Connect With Us

Andika Hazrumy Beri Motivasi Mahasiswa Unpam

Yudi Adiyatna | Senin, 4 September 2017 | 20:00

Wakil Gubernur Banten,Andika Hazrumi. (Istimewa / Istimewa)

TANGERANGNEWS.com-Wakil Gubernur Banten Andika Hazrumy hadir memberikan motivasi kepada peserta Propesa (Ospek)   mahasiswa Universitas Pamulang (Unpam) di Kampus Viktor,  Setu, Tangsel, Senin (4/9/2017).

Dalam orasinya, suami dari anggota DPD RI Ade Rosi Khairunisa ini menyampaikan , seluruh anak bangsa memiliki kesempatan yang sama dalam mewujudkan cita-citanya. Menurutnya baik swasta maupun negeri, seluruh mahasiswa berhak memiliki kesempatan.

”Asal ada kemauan, kesempatan itu milik setiap orang yang mau berusaha dan meraih tujuannya dengan sungguh-sungguh,” ujar Andika didapan ribuan mahasiswa.

BACA JUGA : WH-Andika Menang, ICW: Dinasti Banten Berlanjut

Dirinya menambahkan, Universitas Pamulang merupakan salah satu kampus bergengsi yang ada di  Tangsel. Dengan uang SPP yang cukup ramah tiap bulannya di kantong masyarakat , dirinya menegaskan bahwa tidak ada alasan lagi untuk berhenti belajar.

“Dibandingkan perguruan tinggi lain, Unpam adalah salah satu Universitas yang cukup terjangkau. Dengan hanya memberikan uang iuran sebesar Rp200 ribu setiap bulan, seluruh mahasiswa bisa menempuh pendidikan," katanya.

Selain itu, dirinya pun menjanjikan akan berupaya dengan Perguruan tinggi,  industri dan Pemprov untuk memberikan fasilitas lapangan kerja bagi lulusan Perguruan tinggi di Banten termasuk Unpam.

“Inilah program saya dan Pak Gubernur (Wahidin), untuk meningkatkan berbagai pelayanan kepada masyarakat. Termasuk pendidikan, ke depannya kalau perlu bukan lagi Rp200 ribu per bulan, tidak bayaran Insya Allah kita perjuangkan,” ungkapnya.

BACA JUGA : Mahasiswa Banten Tagih Janji Politik WH-Andika

Sementara itu, Rektor Unpam Dayat Hidayat berterimakasih atas motivasi yang diberikan oleh wakil gubernur Banten tersebut. ”Saya senang dengan perhatian beliau terhadap dunia pendidikan, apalagi melihat antusiasme mahasiswa, saya yakin motivasi yang disampaikan sampai kepada mahasiswa,” ujarnya.

Dalam kesempatan itupun Rektor UNPAM sempat memperlihatkan keadaan kampus baru Unpam yang masih dilakukan pembangunan tersebut. ”Saya ingin Pak Wagub melihat, bahwa dalam memberikan pelayanan pendidikan kita tidak main-main,” tegas Dayat.(RAZ)

TANGSEL
Pria Paruh Baya Gantung Diri di Bekas Kantor Kelurahan Jurangmangu Tangsel

Pria Paruh Baya Gantung Diri di Bekas Kantor Kelurahan Jurangmangu Tangsel

Sabtu, 20 April 2024 | 14:52

Seorang pria paruh baya ditemukan tewas gantung diri di sebuah bangunan bekas kantor Jurangmangu Barat, Kecamatan Pondok Aren, Kota Tangerang Selatan (Tangsel).

NASIONAL
Sisa THR Bingung Mau Dipakai Apa? Lakukan Ini

Sisa THR Bingung Mau Dipakai Apa? Lakukan Ini

Sabtu, 20 April 2024 | 12:59

Libur Lebaran 2024 memang telah usai. Namun, ternyata masih ada dari kita yang memiliki sisa Tunjangan Hari Raya (THR) dan belum memanfaatkannya betul.

BISNIS
Cetak Laba Tertinggi Sepanjang Sejarah, PLN Diapresiasi Komisi VI DPR RI

Cetak Laba Tertinggi Sepanjang Sejarah, PLN Diapresiasi Komisi VI DPR RI

Jumat, 5 April 2024 | 06:59

PT PLN (Persero) berhasil mencetak rekor laba tertinggi sepanjang sejarah, yakni Rp 5,99 triliun pada 2020, menjadi Rp 13,17 triliun pada 2021, dan meningkat kembali menjadi Rp 14,41 triliun pada 2022.

OPINI
Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Senin, 15 April 2024 | 12:24

Jagat dunia maya tengah dihebohkan oleh kasus korupsi super besar yang terjadi baru-baru ini, yakni korupsi yang melibatkan suami dari aktris Sandra Dewi, Harvey Moeis, serta Helena Lim sosok yang terkenal sebagai crazy rich Pantai Indah Kapuk (PIK).

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill