Connect With Us

HUT TNI ke-72, Polres Tangsel Road Show 7 Markas Militer

Yudi Adiyatna | Jumat, 6 Oktober 2017 | 10:00

| Dibaca : 893

Wakapolres Tangsel Kompol Bachtiar Alponso dan Kabag Lat Kodiklat TNI bersama jajarannya. (@TangerangNews2017 / Yudi Adiyatna)

TANGERANGNEWS.com-Memperingati Hari Ulang Tahun Tentara Nasional Indonesia ( HUT TNI) yang ke-72, Polres Tangerang Selatan yang dipimpin oleh Wakapolres Tangsel Kompol Bachtiar Alponso menyambangi dan menggelar kegiatan Tumpengan bareng di tujuh instalasi militer yang ada di wilayah Tangerang, Kamis (5/10/2017).

Ketujuh Markas Militer yang dikunjungi rombongan Polres Tangsel diantaranya Kodiklat TNI Serpong, Batalyon Kavaleri 09 / SDK, Batalyon Ahanud 1/1 Kostrad, Korem 052 / Wijayakrama, Denpom Jaya /1, Kodim Jaya 05/06, Markas Den Bravo.

BACA JUGA : Drama Kolosal Jenderal Sudirman Pukau Peserta Upacara HUT TNI di Tangerang

Wakapolres Tangsel Kompol Bachtiar Alponso dalam keterangannya mengatakan, jajaran Polres Tangsel sengaja berkunjung ke markas-markas militer tersebut di hari ulang tahunnya dalam rangka mempererat dan menjaga tali silaturahmi antara TNI dan Polri.

"Kegiatan ini untuk menjaga dan mempererat tali silaturahmi TNI dengan POLRI juga memberikan pesan kepada masyarakat bahwa kami TNI POLRI masih tetap solid sebagai penjaga NKRI," ungkap Wakapolres.

BACA JUGA : Ramai, Nobar Film Pengkhianatan G30S/PKI di Tangerang

Dikatakannya, selain kunjungan dari para pejabat utama Polres Tangsel tersebut ke Markas TNI, kegiatan serupa juga dilakukan jajaran dibawahnya,  Polsek-polsek  yang berada di wilayah hukum Polres Tangsel.

"Giat sambang juga dilaksanakan di tingkat Polsek jajaran Polres Tangsel ke Koramil setempat" ungkapnya.

Di waktu yang bersamaan, Kapolres Tangsel AKBP Fadli Widiyanto menghadiri giat Upacara Dirgahayu HUT TNI Ke-72 Di lapangan Kantor Bupati Kabupaten Tangerang.(RAZ/HRU)

KOTA TANGERANG
Rem Mendadak, Pemotor di Kebon Besar Tewas Terlindas Truk

Rem Mendadak, Pemotor di Kebon Besar Tewas Terlindas Truk

Kamis, 13 Desember 2018 | 19:28

TANGERANGNEWS.com-Kecelakaan yang mengakibatkan korban jiwa kembali terjadi. Kali ini, peristiwa mengenaskan itu di Jalan Daan Mogot KM 21,

PROPERTI
Mandaya Group Bangun Rumah Sakit Senilai Rp1,2 Triliun di Tangerang

Mandaya Group Bangun Rumah Sakit Senilai Rp1,2 Triliun di Tangerang

Sabtu, 20 Oktober 2018 | 13:04

TANGERANGNEWS.com-Mandaya Hospital Group mulai membangun Mandaya Royal Hospital Puri (MRHP) di CBD area kompleks Perumahan Metland

"Semua pengalaman dalam hidup mengajarkan pada kita hal - hal yang penting untuk terus maju."

Brian Tracy