Connect With Us

Pulang Sekolah, Siswa SMP di Pamulang Dibacok Orang Tak Dikenal

Yudi Adiyatna | Kamis, 24 Agustus 2017 | 11:00

| Dibaca : 5444

Seorang siswa SMP Di Pamulang,Tangsel Dibacok orang tak dikenal, Rabu (23/8/2017) (@TangerangNews2017 / Yudi Adiyatna)

TANGERANGNEWS.com-Nahas benar nasib yang dialami NZ,15 tahun. Salah seorang siswa SMP di Pamulang Tangsel mengalami pembacokan orang tidak dikenal saat dirinya berboncengan pulang bersama temannya, Rabu (23/8/2017) sore kemarin.

Mulanya, korban yang sedang mengenakan pakaian cokelat Pramuka dan temannya sedang berboncengan motor melewati Jalan Boulevard perumahan Villa Dago, Pamulang menuju ke rumahnya di Kampung Cilalung, Jombang, Ciputat. BACA JUGA : Belum Move On, Pria Ini Bacok Sahabat karena Dekati Mantan Istrinya

Namun,tiba-tiba datang dari belakang satu sepeda motor dengan penumpang dua orang langsung membacok korban dengan celurit dan mengenai tangan sebelah kanan. Melihat hal tersebut teman satu motor dengan korban langsung melarikan korban ke RSUD Tangsel untuk mendapatkan pertolongan.

Sementara itu Kasat Reskrim Polres Tangsel Ajun Komisaris Polisi Alexander Yurikho kepada TangerangNews.com, Kamis (24/8/2017) mengatakan saat ini pihaknya sedang memburu pelaku pembacokan tersebut.

"Motifnya sedang kita dalami , dan kami sedang mempelajari rekaman cctv di sekitar lokasi untuk mengungkap pelaku" ujar Alexander.

Kini korban yang sempat dilarikan ke RSUD Tangsel tersebut sudah berangsur-angsur membaik kondisinya dan mendapatkan perawatan intensif dari pihak keluarga. BACA JUGA : Tolak Dipalak Preman, Imam Dibacok Berkali-kali di Pasar Kemis

"Korban sudah beraktivitas kembali,dan sudah dimintai keterangan oleh penyidik" tuturnya.(RAZ)

HIBURAN
Sule dan Nathalie Holscher Resmi Bercerai

Sule dan Nathalie Holscher Resmi Bercerai

Rabu, 10 Agustus 2022 | 16:39

TANGERANGNEWS.com-Komedian Sule resmi bercerai dengan Nathalie Holscher berdasarkan putusan Pengadilan Agama (PA) Cikarang, Bekasi, Jawa Barat pada Rabu, 10 Agustus 2022.

KOTA TANGERANG
Masih Banjir, DPRD Desak Pemkot Tangerang Segera Normalisasi Kali Songsit

Masih Banjir, DPRD Desak Pemkot Tangerang Segera Normalisasi Kali Songsit

Senin, 15 Agustus 2022 | 14:50

TANGERANGNEWS.com-Anggota DPRD Kota Tangerang Santa mendesak Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang untuk segera menormalisasikan Kali Songsit di Kelurahan Jurumudi Baru, Kecamatan Benda.

KAB. TANGERANG
25 Tahun Irigasi Terbengkalai, Kades Tangerang: Pemerintah Pusat Lalai

25 Tahun Irigasi Terbengkalai, Kades Tangerang: Pemerintah Pusat Lalai

Selasa, 16 Agustus 2022 | 16:08

TANGERANGNEWS.com-Saluran irigasi di Desa Kemuning, Kecamatan Kresek, Kabupaten Tangerang, tidak berfungsi hingga akhirnya terbengkalai selama 25 tahun. Pihak desa pun mendorong pemerintah pusat untuk memperbaiki saluran irigasi ini

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill