Connect With Us

Dibilang miliki 4 buah dada, Bos Spa Tangerang kasih Trainer Gym Motor Ninja

Denny Bagus Irawan | Rabu, 17 Juni 2015 | 21:17

| Dibaca : 15052

Sidang KDRTdi PN Tangerang. (Dira Derby / TangerangNews)


TANGERANG SELATAN-Gara-gara berat badan mencapai 90 Kg, bos Spa di Tangerang akhirnya memberikan hadiah kepada trainer gym karena berhasil menurunkan berat badannya seberat 30 Kg. Namun, suami mencurigai lain atas pemberian hadiah tersebut. Sebab, sang istri dicurigai kerap mendatangi tempat kos sang trainer tersebut.

"Saya dicubit badannya,  sambil bilang ini buah dada kamu ada empat, kalau tak kurangi berat kamu, saya akan ceraikan kamu," ujar Lily Elizabeth Marlie seusai menggugat suaminya di PN Tangerang, Rabu (17/6).

Mendengar itu, Lily langsung mencari jalan untuk menurunkan berat badannya. Dia pun kemudian ke salah satu rumah sakit yang bisa menyedot lemak.

"Saya sampai ke RS Silioam Karawaci, di sana bisa sedot lemak. Tetapi mahal di sana minta Rp300 juta, saya tanya suami mau enggak, dia bilang mahal," katanya.

Setelah itu dirinya tetap mencari jalan, sampai lah dia melakukan aerobic atau nge-gym. "Saya pun nge-gym. Dan, berat badan saya turun 30 Kg. Saya kasih trainer di sana hape lima buat banyak trainer, Dani itu saya kasih motor,  karena dia  saya minta tetap kepada saya saja, member lain jangan," terangnya.

Namun, itu rupanya disoal suaminya Edy Sulistio. Suaminya menuding istrinya itu selingkuh. "Padahal dia bilang sendiri kepada Bapak saya, kalau tak kurus Lily dalam tiga bulan, saya cerai," tutur Lily.
   
Edy rupanya tetap menaruh cemburu, karena Lily diduga dia kerap datang ke rumah kos sang trainer gym bernama Dani di wilayah BSD Serpong. Sebab, istrinya diduga membawa sprei, kasur dan sejumlah barang ke tempat kost.

"Dia sewa kost untuk trainer itu. Sebelum antar anak sekolah sering kirim makanan, sering ke sana," kata Edy di depan Ketua Majelis Hakim Johannes P .

TANGSEL
Camat Pondok Aren Raih Penghargaan PPAT Terbaik se-Banten

Camat Pondok Aren Raih Penghargaan PPAT Terbaik se-Banten

Senin, 21 Oktober 2019 | 12:51

TANGERANGNEWS.com-Camat Pondok Aren Markum Sagita mendapat penghargaan bergengsi atas kinerjanya sebagai Pejabat Pembuat Akta Tanah (PPAT) dalam ajang PPAT Award 2019.

OPINI
Antara Film SIN & Propaganda Sesat Kaum Liberal

Antara Film SIN & Propaganda Sesat Kaum Liberal

Senin, 14 Oktober 2019 | 15:50

TANGERANGNEWS.com-Satu lagi film drama-romantis buatan Indonesia akan menggebrak layar bioskop Tanah Air yaitu SIN. Tema film ini agak kontroversial karena bercerita tetang kakak beradik yang saling jatuh cinta.

TEKNO
Gunakan Jasa One Smart Services, Kemacetan di BSD City Bakal Terurai 

Gunakan Jasa One Smart Services, Kemacetan di BSD City Bakal Terurai 

Kamis, 17 Oktober 2019 | 07:00

TANGERANGNEWS.com-Sinar Mas Land menjanjikan kemacetan yang terjadi di wilayah BSD City bakal terurai. Sebab kini Sinarmas Land telah menggunakan jasa OneSmartServices guna mewujudkan

"Cobaan, kekalahan dan kegagalan tidak akan menjadi sesuatu yang buruk, tergantung bagaimana kita menyikapinya."

Donny Dhirgantoro