Connect With Us

Dibilang miliki 4 buah dada, Bos Spa Tangerang kasih Trainer Gym Motor Ninja

Denny Bagus Irawan | Rabu, 17 Juni 2015 | 21:17

Sidang KDRTdi PN Tangerang. (Dira Derby / TangerangNews)


TANGERANG SELATAN-Gara-gara berat badan mencapai 90 Kg, bos Spa di Tangerang akhirnya memberikan hadiah kepada trainer gym karena berhasil menurunkan berat badannya seberat 30 Kg. Namun, suami mencurigai lain atas pemberian hadiah tersebut. Sebab, sang istri dicurigai kerap mendatangi tempat kos sang trainer tersebut.

"Saya dicubit badannya,  sambil bilang ini buah dada kamu ada empat, kalau tak kurangi berat kamu, saya akan ceraikan kamu," ujar Lily Elizabeth Marlie seusai menggugat suaminya di PN Tangerang, Rabu (17/6).

Mendengar itu, Lily langsung mencari jalan untuk menurunkan berat badannya. Dia pun kemudian ke salah satu rumah sakit yang bisa menyedot lemak.

"Saya sampai ke RS Silioam Karawaci, di sana bisa sedot lemak. Tetapi mahal di sana minta Rp300 juta, saya tanya suami mau enggak, dia bilang mahal," katanya.

Setelah itu dirinya tetap mencari jalan, sampai lah dia melakukan aerobic atau nge-gym. "Saya pun nge-gym. Dan, berat badan saya turun 30 Kg. Saya kasih trainer di sana hape lima buat banyak trainer, Dani itu saya kasih motor,  karena dia  saya minta tetap kepada saya saja, member lain jangan," terangnya.

Namun, itu rupanya disoal suaminya Edy Sulistio. Suaminya menuding istrinya itu selingkuh. "Padahal dia bilang sendiri kepada Bapak saya, kalau tak kurus Lily dalam tiga bulan, saya cerai," tutur Lily.
   
Edy rupanya tetap menaruh cemburu, karena Lily diduga dia kerap datang ke rumah kos sang trainer gym bernama Dani di wilayah BSD Serpong. Sebab, istrinya diduga membawa sprei, kasur dan sejumlah barang ke tempat kost.

"Dia sewa kost untuk trainer itu. Sebelum antar anak sekolah sering kirim makanan, sering ke sana," kata Edy di depan Ketua Majelis Hakim Johannes P .

KAB. TANGERANG
Usai Libur Lebaran 2024, Pemohon Kartu Kuning di Kabupaten Tangerang Capai 500 Per Hari

Usai Libur Lebaran 2024, Pemohon Kartu Kuning di Kabupaten Tangerang Capai 500 Per Hari

Kamis, 18 April 2024 | 18:12

Pasca libur lebaran 2024, pemohon kartu kuning atau kartu pencari kerja di Dinas Tenaga Kerja (Disnaker) Kabupaten Tangerang meningkat hingga 500 orang per hari.

BANTEN
Pengguna Mobil Listrik Akui Trip Planner SPKLU PLN Permudah Perjalanan Mudik

Pengguna Mobil Listrik Akui Trip Planner SPKLU PLN Permudah Perjalanan Mudik

Kamis, 18 April 2024 | 10:23

Keberadaan Stasiun Pengisian Kendaraan Listrik Umum (SPKLU) PLN di seluruh rest area sepanjang jalan tol Sumatera - Jawa terbukti melayani dan memudahkan pengguna mobil listrik selama melewati puncak mudik hingga arus balik Lebaran 2024.

OPINI
Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Senin, 15 April 2024 | 12:24

Jagat dunia maya tengah dihebohkan oleh kasus korupsi super besar yang terjadi baru-baru ini, yakni korupsi yang melibatkan suami dari aktris Sandra Dewi, Harvey Moeis, serta Helena Lim sosok yang terkenal sebagai crazy rich Pantai Indah Kapuk (PIK).

AYO! TANGERANG CERDAS
Pra-PPDB SMP Kota Tangerang 2024/2025 Dibuka, Ini Alur dan Syarat Pendaftarannya 

Pra-PPDB SMP Kota Tangerang 2024/2025 Dibuka, Ini Alur dan Syarat Pendaftarannya 

Rabu, 17 April 2024 | 09:55

Dinas Pendidikan Kota Tangerang kembali membuka Pra Penerimaan Peserta Didik Baru (Pra-PPDB) untuk tahun ajaran 2024/2025.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill