Connect With Us

3 Jurus Ini Disiapkan Ajib Hamdani Tuk Pimpin Kota Tangsel

Putri Rahmawati | Kamis, 14 Mei 2015 | 23:41

Ajib Hamdani (Putri Rahmawati / TangerangNews)


TANGSEL-Salah satu bakal calon wali kota Tangsel Ajib Hamdani yang ikut hadir dalam Rapat pimpinan daerah (Rapimda) Partai Gerindra Provinsi Banten menyampaikan alasan kenapa dirinya ingin maju dalam perhelatan Pilkada di Tangsel tahun ini. 

Setidaknya ada tiga jurus yang dia akan keluarkan untuk mensejahterakan rakyat Tangsel.

"Ada tiga point untuk membenahi Tangsel, yakni meningkatkan kesejahteraan rakyat, meningkatkan pendapatan rakyat, dan pemerataan," ujar Ajib Hamdani di Hotel Santika Bintaro, Tangsel, Kamis (14/05/2015).

Caranya, kata Ajib yang hanya mendaftar ke Gerindra dan PKS itu menjelaskan, untuk mensejahterakan rakyat maka harus dilihat dari segi ekonominya,  yakni pendapatan rakyat. Untuk meningkatkan pendapatan rakyat,  Ajib akan kembangkan Usaha Kecil Menengah (UKM).

"Saya akan kembangkan UKM, ini merupakan salah satu cara untuk meningkatkan pendapatan masyarakat," jelasnya.

 

BERITA SEBELUMNYA :

       Dia juga mengaku, akan  menjadikan Tangsel sebagai Smart City di Provinsi Banten dengan cepat."Pada dasarnya Tangsel merupakan kota     yang sangat potensial sekali, dan Tangsel pun memenuhi semua syarat untuk menjadi Smart City. Hanya saja satu masalah Tangsel yaitu konsep yang belum matang," ungkapnya.

Ajib mengatakan, untuk merubah Tangsel menjadi Smart City yakni dengan menempatkan orang sesuai dengan keahliannya masing-masing.

"Saya yakin jika semua sudah terkonsep dengan rapi dan matang, dalam jangka waktu setahun kita bisa menjadikan Tangsel sebagai Smart City," ujarnya.

Selain itu, Ajib juga menjelaskan, isu sampah juga menjadi sorotan utama baginya."Saya sudah konfirm dengan perusahaan yang ada di Jerman. Bahwa di perusahaan itu ada alat untuk mendaur-ulang sampah.

Alat itu akan melihatkan hasil daur-ulangnya dalam waktu delapan jam. Jadi tidak ada sampah yang menumpuk. Dan, pPerusahaan itu juga sudah siap untuk investasi di Tangsel," tutupnya.

KAB. TANGERANG
Kronologis Kecelakaan Mobil yang Tewaskan 1 Orang dan 4 Luka-luka di Jalan BSD Tangerang

Kronologis Kecelakaan Mobil yang Tewaskan 1 Orang dan 4 Luka-luka di Jalan BSD Tangerang

Kamis, 28 Maret 2024 | 12:19

Kecelakaan mobil Honda Brio di Jalan BSD Raya Utama, tepatnya di dekat QBig, Kelurahan Lengkong Kulon, Kecamatan Pagedangan, Kabupaten Tangerang, pada Rabu 27 Maret 2024 malam, mengakibatkan satu orang tewas dan empat lainnya luka-luka.

NASIONAL
Waspada Penipuan Berkedok Rekrutmen Bersama BUMN, Ini Imbauan dari PLN 

Waspada Penipuan Berkedok Rekrutmen Bersama BUMN, Ini Imbauan dari PLN 

Kamis, 28 Maret 2024 | 18:26

Kementerian Badan Usaha Milik Negeri (BUMN) kembali membuka Rekrutmen Bersama BUMN 2024.

MANCANEGARA
Sering Dianggap Negara Terjorok, Ini 22 Fakta Unik India

Sering Dianggap Negara Terjorok, Ini 22 Fakta Unik India

Rabu, 20 Maret 2024 | 13:33

India merupakan negara yang terletak di Asia Selatan dengan jumlah penduduk terbanyak di dunia menggeser posisi Tiongkok.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill