Connect With Us

Pemandu Lagunya Tewas, CC Karaoke Tetap Beroperasi

Yudi Adiyatna | Jumat, 22 September 2017 | 21:00

| Dibaca : 9912

Almarhumah Etik alias Echi pemandu karaoke yang tewas setelah melayani pelanggan. (@TangerangNews.com 2017 / Istimewa)

TANGERANGNEWS.com-Setelah tewasnya salah seorang pemandu lagu bernama Echi Kamis (21/9/2017), tempat hiburan malam CC Karaoke  di Ruko Golden Boulevard BSD, Serpong. Kota Tangsel tetap beroperasi normal dan melayani para pengunjung, Jumat (22/9/2017). BACA JUGA : Pemandu Lagu di Karaoke CC BSD Tewas setelah diboking Anggota Polri

Pantauan TangerangNews.com  di lokasi terlihat tidak ada garis polisi (police line) yang terpasang. Dan operasional tempat hiburan yang sudah dua tahun beroperasi tersebut masih berjalan seperti biasanya. "Semalam liburnya mas karena kebetulan satu Muharram. Kalau sekarang normal beroperasi lagi, " ungkap salah seorang security CC Karaoke saat ditemui TangerangNews.com. BACA JUGA : Sarang Prostitusi, Satpol PP Segel Tempat Pijat di Ruko BSD

Selain itu, pria berbadan tegap ini pun menyebutkan belum ada pihak kepolisian yang datang ke lokasi tersebut untuk melakukan penyelidikan "Enggak ada tuh, belum ada polisi ke sini setelah kejadian itu," ungkapnya.

Sejumlah rekan kerja Echi pun sempat menyampaikan rasa dukanya melalui akun media social. “Iya teman-teman memang berduka, menulisnya di media social,” ujar Ipung saat dihubungi. Seperti diketahui pada Kamis (21/9/2017) seorang pemandu lagu di Karaoke CC yang berlokasi di Ruko Boulevard BSD City, Serpong , Tangsel  bernama samaran Echi tewas setelah diduga meminum minuman keras yang disodorkan oleh salah seorang tamu. Kebetulan tamu tersebut diduga merupakan anggota kepolisian.(DBI)

AYO! TANGERANG CERDAS
Sinar Mas Land Gelar Festival Ramadan Ke-5 di Pagedangan

Sinar Mas Land Gelar Festival Ramadan Ke-5 di Pagedangan

Rabu, 22 Mei 2019 | 22:00

TANGERANGNEWS.com-Sinar Mas Land melalui PT Bumi Serpong Damai Tbk menggelar acara Festival Ramadan 2019 di MTSN 5 Tangerang Cijantra, Pagedangan, Kabupaten Tangerang, Banten, Rabu (22/5/2019).

NASIONAL
Kemendag Pastikan Stok Bahan Pokok Aman Sampai Lebaran

Kemendag Pastikan Stok Bahan Pokok Aman Sampai Lebaran

Jumat, 10 Mei 2019 | 19:00

TANGERANGNEWS.com-Direktur Jenderal Perdagangan Dalam Negeri Kementerian Perdagangan, Tjahya Widayanti memastikan ketersediaan stok dan stabilitas harga bahan pokok selama puasa Ramadhan dan Lebaran Idul Fitri 2019.

HIBURAN
Rindu Liburan Bernuansa Pedesaan dengan Suhu Dingin?  Datang ke ICEFEST 2019 Yuk

Rindu Liburan Bernuansa Pedesaan dengan Suhu Dingin? Datang ke ICEFEST 2019 Yuk

Kamis, 11 April 2019 | 16:00

TANGERANGNEWS.com-Bagi anda yang rindu liburan bernuansa pedesaan dengan suhu sangat dingin, mari kita datang ke ICEFEST 2019 pada 19 - 29 Desember di ICE BSD, Kabupaten Tangerang.

PROPERTI
Bangun Stasiun Cisauk, Sinar Mas Land Kembangkan Kawasan BSD City

Bangun Stasiun Cisauk, Sinar Mas Land Kembangkan Kawasan BSD City

Senin, 18 Februari 2019 | 17:28

TANGERANGNEWS.com-Gedung baru Stasiun Cisauk telah resmi beroperasi sejak, Jum'at (1/2/2019) lalu. Pembangunan tersebut merupakan suatu

"Jurnalisme, karena menyangkut pengumpulan informasi, sedikit berbeda dari pekerjaan intelijen. Dalam penilaian saya, pekerjaan seorang jurnalis sangat menarik."

Vladimir Putin (Presiden Rusia)