Connect With Us

Warga Ciputat Heboh, Ada Mayat di Gorong-gorong Pemukiman

Yudi Adiyatna | Senin, 25 September 2017 | 15:00

| Dibaca : 6396

Warga Ciputat, Kota Tangerang Selatan (Tangsel) tepatnya di Jalan Taman Bunga, Perumahan Ciputat Baru, Sawah Lama Ciputat, Senin (25/09/2017) dibuat heboh karena menemukan mayat di dalam gorong-gorong. (@TangerangNews 2017 / Yudi Adiyatna)


TANGERANGNEWS.com-Warga Ciputat, Kota Tangerang Selatan (Tangsel) tepatnya di Jalan Taman Bunga, Perumahan Ciputat Baru, Sawah Lama Ciputat, Senin (25/09/2017) dibuat heboh karena menemukan mayat di dalam gorong-gorong. 

Menurut penuturan Bian, 26,warga sekitar perumahan tersebut,  sebelumnya memang beberapa hari terakhir warga memang dihebohkan dengan berita kehilangan seorang pria tua yang telah berusia lanjut. BACA JUGA : Mayat Wanita Setengah Bugil Penuh Luka Kejutkan warga Serpong

”Mayat laki-laki itu diperkirakan berusia 70 tahun ditemukan warga di gorong-gorong. Ini mungkin yang dimaksud warga sebelumnya,” ujarnya. BACA JUGA : Biawak Kerubuti Mayat di Kali Cisauk Jadi Tontonan Warga

Hingga berita ini diturunkan,pihak kepolisian dibantu dengan warga ditengah guyuran hujan masih mencoba mengevakuasi mayat yang telah membengkak tersebut dari dalam saluran air di depan rumah warga tersebut.(RAZ)

SPORT
Kota Tangerang Tuan Rumah Kejurnas Bola Voli Indoor 2017

Kota Tangerang Tuan Rumah Kejurnas Bola Voli Indoor 2017

Rabu, 13 Desember 2017 | 14:00

TANGERANGNEWS.com - Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia (PBVSI) menunjuk Kota Tangerang sebagai tuan rumah Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Bola Voli Antar Klub lndoor Junior 2017.

TEKNO
GoToMalls.com Kolaborasi dengan PayPro Mudahkan Smart Shoppers

GoToMalls.com Kolaborasi dengan PayPro Mudahkan Smart Shoppers

Kamis, 14 Desember 2017 | 12:00

TANGERANGNEWS.com-PT Solusi Pasti Indonesia meluncurkan produk berupa sistem pembayaran yang terintregrasi. Tujuannya untuk memberikan kemudahan bagi smart shoppers dalam transaksi belanja di merchant-merchant rekanan di mall dan pusat perbelanjaan.

OPINI
Korupsi ''Membunuh'' Manusia

Korupsi ''Membunuh'' Manusia

Jumat, 25 Agustus 2017 | 10:00

Justru yang menakutkan bagi kita adalah, kekhawatiran mewabahnya Madaari di negeri kita. Orang yang marah, punya rencana untuk membalas dendam dengan caranya sendiri. Tentu saja kita tak ingin hal itu terjadi. Akan timbul anarkisme massa yang sulit dibend

"Dalam hidup, tidak ada seorang pun yang mendapatkan tempat seperti apa yang mereka sangka akan dapatkan. Tapi ketika Anda bekerja dengan keras dan bersikap baik, berbagai hal yang mengagumkan akan terjadi."

Conan O'Brein