Connect With Us

Skateboarder Tangsel Akan Berlaga di International Open Xtreme-Championship 2019

Rachman Deniansyah | Rabu, 28 Agustus 2019 | 22:12

| Dibaca : 1078

Muhammad Fachrell Ardhaffa Putra (kiri), Skateboarder asal Tangsel saat menjuarai kelas open pada event Road to IOXC 2019. (Istimewa / Istimewa)

 

TANGERANGNEWS.com-Skateboarder asal Kota Tangerang Selatan (Tangsel) Muhammad Fachrell Ardhaffa Putra akan berlaga di kompetisi berskala internasional yakni International Open Xtreme-Championship (IOXC) 2019.

Kegiatan yang akan digelar 25-27 Oktober 2019 itu berlangsung di Karanganyar, Jawa Tengah dengan peserta skateboarder dari 12 negara.

Keberhasilan Fachrell yang juga pernah lolos seleksi nasional untuk atlet Asian Games 2018 itu setelah ia berhasil naik podium diposisi nomor satu pada event Road to IOXC 2019 yang digelar di Lapangan Bende, Taman Impian Jaya Ancol, Jakarta, Minggu (25/8/2019) lalu. Ia berhasil menjadi juara satu untuk kelas open.

Muhammad Fachrell Ardhaffa Putra (kiri), Skateboarder asal Tangsel saat menjuarai kelas open pada event Road to IOXC 2019.

"Senang sekali berhasil menjuarai kelas open kali ini karena lawan-lawannya cukup berat dari berbagai kota di Indonesia, bahkan ada Makoto dari Jepang" ujar Fachrell, Rabu (28/8/2019).

Mahasiswa Universitas Multimedia Nusantara (UMN) itu mengatakan, event yang akan digelar di Karang Anyar adalah babak final IOXC 2019.

Baca Juga :

Sebelumnya, pada Road to IOXC 2019, ia harus bersaing ketat dengan skateboarder dari berbagai klub, seperti BMX, Inline, Panahan, Boomerang, Wakeboard, Concave, Yoga, Trampoline, Hema, Jetski, RC Drone, PUBG dan Tamiya.

" Event  Road to IOXC mempertandingkan tiga kelas yakni U-15, Beginner dan Open. Diikuti oleh 32 peserta dari area Jakarta, Tangerang, Bekasi, Bandung dan satu peserta dari Jepang yakni Makoto Katsuzaki," tambahnya.

Dengan keberhasilannya itu, ia yang bergabung di komunitas Indonesia Skateboard dan menekuni olahraga tersebut sejak SMP itu tengah mempersiapkan diri untuk melaju ke laga final dengan terus berlatih di BSD Xtreme Park.

"Semoga difinal juga meraih hasil memuaskan. Mohon doa dan dukungan dari masyarakat dan pecinta olahraga di Tangerang," pungkasnya.(RMI/HRU)

HIBURAN
Pocari Sweat Cari Bintang Iklan Siswa SLTA, Ini Caranya

Pocari Sweat Cari Bintang Iklan Siswa SLTA, Ini Caranya

Kamis, 12 September 2019 | 13:12

TANGERANGNEWS.com-Pocari Sweat mengajak remaja Indonesia khususnya pelajar SMA dan sederajat untuk berani berkeringat meraih mimpi melalui kompetisi bertajuk Bintang SMA, sebuah kegiatan talent show berbasis online terbesar di Indonesia.

TANGSEL
Airin Instruksikan Pejabat Tangsel Sering Terjun ke Masyarakat

Airin Instruksikan Pejabat Tangsel Sering Terjun ke Masyarakat

Jumat, 20 September 2019 | 22:13

TANGERANGNEWS.com-Sebanyak 172 pejabat eselon III dan IV Pemerintah Kota Tangerang Selatan (Tangsel) dimutasi dan dilantik di Aula Blandongan Puspemkot Tangsel, Jalan Maruga Raya, Ciputat, Jumat (20/9/2019).

KAB. TANGERANG
Satu Korban Kecelakaan Maut Saat Antar Jenazah Dimakamkan di Suradita

Satu Korban Kecelakaan Maut Saat Antar Jenazah Dimakamkan di Suradita

Jumat, 20 September 2019 | 22:48

TANGERANGNEWS.com-Jenazah Imam, 20, warga Griya Serpong Asri blok F RT 01/05, Desa Suradita Kecamatan Cisauk, telah dimakamkan di TPU Suradita, Jumat (20/9/2019).

"Semua pengalaman dalam hidup mengajarkan pada kita hal - hal yang penting untuk terus maju."

Brian Tracy