Connect With Us

Atlet MMA Latihan Terbuka Jelang One Championship

Rangga Agung Zuliansyah | Rabu, 23 Oktober 2019 | 14:02

| Dibaca : 268

Zebaztian Kadestam (kiri) berfoto bersama lawannya Kiamrian Abbasov setelah menghadiri pelatihan terbuka di Jakarta pada hari Selasa. (ONE Championship / Istimewa)

TANGERANGNEWS.com-Atlet MMA mendatangi pelatihan terbuka di Jakarta menjelang acara ONE Championship yang dijuluki ONE: Dawn of Valor, yang akan diadakan di Stadion Senayan di Jakarta pada hari Jumat ini.

Selain mengasah keterampilan mereka, para petarung akan menggunakan kesempatan ini untuk mempelajari lawan mereka untuk terakhir kalinya.

Berikut ini yang akan datang diantaranya adalah juara dunia Kelas Welter Zebaztian "The Bandit" Kadestam, mantan juara One Championship Kelas Welter GP Kiamrian Abbasov, juara berkali-kali dalam Gulat Nasional Indonesia Eko Roni Saputra, prospek seni bela diri Filipina Kaji Ebin, dua kali Juara Dunia Wushu Priscilla Hertati "Thathie" Lumban Gaol, dua kali juara tinju Nasional Myanmar Bozhena "Toto" Antoniyar, juara kelas terbang One Championship Jakarta Mengangkat "The Lion " Rahardian dan juara One Championship Indonesia Adrian "Papua Badboy" Mattheis.

BACA JUGA:

"Saya bersyukur bisa kembali ke sini dan mempertahankan gelar saya lagi," kata Zebaztian seperti dikutip dari siaran pers yang dikirim ke TangerangNews.com.

Zebaztian akan berhadapan dengan Kiamrian Abbasov di panggung utama. Banyak yang mengharapkan pertarungan ini akan berjalan dengan sengit, karena kedua atlet ini dianggap sebagai pejuang yang lengkap dengan tingkat keterampilan yang tinggi.

“Kiamrian adalah petarung yang luar biasa dan penantang yang pantas dan saya tahu bahwa dia akan memberi saya ujian yang baik pada acara malam hari. Kami berjanji bahwa kami akan menampilkan pertunjukan yang bagus untuk para penggemar, ”kata Zebaztian.

Sedangkan Kiamrian mengatakan,  dia sangat berterima kasih atas kesempatan itu karena dia telah bekerja sangat keras untuk itu.

"Zebastian Kadestam adalah juara hebat dan petarung hebat, tapi saya datang untuk sabuk itu dengan semua yang saya miliki," katanya.(DBI/RGI)

HIBURAN
Pekik Rabu Pagi Enigma di Jalan Gading Serpong

Pekik Rabu Pagi Enigma di Jalan Gading Serpong

Rabu, 29 Januari 2020 | 11:00

TANGERANGNEWS.com-Pekik kurang lebih sekitar 10 pemuda langsung memecah kesunyian malam di Jalan Boulevard Raya Gading Serpong, Gading Serpong, Serpong Utara, Kabupaten Tangerang pada Rabu (29/01/2020) sekitar pukul 02.30 WIB.

NASIONAL
Kantor Staf Presiden Angkat 13 Penasihat Senior, Salah Satunya Alumni Universitas Telkom

Kantor Staf Presiden Angkat 13 Penasihat Senior, Salah Satunya Alumni Universitas Telkom

Sabtu, 8 Februari 2020 | 23:17

TANGERANGNEWS.com-13 sosok dari berbagai latar belakang diangkat menjadi Dewan Penasihat Kantor Staf Presiden (KSP). Nama-nama tersebut

TEKNO
Haerul "Si Perakit Pesawat Bekas" Uji Terbang di Pondok Cabe

Haerul "Si Perakit Pesawat Bekas" Uji Terbang di Pondok Cabe

Rabu, 22 Januari 2020 | 11:02

TANGERANGNEWS.com-TNI Angkatan Udara memberikan penghargaan kepada Haerul, 33, perakit pesawat dengan bahan bekas yang sempat viral

"Percayalah Anda Bisa, Saat Ini Anda Telah Setengah Jalan Mencapainya"

Theodore Roosevelt