Connect With Us

Keluarga Bocah yang Dibunuh Mengamuk ke Pacar Ibu

Denny Bagus Irawan, Ray | Selasa, 22 November 2016 | 13:00

Keluarga bocah yang dibunuh dengan disika oleh pacar ibu mengamuk dalam rekonstruksi kasus pembunuhan balita bernama Adnan Alghazali. (@TangerangNews.com 2016 / Raden Bagus Irawan)

 

TANGERANGNews.com-Keluarga bocah yang dibunuh dengan disika oleh pacar ibu mengamuk dalam rekonstruksi kasus pembunuhan balita bernama Adnan Alghazali. Kericuhan terjadi saat MW dan kekasihnya atau ibu korban Desti Wulandari tiba di lokasi yakni Jalan Panti Asuhan RT 01/ 12 No.4 Kelurahan Jurangmangu Timur, Pondok Aren, Kota Tangsel, Selasa (22/11/2016).


Sejumlah keluarga mengamuk histeris saat keduanya digiring ke dalam mobil polisi usai melakukan adegan rekonstruksi.  Radistiawan salah seorang keluarga korban mengatakan, dirinya tak terima atas tewasnya Adnan. “Selama ini dia seolah berkelakuan baik, tapi ternyata seperti ini,” ujar Radistiawan.  Baca Juga : Pacar Ibu Bunuh Anak 2 tahun di Tangsel

Dalam rekonstruksi itu,  sebanyak 37 adegan dilakukan oleh MW dan ibu korban. MW tampak memukuli korban dengan menggunakan tangan kosong.  Seperti diketahui, bahwa peristiwa tewasnya Adnan Alghazali itu dilakukan oleh WM dan Desti Wulandari pada Selasa (15/11/2016). Atas kejadian itu MW dan Desti dijerat dengan Pasal 338 dengan ancaman hukuman 15 tahun penjara.


NASIONAL
Awas Penipuan, Ini Ciri-ciri Petugas Resmi PLN

Awas Penipuan, Ini Ciri-ciri Petugas Resmi PLN

Kamis, 25 April 2024 | 18:19

Tindak kejahatan dengan modus penipuan kian marak terjadi, salah satunya ialah mengaku sebagai petugas PLN.

MANCANEGARA
Wow, Di Negara Ini Memeluk Kucing 4 Jam Sehari Bisa Dibayar Rp162 Juta

Wow, Di Negara Ini Memeluk Kucing 4 Jam Sehari Bisa Dibayar Rp162 Juta

Rabu, 24 April 2024 | 10:33

Perusahaan makanan hewan asal Kanada, ACANA bekerja sama dengan organisasi kesejahteraan hewan Best Friends Animal Society membuka lowongan pekerjaan sebagai kitten cuddler.

BANDARA
Mulai 1 Mei, Transjakarta Rute Kalideres-Bandara Soekarno-Hatta Ditarif Rp3.500

Mulai 1 Mei, Transjakarta Rute Kalideres-Bandara Soekarno-Hatta Ditarif Rp3.500

Jumat, 26 April 2024 | 14:04

Transportasi umum Transjakarta Rute Kalideres-Bandara Soekarno Hatta (Soetta), bakal ditetapkan tarif berbayar sebesar Rp3.500.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill