Connect With Us

HUT TNI ke-72, Polres Tangsel Road Show 7 Markas Militer

Yudi Adiyatna | Jumat, 6 Oktober 2017 | 10:00

| Dibaca : 773

Wakapolres Tangsel Kompol Bachtiar Alponso dan Kabag Lat Kodiklat TNI bersama jajarannya. (@TangerangNews2017 / Yudi Adiyatna)

TANGERANGNEWS.com-Memperingati Hari Ulang Tahun Tentara Nasional Indonesia ( HUT TNI) yang ke-72, Polres Tangerang Selatan yang dipimpin oleh Wakapolres Tangsel Kompol Bachtiar Alponso menyambangi dan menggelar kegiatan Tumpengan bareng di tujuh instalasi militer yang ada di wilayah Tangerang, Kamis (5/10/2017).

Ketujuh Markas Militer yang dikunjungi rombongan Polres Tangsel diantaranya Kodiklat TNI Serpong, Batalyon Kavaleri 09 / SDK, Batalyon Ahanud 1/1 Kostrad, Korem 052 / Wijayakrama, Denpom Jaya /1, Kodim Jaya 05/06, Markas Den Bravo.

BACA JUGA : Drama Kolosal Jenderal Sudirman Pukau Peserta Upacara HUT TNI di Tangerang

Wakapolres Tangsel Kompol Bachtiar Alponso dalam keterangannya mengatakan, jajaran Polres Tangsel sengaja berkunjung ke markas-markas militer tersebut di hari ulang tahunnya dalam rangka mempererat dan menjaga tali silaturahmi antara TNI dan Polri.

"Kegiatan ini untuk menjaga dan mempererat tali silaturahmi TNI dengan POLRI juga memberikan pesan kepada masyarakat bahwa kami TNI POLRI masih tetap solid sebagai penjaga NKRI," ungkap Wakapolres.

BACA JUGA : Ramai, Nobar Film Pengkhianatan G30S/PKI di Tangerang

Dikatakannya, selain kunjungan dari para pejabat utama Polres Tangsel tersebut ke Markas TNI, kegiatan serupa juga dilakukan jajaran dibawahnya,  Polsek-polsek  yang berada di wilayah hukum Polres Tangsel.

"Giat sambang juga dilaksanakan di tingkat Polsek jajaran Polres Tangsel ke Koramil setempat" ungkapnya.

Di waktu yang bersamaan, Kapolres Tangsel AKBP Fadli Widiyanto menghadiri giat Upacara Dirgahayu HUT TNI Ke-72 Di lapangan Kantor Bupati Kabupaten Tangerang.(RAZ/HRU)

WISATA
Berkunjung ke 3 Destinasi yang Masih Tersembunyi di Jogja

Berkunjung ke 3 Destinasi yang Masih Tersembunyi di Jogja

Senin, 27 Agustus 2018 | 15:00

TANGERANGNEWS.com-Ada banyak tempat wisata yang sangat populer di kalangan wisatawan, tetapi tak sedikit yang masih tersembunyi. Namun, keindahannya telah menyebar di dunia maya melalui unggahan para pengunjung yang takjub.

KOTA TANGERANG
Baru 3 Bulan Bebas, Resedivis Pengedar Sabu Jaringan Lapas Kembali Beraksi di Teluknaga

Baru 3 Bulan Bebas, Resedivis Pengedar Sabu Jaringan Lapas Kembali Beraksi di Teluknaga

Senin, 24 September 2018 | 22:00

TANGERANGNEWS.com-Polisi membekuk dua pengedar narkoba di Teluknaga. Bandar yang ditangkap dengan barang bukti sabu seberat 24 gram ini merupakan resedivis yang baru tiga bulan bebas dari penjara.

BANDARA
Dirjen Imigrasi Sidak Kesiapan Pelayanan Keimigrasian di Bandara Soetta

Dirjen Imigrasi Sidak Kesiapan Pelayanan Keimigrasian di Bandara Soetta

Senin, 24 September 2018 | 16:00

TANGERANGNEWS.com-Direktur Jenderal (Dirjen) Imigrasi Ronny Franky Sompie melakukan inspeksi mendadak (Sidak) di Terminal 3 Bandara Internasional Soekarno-Hatta (Soetta), Tangerang, Senin (24/9/2018).

"Kita tidak boleh menerima nasib buruk dan pasrah menerimannya sebagai kutukan. Kalau kita mau hidup bebas, kita harus belajar untuk terbang"

Gie