Connect With Us

Ponpes Al Ma’mur & Daarul Hikmah Melaju ke Final Liga Santri Region Banten

Yudi Adiyatna | Kamis, 17 Oktober 2019 | 20:37

| Dibaca : 1059

Pertandingan Liga Santri Nusantara (LSN) 2019 Region Banten. yang digelar di Stadion Mini Solear, Kamis (17/10/2019). (@TangerangNews / Yudi Adiyatna)

TANGERANGNEWS.com-Tim kesebelasan dua pondok pesantren (ponpes) di Tangerang lolos ke babak final Liga Santri Nusantara (LSN) 2019 Region Banten. Kedua tim tersebut berhasil mengalahkan rivalnya dalam babak semifinal yang dihelat di Stadion Mini Solear, Kamis (17/10/2019).

Dua Ponpes itu yaitu Al Ma’mur, Solear dan Daarul Hikmah, Pamulang, Tangsel. Al Ma’mur unggul atas lawannya kesebelasan Al Falah Salimah, Jambe melalui drama adu finalti dipertandingan kedua babak semifinal dengan skor 5-4.

BACA JUGA:

Kedua skuat yang bermain cepat dengan strategi saling menyerang itu sempat mengantongi masing-masing satu poin. Al Falah sempat unggul dibabak pertama, namun skor itu berubah dibabak kedua, satu tendangan jarak jauh membobol gawang Al Falah

Sementara, pada pertandingan sebelumnya di lokasi yang sama, Ponpes Ishlah, Cisauk harus mengakui keunggulan tim Daarul Hikmah, Pamulang. Gawang Ishlah dibobol dibabak pertama. Skor tetap bertahan, meski berbagai peluang muncul untuk membalas kekalahan. Namun hingga turun minum dibabak kedua, skor tetap bertahan 1-0 untuk kemenangan Daarul Hikmah.

Selanjutnya, Al Ma’mur akan berhadapan dengan Daarul Hikmah dibabak final yang akan digelar pekan depan di tempat yang sama untuk memperebutkan Piala Bupati Tangerang tersebut.

" Jika tidak ada aral melintang akan dihadiri oleh Bupati Kabupaten Tangerang,” ujar Khoerun Huda, Koordinator LSN 2019 Region Banten.

Kesebelasan Ishlah dan Al Falah Salimah juga akan kembali bertanding untuk memperebutkan posisi ketiga dikompetisi yang bergulir sejak tahun 2015 tersebut.

“Juara Region Banten akan mewakili Banten di seri Nasional yang akan digelar November ini,” pungkas Huda.(MRI/RGI)

BANDARA
Sebar Hoaks Virus Corona di Bandara Soetta, Pria Ini Ditangkap

Sebar Hoaks Virus Corona di Bandara Soetta, Pria Ini Ditangkap

Jumat, 28 Februari 2020 | 15:13

TANGERANGNEWS.com–Polisi berhasil mengungkap kasus penyebaran kabar bohong atau hoaks tentang virus Corona di Bandara Soekarno-Hatta yang

BANTEN
Uji Kompetensi Program Multimedia, SMK MIFA Tunjung Teja Libatkan PWI Banten

Uji Kompetensi Program Multimedia, SMK MIFA Tunjung Teja Libatkan PWI Banten

Kamis, 27 Februari 2020 | 20:40

TANGERANGNEWS.com-Dalam upaya menjamin mutu pendidikan Sekolah Menengah Kejuruan Yayasan Miftahul Falah Al-Rosyidiyah atau biasa disebut SMK MIFA di Kecamatan Tunjung Teja, Kabupaten Serang, mengadakan uji kompetensi keahlian (Ukom)

KOTA TANGERANG
Banjir & Infrastruktur Disorot Saat Paripurna HUT Kota Tangerang ke-27 

Banjir & Infrastruktur Disorot Saat Paripurna HUT Kota Tangerang ke-27 

Jumat, 28 Februari 2020 | 19:02

TANGERANGNEWS.com–Persoalan banjir dan infrastruktur menjadi sorotan dalam rapat paripurna resepsi HUT ke-27 Kota Tangerang di ruang paripurna gedung DPRD Kota Tangerang, Jumat (28/2/2020)

"Percayalah Anda Bisa, Saat Ini Anda Telah Setengah Jalan Mencapainya"

Theodore Roosevelt