Connect With Us

Pemandu Lagunya Tewas, CC Karaoke Tetap Beroperasi

Yudi Adiyatna | Jumat, 22 September 2017 | 21:00

| Dibaca : 10379

Almarhumah Etik alias Echi pemandu karaoke yang tewas setelah melayani pelanggan. (@TangerangNews.com 2017 / Istimewa)

TANGERANGNEWS.com-Setelah tewasnya salah seorang pemandu lagu bernama Echi Kamis (21/9/2017), tempat hiburan malam CC Karaoke  di Ruko Golden Boulevard BSD, Serpong. Kota Tangsel tetap beroperasi normal dan melayani para pengunjung, Jumat (22/9/2017). BACA JUGA : Pemandu Lagu di Karaoke CC BSD Tewas setelah diboking Anggota Polri

Pantauan TangerangNews.com  di lokasi terlihat tidak ada garis polisi (police line) yang terpasang. Dan operasional tempat hiburan yang sudah dua tahun beroperasi tersebut masih berjalan seperti biasanya. "Semalam liburnya mas karena kebetulan satu Muharram. Kalau sekarang normal beroperasi lagi, " ungkap salah seorang security CC Karaoke saat ditemui TangerangNews.com. BACA JUGA : Sarang Prostitusi, Satpol PP Segel Tempat Pijat di Ruko BSD

Selain itu, pria berbadan tegap ini pun menyebutkan belum ada pihak kepolisian yang datang ke lokasi tersebut untuk melakukan penyelidikan "Enggak ada tuh, belum ada polisi ke sini setelah kejadian itu," ungkapnya.

Sejumlah rekan kerja Echi pun sempat menyampaikan rasa dukanya melalui akun media social. “Iya teman-teman memang berduka, menulisnya di media social,” ujar Ipung saat dihubungi. Seperti diketahui pada Kamis (21/9/2017) seorang pemandu lagu di Karaoke CC yang berlokasi di Ruko Boulevard BSD City, Serpong , Tangsel  bernama samaran Echi tewas setelah diduga meminum minuman keras yang disodorkan oleh salah seorang tamu. Kebetulan tamu tersebut diduga merupakan anggota kepolisian.(DBI)

PROPERTI
Hampir Dua Bulan, Air di Muara Cisadane Hitam & Bau

Hampir Dua Bulan, Air di Muara Cisadane Hitam & Bau

Senin, 5 Agustus 2019 | 22:06

TANGERANGNEWS.com-Air di muara Sungai Cisadane tercemar. Kondisi tersebut tampak dari menghitamnya warna air serta mengeluarkan aroma tak sedap.

MANCANEGARA
Fethullah Gulen Tuding Erdogan Rusak Demokrasi Turki

Fethullah Gulen Tuding Erdogan Rusak Demokrasi Turki

Selasa, 26 Maret 2019 | 17:00

TANGERANGNEWS.com-Ulama kharsimatik, Fethullah Gulen menilai demokrasi di Turki telah dirusak Presiden Recep Tayyip Erdogan. Namun Fethullah Gulen percaya kondisi itu tak akan berlangsung lama.

SPORT
Hore! Persikota Tangerang Juara Liga 3 Regional

Hore! Persikota Tangerang Juara Liga 3 Regional

Senin, 19 Agustus 2019 | 16:26

TANGERANGNEWS.com—Kabar gembira bagi warga Kota Tangerang. Klub sepakbola kebanggaannya, Persikota Tangerang meraih Juara Liga 3 regional Banten 2019. Atas perolehan ini, Persikota melanjutkan lawatannya ke Liga 3 Nasional mewakili Banten.

NASIONAL
WASI Pecahkan Rekor Dunia, Kibarkan Merah Putih di Dasar Laut

WASI Pecahkan Rekor Dunia, Kibarkan Merah Putih di Dasar Laut

Minggu, 18 Agustus 2019 | 11:24

TANGERANGNEWS.com-Wanita Selam Indonesia (WASI) memecahkan rekor dunia dengan pengibaran bendera Merah Putih seluas 1.014 meter persegi di dasar Teluk Manado, Sulawesi Utara (Sulut), tepatnya di kawasan Megamas.

"Kita mungkin akan kecewa jika gagal, tapi kita telah gagal bila kita tidak mencoba."

Eleanor Roosevelt