, JWS, serta tim promosi Vita Solo dan Kharisma.

“Kejuaraan ini agenda nasional yang paling tertingi. Jadi, kami berharap bahwa di Kota Tangerang bisa melihat pemain-pemain voli nasional. Tentu pertandingannya menarik ditonton,” ujarnya dalam jumpa pers di RM Parigogo, Jalan Veteran, Kota Tangerang, Sabtu (12/10/2019).

Baca Juga :

Ketua PBVSI Kota Tangerang Ngadino menyampaikan terimakasih kepada Pengurus Pusat PBVSI sebab kompetisi Livoli Divisi Utama 2019 ini digelar di Kota Tangerang. Kata dia, pagelaran ini dapat menyuguhkan pertandingan voli yang sangat bergengsi bagi masyarakat khususnya Kota Tangerang.

Maka, kata Ngadino, pihaknya akan membuat penyelenggaraan kompetisi ini dikemas sangat menarik. Dalam pembukaan pun panitia akan menghadirkan artis Didi Kempot untuk menghibur pengunjung. Selain itu, dalam acara pembukaan juga akan diadakan doorprize bagi pengunjung dengan hadiah menarik.

“Harapan saya masyarakat berduyun-duyun untuk datang menyaksikan pertandingan voli ini, jangan lewatkan kesempatannya,” katanya.

Sementara itu, Ketua Panitia Pelaksana Livoli Divisi Utama 2019 Dimyati menambahkan bahwa persiapan dalam menyelenggarakan turnamen yang akan berlangsung selama sepekan di GOR Tangerang sudah 99 persen.

“Kota Tangerang ditunjuk sebagai tuan rumah karena lokasinya sangat strategis dari sisi wilayah. Karena dari berbagai penjuru Indonesia, Kota Tangerang cukup dekat dengan Bandara Soekarno-Hatta,” tuturnya.

Bagi yang berminat untuk menyaksikan kompetisi ini, tiket bisa didapatkan di RM Parigogo dan Sekretariat PBVSI Kota Tangerang, maupun on the spot di GOR Tangerang. Adapun harga tiket untuk hari pertama atau pembukaan Rp50 ribu, dan pertandingan dihari selanjutnya hanya Rp30 ribu, serta harga tiket untuk final Rp100 ribu.(RMI/HRU)

TEKNO
Menristek Sebut Jambu Biji Tingkatkan Imunitas Hadapi COVID-19

Menristek Sebut Jambu Biji Tingkatkan Imunitas Hadapi COVID-19

Sabtu, 28 Maret 2020 | 18:40

TANGERANGNEWS.com-Menteri Riset dan Teknologi/Kepala Badan Riset dan Inovasi Nasional (Menristek/BRIN), Prof Bambang PS Brodjonegoro, melalui

MANCANEGARA
Tolak Ganti Rugi, Rumah Ini Berdiri di Tengah Jembatan 

Tolak Ganti Rugi, Rumah Ini Berdiri di Tengah Jembatan 

Selasa, 8 September 2020 | 11:26

TANGERANGNEWS.com-Sebuah rumah berdiri di tengah jembatan jalan Raya yang

HIBURAN
Cerai! Gisel : Tak Sesenang Yang Kau Pikirkan

Cerai! Gisel : Tak Sesenang Yang Kau Pikirkan

Rabu, 16 September 2020 | 14:21

Gisella Anastasia mengakui jika berpisah dengan Gading Marten tak lantas memberinya kesenangan. Bahkan, Gisella Anastasia menyebut jika perceraian dengan Gading tak seenak yang dipikirkan.

AYO! TANGERANG CERDAS
Selama Ini Kena Hoax, Ternyata Terdapat 7 Manfaat Mandi Malam Hari 

Selama Ini Kena Hoax, Ternyata Terdapat 7 Manfaat Mandi Malam Hari 

Kamis, 17 September 2020 | 10:48

TANGERANGNEWS.com- Cerita di Indonesia selama ini mengenai larangan mandi di malam hari membuat kita terpengaruh. Mitos dan hoax mengenai kesehatan memang banyak beredar di masyarakat, terutama dahulu

"Kerja sama terjadi bukan karena tak ada konflik, tetapi sebagai sarana untuk mengelola konflik."

Qoute