Connect With Us

Meriahkan HUT RI ke-72, Gerindra Tangsel Gelar Pasar Murah

Yudi Adiyatna | Senin, 21 Agustus 2017 | 11:00

| Dibaca : 693

Peringati HUT RI 72, Partai Gerindra Tangsel selenggarakan Pasar Murah. (@TangerangNews2017 / Yudi Adiyatna)

TANGERANGNEWS.com-Dalam rangka memeriahkan Dirgahayu RI yang ke 72 tahun, DPC Partai Gerindra Tangsel menyelanggarakan kegiatan pasar murah di 7 kecamatan dan pengobatan gratis bagi warga yang kurang mampu, Minggu (20/8/2017).

Dalam kegiatan pasar murah tersebut dijual berbagai macam kebutuhan pokok mulai  dari Gula Pasir, Minyak Goreng dan kebutuhan pokok lainnya yang dijual di bawah harga pasar dalam bentuk kemasan ukuran masing-masing 1 kg. BACA JUGA : Kepala Desa Termuda Provinsi Banten Hadiri Upacara Kemerdekaan di Istana Negara

Untuk Minyak Goreng dan Gula Pasir dijual seharga Rp15 ribu per Kg. Jauh dibawah harga pasar di mana Minyak Goreng dan  Gula Pasir Rp18 ribu per Kg.

Yudii Wibowo Sekretaris DPC Gerindra Tangsel menyampaikan, sebagai wujud komitmen Gerindra terhadap masyarakat  Partai Gerindra memberikan solusi dengan mengadakan Pasar Murah bagi warga di Tangsel. BACA JUGA : Antusiasme Anak-anak Menjelajah Ruang Angkasa di Planetarium Bandara Soekarno-Hatta

"Kita mengadakan pasar murah ini di 7 Kecamatan yang ada di Tangsel yang di kordinasi dengan PAC dan ranting di tiap Kecamatan. Besar harapan kami selaku pengurus kegiatan ini bisa berlangsung di tiap moment besar Nasional," ungkapnya.

Selain kegiatan pasar murah yang sudah berlangsung sejak Sabtu (19/8/2017) kemarin,  diadakan pula kegiatan dan pengobatan gratis bagi warga yang dielenggarakan di Kantor DPC Gerindra di Jalan Merpati Raya No 8, Sawah Baru, Ciputat, Tangsel Minggu pagi tadi.(RAZ)

WISATA
Objek Wisata Paling Recomended di Jakarta

Objek Wisata Paling Recomended di Jakarta

Kamis, 28 Maret 2019 | 08:13

TANGERANGNEWS.com-Anda sedang mencari objek wisata terbaik di Jakarta? Meskipun menjadi kota metropolitan dengan tingkat mobilitas yang sangat

TEKNO
LIPI Kembangkan Baja Laterit, Ini Kegunaannya

LIPI Kembangkan Baja Laterit, Ini Kegunaannya

Selasa, 13 Agustus 2019 | 17:45

TANGERANGNEWS.com-Saat ini, Indonesia masih menjadi negara yang mengekspor bahan mentah logam tambang untuk produksi baja ke luar negeri.

KOTA TANGERANG
Pemakaman Tanah Gocap di Tangerang Kebakaran

Pemakaman Tanah Gocap di Tangerang Kebakaran

Kamis, 22 Agustus 2019 | 20:25

TANGERANGNEWS.com—Peristiwa kebakaran terjadi di kawasan pemakaman Tanah Gocap, Kecamatan Karawaci, Kota Tangerang, Kamis (22/8/2019).

NASIONAL
WASI Pecahkan Rekor Dunia, Kibarkan Merah Putih di Dasar Laut

WASI Pecahkan Rekor Dunia, Kibarkan Merah Putih di Dasar Laut

Minggu, 18 Agustus 2019 | 11:24

TANGERANGNEWS.com-Wanita Selam Indonesia (WASI) memecahkan rekor dunia dengan pengibaran bendera Merah Putih seluas 1.014 meter persegi di dasar Teluk Manado, Sulawesi Utara (Sulut), tepatnya di kawasan Megamas.

"Kita mungkin akan kecewa jika gagal, tapi kita telah gagal bila kita tidak mencoba."

Eleanor Roosevelt