Connect With Us

Andika Hazrumy Beri Motivasi Mahasiswa Unpam

Yudi Adiyatna | Senin, 4 September 2017 | 20:00

| Dibaca : 837

Wakil Gubernur Banten,Andika Hazrumi. (Istimewa / Istimewa)

TANGERANGNEWS.com-Wakil Gubernur Banten Andika Hazrumy hadir memberikan motivasi kepada peserta Propesa (Ospek)   mahasiswa Universitas Pamulang (Unpam) di Kampus Viktor,  Setu, Tangsel, Senin (4/9/2017).

Dalam orasinya, suami dari anggota DPD RI Ade Rosi Khairunisa ini menyampaikan , seluruh anak bangsa memiliki kesempatan yang sama dalam mewujudkan cita-citanya. Menurutnya baik swasta maupun negeri, seluruh mahasiswa berhak memiliki kesempatan.

”Asal ada kemauan, kesempatan itu milik setiap orang yang mau berusaha dan meraih tujuannya dengan sungguh-sungguh,” ujar Andika didapan ribuan mahasiswa.

BACA JUGA : WH-Andika Menang, ICW: Dinasti Banten Berlanjut

Dirinya menambahkan, Universitas Pamulang merupakan salah satu kampus bergengsi yang ada di  Tangsel. Dengan uang SPP yang cukup ramah tiap bulannya di kantong masyarakat , dirinya menegaskan bahwa tidak ada alasan lagi untuk berhenti belajar.

“Dibandingkan perguruan tinggi lain, Unpam adalah salah satu Universitas yang cukup terjangkau. Dengan hanya memberikan uang iuran sebesar Rp200 ribu setiap bulan, seluruh mahasiswa bisa menempuh pendidikan," katanya.

Selain itu, dirinya pun menjanjikan akan berupaya dengan Perguruan tinggi,  industri dan Pemprov untuk memberikan fasilitas lapangan kerja bagi lulusan Perguruan tinggi di Banten termasuk Unpam.

“Inilah program saya dan Pak Gubernur (Wahidin), untuk meningkatkan berbagai pelayanan kepada masyarakat. Termasuk pendidikan, ke depannya kalau perlu bukan lagi Rp200 ribu per bulan, tidak bayaran Insya Allah kita perjuangkan,” ungkapnya.

BACA JUGA : Mahasiswa Banten Tagih Janji Politik WH-Andika

Sementara itu, Rektor Unpam Dayat Hidayat berterimakasih atas motivasi yang diberikan oleh wakil gubernur Banten tersebut. ”Saya senang dengan perhatian beliau terhadap dunia pendidikan, apalagi melihat antusiasme mahasiswa, saya yakin motivasi yang disampaikan sampai kepada mahasiswa,” ujarnya.

Dalam kesempatan itupun Rektor UNPAM sempat memperlihatkan keadaan kampus baru Unpam yang masih dilakukan pembangunan tersebut. ”Saya ingin Pak Wagub melihat, bahwa dalam memberikan pelayanan pendidikan kita tidak main-main,” tegas Dayat.(RAZ)

BANDARA
Nama Kadin Bandara Soetta Dicatut untuk Bisnis Fiktif, Pelaku Dilaporkan ke Polda

Nama Kadin Bandara Soetta Dicatut untuk Bisnis Fiktif, Pelaku Dilaporkan ke Polda

Jumat, 21 September 2018 | 19:26

TANGERANGNEWS.com-Pengurus Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Paradigma Baru Bandara Soekarno Hatta akan melaporkan seorang pria bernama

HIBURAN
Astrella Cahaya Luncurkan Album Perdana di Panti Asuhan Sayap Ibu Tangsel

Astrella Cahaya Luncurkan Album Perdana di Panti Asuhan Sayap Ibu Tangsel

Minggu, 2 September 2018 | 20:00

TANGERANGNEWS.com-Astrella Cahaya, penyanyi cilik pendatang baru di industri musik tanah air meluncurkan album perdananya. Album berjudul Meraih Mimpi itu diluncurkan di Panti Asuhan Yayasan Sayap Ibu, Bintaro Tangsel, Minggu (2/9/2018).

SPORT
Laga Kandang Persita vs Semen Padang Berakhir Imbang

Laga Kandang Persita vs Semen Padang Berakhir Imbang

Rabu, 5 September 2018 | 19:11

Laga Kandang Persita vs Semen Padang Berakhir Imbang

BANTEN
Survei Banten Bersih, Pengguna BPJS Kesehatan Masih Dibebani Biaya Obat

Survei Banten Bersih, Pengguna BPJS Kesehatan Masih Dibebani Biaya Obat

Selasa, 18 September 2018 | 21:54

TANGERANGNEWS.com-Meski manfaat menjadi peserta BPJS Kesehatan salah satunya mendapatkan pelayanan obat-obatan di berbagai jenjang fasilitas kesehatan, namun ternyata hal

"Kita tidak boleh menerima nasib buruk dan pasrah menerimannya sebagai kutukan. Kalau kita mau hidup bebas, kita harus belajar untuk terbang"

Gie