Connect With Us

Mayat di Gorong-gorong Ciputat Ternyata Sudah 4 Hari

Yudi Adiyatna | Senin, 25 September 2017 | 17:00

| Dibaca : 3961

Warga Ciputat, Kota Tangerang Selatan (Tangsel) tepatnya di Jalan Taman Bunga, Perumahan Ciputat Baru, Sawah Lama Ciputat, Senin (25/09/2017) dibuat heboh karena menemukan mayat di dalam gorong-gorong. (@TangerangNews 2017 / Yudi Adiyatna)

TANGERANGNEWS.com- Kasus penemuan mayat laki-laki  di bawah gorong-gorong Perumahan Ciputat baru, Sawah Lama, Ciputat, Senin (25/9/2017), siang tadi mulai sedikit terungkap.

Dari keterangan Kasat Reskrim Polres Tangsel AKP Alexander Yurikho di lokasi, mulanya korban yang diketahui bernama Iswandi,74, tahun ini diketemukan warga sekitar pukul 13.45 siang tadi. Dari hasil penelusuran ternyata empat hari yang lalu, pada Kamis (21/9/2017), korban diketahui mengalami kecelakaan motor. BACA JUGA : Tersinggung 'Main' Tak Kuat Lama Alasan Jonny Bunuh Istri Juragan Bakmi

“Korban kecelakaan 400 meter dari lokasi penemuan mayat saat ini," ungkap Alex.

Saat kecelakaan pada malam hari tersebut, hanya sepeda motor korban berupa honda CB 100 yang diketemukan warga di pinggir jalan. Lalu, warga bersama-sama mencari keberadaan korban yang hilang, hingga akhirnya ditemukan di bawah gorong-gorong salah satu rumah kosong yang ada di komplek tersebut. BACA JUGA : Warga Ciputat Heboh, Ada Mayat di Gorong-gorong Pemukiman

"Kemungkinan besar kecelakaan tunggal, tapi ini masih kemungkinan. Kami akan tetap melakukan penyelidikan guna mencari fakta-fakta, ditambah nanti hasil dari Scientific Crime Identification yang saat ini sedang dilakukan," ungkap Alex.

Saat ini, jenazah yang sudah membusuk dan membengkak tersebut dibawa pihak kepolisian, bersama pihak keluarga ke RS Fatmawati Jaksel untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.(RAZ)

TANGSEL
Ustadz Rojak Siksa & Sekap Penghimpun Sumbangan di Pondok Aren

Ustadz Rojak Siksa & Sekap Penghimpun Sumbangan di Pondok Aren

Senin, 24 September 2018 | 21:00

TANGERANGNEWS.com-Entah apa yang ada di benak Rojak, 33 dan Dedi, 25. Dua orang pengurus yayasan Khusnul Khotimah di Perigi Baru, Pondok Aren, Tangsel ini tega menyiksa tiga relawan penghimpun sumbangan.

KOTA TANGERANG
Baru 3 Bulan Bebas, Resedivis Pengedar Sabu Jaringan Lapas Kembali Beraksi di Teluknaga

Baru 3 Bulan Bebas, Resedivis Pengedar Sabu Jaringan Lapas Kembali Beraksi di Teluknaga

Senin, 24 September 2018 | 22:00

TANGERANGNEWS.com-Polisi membekuk dua pengedar narkoba di Teluknaga. Bandar yang ditangkap dengan barang bukti sabu seberat 24 gram ini merupakan resedivis yang baru tiga bulan bebas dari penjara.

OPINI
Tantangan Profesi Polisi Zaman Now

Tantangan Profesi Polisi Zaman Now

Rabu, 18 Juli 2018 | 18:00

TANGERANGNEWS.com-Anak saya yang baru menapaki usia lima tahun terpesona tayangan di sebuah televisi swasta. Di usia yang belum dapat menggunakan nalar sebagai kelengkapan berfikir itu, ia justru telah hapal slogan yang

"Kita tidak boleh menerima nasib buruk dan pasrah menerimannya sebagai kutukan. Kalau kita mau hidup bebas, kita harus belajar untuk terbang"

Gie