Connect With Us

Meriahkan HUT RI ke-72, Gerindra Tangsel Gelar Pasar Murah

Yudi Adiyatna | Senin, 21 Agustus 2017 | 11:00

| Dibaca : 761

Peringati HUT RI 72, Partai Gerindra Tangsel selenggarakan Pasar Murah. (@TangerangNews2017 / Yudi Adiyatna)

TANGERANGNEWS.com-Dalam rangka memeriahkan Dirgahayu RI yang ke 72 tahun, DPC Partai Gerindra Tangsel menyelanggarakan kegiatan pasar murah di 7 kecamatan dan pengobatan gratis bagi warga yang kurang mampu, Minggu (20/8/2017).

Dalam kegiatan pasar murah tersebut dijual berbagai macam kebutuhan pokok mulai  dari Gula Pasir, Minyak Goreng dan kebutuhan pokok lainnya yang dijual di bawah harga pasar dalam bentuk kemasan ukuran masing-masing 1 kg. BACA JUGA : Kepala Desa Termuda Provinsi Banten Hadiri Upacara Kemerdekaan di Istana Negara

Untuk Minyak Goreng dan Gula Pasir dijual seharga Rp15 ribu per Kg. Jauh dibawah harga pasar di mana Minyak Goreng dan  Gula Pasir Rp18 ribu per Kg.

Yudii Wibowo Sekretaris DPC Gerindra Tangsel menyampaikan, sebagai wujud komitmen Gerindra terhadap masyarakat  Partai Gerindra memberikan solusi dengan mengadakan Pasar Murah bagi warga di Tangsel. BACA JUGA : Antusiasme Anak-anak Menjelajah Ruang Angkasa di Planetarium Bandara Soekarno-Hatta

"Kita mengadakan pasar murah ini di 7 Kecamatan yang ada di Tangsel yang di kordinasi dengan PAC dan ranting di tiap Kecamatan. Besar harapan kami selaku pengurus kegiatan ini bisa berlangsung di tiap moment besar Nasional," ungkapnya.

Selain kegiatan pasar murah yang sudah berlangsung sejak Sabtu (19/8/2017) kemarin,  diadakan pula kegiatan dan pengobatan gratis bagi warga yang dielenggarakan di Kantor DPC Gerindra di Jalan Merpati Raya No 8, Sawah Baru, Ciputat, Tangsel Minggu pagi tadi.(RAZ)

KAB. TANGERANG
Ini Rincian Kerusakan Akibat Angin Puting Beliung di Mauk

Ini Rincian Kerusakan Akibat Angin Puting Beliung di Mauk

Jumat, 13 Desember 2019 | 12:49

TANGERANGNEWS.com-Pemerintah Kabupaten Tangerang melalui Badan Penangulangan Bencana Daerah (BPBD) terus membantu korban terkena

TEKNO
5 Tips Ampuh Menguasai Arena of Valor buat Pemula

5 Tips Ampuh Menguasai Arena of Valor buat Pemula

Jumat, 29 November 2019 | 14:32

TANGERANGNEWS.com-Multiplayer online battle arena, dikenal juga dengan sebutan MOBA, adalah genre game yang begitu digandrungi saat ini. Di

AYO! TANGERANG CERDAS
ISWAM 2019, Dorong Wisata Kesehatan Indonesia Saingi Korsel

ISWAM 2019, Dorong Wisata Kesehatan Indonesia Saingi Korsel

Minggu, 8 Desember 2019 | 12:26

TANGERANGNEWS.com-International Seminar and Workshop in Aesthetic Medicine (ISWAM) menggelar hari jadinya yang ke 10 tahun di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD, Kabupaten Tangerang, Sabtu (7/12/2019).

BANTEN
Mardiono Diusung Maju Caketum PPP pada Muktamar 2020

Mardiono Diusung Maju Caketum PPP pada Muktamar 2020

Rabu, 11 Desember 2019 | 15:23

TANGERANGNEWS.com-DPW PPP Banten mengusung wakil ketua umum PPP, Mardiono maju sebagai calon ketua umum pada Muktamar yang akan diselenggarakan pada Februari 2020. Mardiono merupakan mantan ketua DPW PPP sekaligus pengusaha.

"Tanpa strategi, eksekusi bisa kehilangan arah, Tanpa eksekusi, strategi tidak ada gunanya."

Morris Chang