Connect With Us

HUT TNI ke-72, Polres Tangsel Road Show 7 Markas Militer

Yudi Adiyatna | Jumat, 6 Oktober 2017 | 10:00

| Dibaca : 661

Wakapolres Tangsel Kompol Bachtiar Alponso dan Kabag Lat Kodiklat TNI bersama jajarannya. (@TangerangNews2017 / Yudi Adiyatna)

TANGERANGNEWS.com-Memperingati Hari Ulang Tahun Tentara Nasional Indonesia ( HUT TNI) yang ke-72, Polres Tangerang Selatan yang dipimpin oleh Wakapolres Tangsel Kompol Bachtiar Alponso menyambangi dan menggelar kegiatan Tumpengan bareng di tujuh instalasi militer yang ada di wilayah Tangerang, Kamis (5/10/2017).

Ketujuh Markas Militer yang dikunjungi rombongan Polres Tangsel diantaranya Kodiklat TNI Serpong, Batalyon Kavaleri 09 / SDK, Batalyon Ahanud 1/1 Kostrad, Korem 052 / Wijayakrama, Denpom Jaya /1, Kodim Jaya 05/06, Markas Den Bravo.

BACA JUGA : Drama Kolosal Jenderal Sudirman Pukau Peserta Upacara HUT TNI di Tangerang

Wakapolres Tangsel Kompol Bachtiar Alponso dalam keterangannya mengatakan, jajaran Polres Tangsel sengaja berkunjung ke markas-markas militer tersebut di hari ulang tahunnya dalam rangka mempererat dan menjaga tali silaturahmi antara TNI dan Polri.

"Kegiatan ini untuk menjaga dan mempererat tali silaturahmi TNI dengan POLRI juga memberikan pesan kepada masyarakat bahwa kami TNI POLRI masih tetap solid sebagai penjaga NKRI," ungkap Wakapolres.

BACA JUGA : Ramai, Nobar Film Pengkhianatan G30S/PKI di Tangerang

Dikatakannya, selain kunjungan dari para pejabat utama Polres Tangsel tersebut ke Markas TNI, kegiatan serupa juga dilakukan jajaran dibawahnya,  Polsek-polsek  yang berada di wilayah hukum Polres Tangsel.

"Giat sambang juga dilaksanakan di tingkat Polsek jajaran Polres Tangsel ke Koramil setempat" ungkapnya.

Di waktu yang bersamaan, Kapolres Tangsel AKBP Fadli Widiyanto menghadiri giat Upacara Dirgahayu HUT TNI Ke-72 Di lapangan Kantor Bupati Kabupaten Tangerang.(RAZ/HRU)

OPINI
Tantangan Profesi Polisi Zaman Now

Tantangan Profesi Polisi Zaman Now

Rabu, 18 Juli 2018 | 18:00

TANGERANGNEWS.com-Anak saya yang baru menapaki usia lima tahun terpesona tayangan di sebuah televisi swasta. Di usia yang belum dapat menggunakan nalar sebagai kelengkapan berfikir itu, ia justru telah hapal slogan yang

WISATA
Wisata Bareng Anak ke Bandung? Mending Pakai Kereta

Wisata Bareng Anak ke Bandung? Mending Pakai Kereta

Jumat, 29 Juni 2018 | 08:00

TANGERANGNEWS.com-Selalu ada sejuta alasan untuk kembali ke kota Bandung, apalagi bagi warga di Jakarta. Selain karena jaraknya yang dekat, ada banyak hal yang bisa dilakukan di kota dingin yang suhunya jauh berada di bawah kota Metropolitan Jakarta.

TANGSEL
Peringati Hari Bhakti Adyaksa, Kejari Tangsel Gelar Sunatan Massal

Peringati Hari Bhakti Adyaksa, Kejari Tangsel Gelar Sunatan Massal

Kamis, 19 Juli 2018 | 15:00

TANGERANGNEWS.com-Kejaksaan Negeri (Kejari) Tangsel menghelat kegiatan bakti sosial berupa donor darah dan sunatan massal, Kamis (19/7/2018).

"Sekali anda mengerjakan sesuatu jangan takut gagal dan jangan tinggalkan itu. orang orang yang bekerja dengan ketulusan hati adalah mereka yang paling bahagia. "

Chanakya