Connect With Us

Skateboarder Tangsel Akan Berlaga di International Open Xtreme-Championship 2019

Rachman Deniansyah | Rabu, 28 Agustus 2019 | 22:12

| Dibaca : 1269

Muhammad Fachrell Ardhaffa Putra (kiri), Skateboarder asal Tangsel saat menjuarai kelas open pada event Road to IOXC 2019. (Istimewa / Istimewa)

 

TANGERANGNEWS.com-Skateboarder asal Kota Tangerang Selatan (Tangsel) Muhammad Fachrell Ardhaffa Putra akan berlaga di kompetisi berskala internasional yakni International Open Xtreme-Championship (IOXC) 2019.

Kegiatan yang akan digelar 25-27 Oktober 2019 itu berlangsung di Karanganyar, Jawa Tengah dengan peserta skateboarder dari 12 negara.

Keberhasilan Fachrell yang juga pernah lolos seleksi nasional untuk atlet Asian Games 2018 itu setelah ia berhasil naik podium diposisi nomor satu pada event Road to IOXC 2019 yang digelar di Lapangan Bende, Taman Impian Jaya Ancol, Jakarta, Minggu (25/8/2019) lalu. Ia berhasil menjadi juara satu untuk kelas open.

Muhammad Fachrell Ardhaffa Putra (kiri), Skateboarder asal Tangsel saat menjuarai kelas open pada event Road to IOXC 2019.

"Senang sekali berhasil menjuarai kelas open kali ini karena lawan-lawannya cukup berat dari berbagai kota di Indonesia, bahkan ada Makoto dari Jepang" ujar Fachrell, Rabu (28/8/2019).

Mahasiswa Universitas Multimedia Nusantara (UMN) itu mengatakan, event yang akan digelar di Karang Anyar adalah babak final IOXC 2019.

Baca Juga :

Sebelumnya, pada Road to IOXC 2019, ia harus bersaing ketat dengan skateboarder dari berbagai klub, seperti BMX, Inline, Panahan, Boomerang, Wakeboard, Concave, Yoga, Trampoline, Hema, Jetski, RC Drone, PUBG dan Tamiya.

" Event  Road to IOXC mempertandingkan tiga kelas yakni U-15, Beginner dan Open. Diikuti oleh 32 peserta dari area Jakarta, Tangerang, Bekasi, Bandung dan satu peserta dari Jepang yakni Makoto Katsuzaki," tambahnya.

Dengan keberhasilannya itu, ia yang bergabung di komunitas Indonesia Skateboard dan menekuni olahraga tersebut sejak SMP itu tengah mempersiapkan diri untuk melaju ke laga final dengan terus berlatih di BSD Xtreme Park.

"Semoga difinal juga meraih hasil memuaskan. Mohon doa dan dukungan dari masyarakat dan pecinta olahraga di Tangerang," pungkasnya.(RMI/HRU)

KOTA TANGERANG
Pemkot Tangerang Beri Keringanan Pajak Selama Pandemi COVID-19

Pemkot Tangerang Beri Keringanan Pajak Selama Pandemi COVID-19

Minggu, 31 Mei 2020 | 09:27

TANGERANGNEW.com-Guna meringankan beban pengusaha dan warga di tengah pandemi COVID-19, Pemerintah Kota Tangerang memberikan relaksasi pembayaran pajak daerah berupa insentif

HIBURAN
Pekik Rabu Pagi Enigma di Jalan Gading Serpong

Pekik Rabu Pagi Enigma di Jalan Gading Serpong

Rabu, 29 Januari 2020 | 11:00

TANGERANGNEWS.com-Pekik kurang lebih sekitar 10 pemuda langsung memecah kesunyian malam di Jalan Boulevard Raya Gading Serpong, Gading Serpong, Serpong Utara, Kabupaten Tangerang pada Rabu (29/01/2020) sekitar pukul 02.30 WIB.

AYO! TANGERANG CERDAS
UN di Kota Tangerang Ditiadakan, Try Out Tetap Jalan

UN di Kota Tangerang Ditiadakan, Try Out Tetap Jalan

Kamis, 2 April 2020 | 13:44

TANGERANGNEWS.com–Pelaksanaan Ujian Nasional (UN) tingkat SMP negeri maupun swasta di Kota Tangerang ditiadakan. Namun, try out atau uji coba tetap diselenggarakan

BANTEN
Imbau Pendatang, Gubernur Wahidin: Jangan Cari Kerja di Banten

Imbau Pendatang, Gubernur Wahidin: Jangan Cari Kerja di Banten

Rabu, 27 Mei 2020 | 22:58

TANGERANGNEWS.com-Saat arus balik mudik lebaran, para pencari kerja biasanya memasuki kota-kota industri untuk mencari pekerjaan. Mereka

"Belajar dari hari kemarin, hiduplah untuk hari ini, berharaplah untuk hari esok "

Albert Einstein