Connect With Us

Meriahkan HUT RI ke-72, Gerindra Tangsel Gelar Pasar Murah

Yudi Adiyatna | Senin, 21 Agustus 2017 | 11:00

| Dibaca : 947

Peringati HUT RI 72, Partai Gerindra Tangsel selenggarakan Pasar Murah. (@TangerangNews2017 / Yudi Adiyatna)

TANGERANGNEWS.com-Dalam rangka memeriahkan Dirgahayu RI yang ke 72 tahun, DPC Partai Gerindra Tangsel menyelanggarakan kegiatan pasar murah di 7 kecamatan dan pengobatan gratis bagi warga yang kurang mampu, Minggu (20/8/2017).

Dalam kegiatan pasar murah tersebut dijual berbagai macam kebutuhan pokok mulai  dari Gula Pasir, Minyak Goreng dan kebutuhan pokok lainnya yang dijual di bawah harga pasar dalam bentuk kemasan ukuran masing-masing 1 kg. BACA JUGA : Kepala Desa Termuda Provinsi Banten Hadiri Upacara Kemerdekaan di Istana Negara

Untuk Minyak Goreng dan Gula Pasir dijual seharga Rp15 ribu per Kg. Jauh dibawah harga pasar di mana Minyak Goreng dan  Gula Pasir Rp18 ribu per Kg.

Yudii Wibowo Sekretaris DPC Gerindra Tangsel menyampaikan, sebagai wujud komitmen Gerindra terhadap masyarakat  Partai Gerindra memberikan solusi dengan mengadakan Pasar Murah bagi warga di Tangsel. BACA JUGA : Antusiasme Anak-anak Menjelajah Ruang Angkasa di Planetarium Bandara Soekarno-Hatta

"Kita mengadakan pasar murah ini di 7 Kecamatan yang ada di Tangsel yang di kordinasi dengan PAC dan ranting di tiap Kecamatan. Besar harapan kami selaku pengurus kegiatan ini bisa berlangsung di tiap moment besar Nasional," ungkapnya.

Selain kegiatan pasar murah yang sudah berlangsung sejak Sabtu (19/8/2017) kemarin,  diadakan pula kegiatan dan pengobatan gratis bagi warga yang dielenggarakan di Kantor DPC Gerindra di Jalan Merpati Raya No 8, Sawah Baru, Ciputat, Tangsel Minggu pagi tadi.(RAZ)

BANDARA
Hadirkan 3.800 Produk UMKM di Bandara Soetta, Angkasa Pura II Diganjar Rekor Muri

Hadirkan 3.800 Produk UMKM di Bandara Soetta, Angkasa Pura II Diganjar Rekor Muri

Sabtu, 13 Agustus 2022 | 21:46

TANGERANGNEWS.com-PT Angkasa Pura II (AP II) memperoleh penghargaan 'Local Creative Festival sebanyak 3800 produk UMKM di Bandar Udara' oleh Rekor Muri tepat bersamaan dengan perayaan hari jadi AP II yang ke-38.

TEKNO
Samsung Galaxy A23 5G Siap Meluncur, Simak Spesifikasinya

Samsung Galaxy A23 5G Siap Meluncur, Simak Spesifikasinya

Selasa, 9 Agustus 2022 | 21:12

TANGERANGNEWS.com-Samsung Galaxy A23 5G siap diluncurkan karena telah diumumkan Samsung. Spesifikasi ponsel pintar dari lini Galaxy A23 series yang sangat canggih ini bikin naksir.

KAB. TANGERANG
25 Tahun Irigasi Terbengkalai, Kades Tangerang: Pemerintah Pusat Lalai

25 Tahun Irigasi Terbengkalai, Kades Tangerang: Pemerintah Pusat Lalai

Selasa, 16 Agustus 2022 | 16:08

TANGERANGNEWS.com-Saluran irigasi di Desa Kemuning, Kecamatan Kresek, Kabupaten Tangerang, tidak berfungsi hingga akhirnya terbengkalai selama 25 tahun. Pihak desa pun mendorong pemerintah pusat untuk memperbaiki saluran irigasi ini

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill