Connect With Us

Dibilang miliki 4 buah dada, Bos Spa Tangerang kasih Trainer Gym Motor Ninja

Denny Bagus Irawan | Rabu, 17 Juni 2015 | 21:17

| Dibaca : 15514

Sidang KDRTdi PN Tangerang. (Dira Derby / TangerangNews)


TANGERANG SELATAN-Gara-gara berat badan mencapai 90 Kg, bos Spa di Tangerang akhirnya memberikan hadiah kepada trainer gym karena berhasil menurunkan berat badannya seberat 30 Kg. Namun, suami mencurigai lain atas pemberian hadiah tersebut. Sebab, sang istri dicurigai kerap mendatangi tempat kos sang trainer tersebut.

"Saya dicubit badannya,  sambil bilang ini buah dada kamu ada empat, kalau tak kurangi berat kamu, saya akan ceraikan kamu," ujar Lily Elizabeth Marlie seusai menggugat suaminya di PN Tangerang, Rabu (17/6).

Mendengar itu, Lily langsung mencari jalan untuk menurunkan berat badannya. Dia pun kemudian ke salah satu rumah sakit yang bisa menyedot lemak.

"Saya sampai ke RS Silioam Karawaci, di sana bisa sedot lemak. Tetapi mahal di sana minta Rp300 juta, saya tanya suami mau enggak, dia bilang mahal," katanya.

Setelah itu dirinya tetap mencari jalan, sampai lah dia melakukan aerobic atau nge-gym. "Saya pun nge-gym. Dan, berat badan saya turun 30 Kg. Saya kasih trainer di sana hape lima buat banyak trainer, Dani itu saya kasih motor,  karena dia  saya minta tetap kepada saya saja, member lain jangan," terangnya.

Namun, itu rupanya disoal suaminya Edy Sulistio. Suaminya menuding istrinya itu selingkuh. "Padahal dia bilang sendiri kepada Bapak saya, kalau tak kurus Lily dalam tiga bulan, saya cerai," tutur Lily.
   
Edy rupanya tetap menaruh cemburu, karena Lily diduga dia kerap datang ke rumah kos sang trainer gym bernama Dani di wilayah BSD Serpong. Sebab, istrinya diduga membawa sprei, kasur dan sejumlah barang ke tempat kost.

"Dia sewa kost untuk trainer itu. Sebelum antar anak sekolah sering kirim makanan, sering ke sana," kata Edy di depan Ketua Majelis Hakim Johannes P .

KOTA TANGERANG
Pemkot Tangerang Beri Keringanan Pajak Selama Pandemi COVID-19

Pemkot Tangerang Beri Keringanan Pajak Selama Pandemi COVID-19

Minggu, 31 Mei 2020 | 09:27

TANGERANGNEW.com-Guna meringankan beban pengusaha dan warga di tengah pandemi COVID-19, Pemerintah Kota Tangerang memberikan relaksasi pembayaran pajak daerah berupa insentif

WISATA
Pemkot Tangsel Sulap Bantaran Kali Mati di Jombang Jadi Destinasi Wisata

Pemkot Tangsel Sulap Bantaran Kali Mati di Jombang Jadi Destinasi Wisata

Sabtu, 25 Januari 2020 | 15:50

TANGERANGNEWS.com-Penataan kota terus dilakukan Pemerintah Kota Tangerang Selatan (Pemkot Tangsel). Sebuah bantaran kali mati di wilayah

BISNIS
Es Teler 77 hadirkan Frozen Food, Ready To Eat, Ready To Cook & Catering

Es Teler 77 hadirkan Frozen Food, Ready To Eat, Ready To Cook & Catering

Kamis, 16 April 2020 | 12:55

TANGERANGNEWS.com–Di tengah pandemi COVID-19, Es Teler 77 hadir dengan solusi makanan Frozen Food, Ready To Eat, Ready To Cook dan Catering

OPINI
Pemilukada Tahun 2010

Pemilukada Tahun 2010

Rabu, 20 Mei 2020 | 16:53

Oleh : Zulpikar, Komisioner bawaslu Kabupaten Tangerang

"Belajar dari hari kemarin, hiduplah untuk hari ini, berharaplah untuk hari esok "

Albert Einstein