Connect With Us

Ekspansi Pasar, WOM Finance Resmikan Kantor Pos Pamulang

Yudi Adiyatna | Kamis, 7 Desember 2017 | 18:00

| Dibaca : 620

Peresmian Kapos Pamulang WOM Finance, Kamis (7/12/2017) (@TangerangNews / Yudi Adiyatna)

TANGERANGNEWS.com-Guna lebih mendekatkan diri ke masyarakat dan juga memperluas jaringan di wilayah Tangerang Selatan, PT Wahana Ottomitra Multiartha Tbk (WOM Finance) meresmikan Kantor Pos pertamanya di wilayah Tangsel, yakni di Pamulang unit bisnis di bawah kantor cabang Ciputat yang telah berdiri sebelumnya.

Bertempat di Ruko Pamulang Permai Blok B11/16, RT 03/15 Pamulang-Tangsel persis di samping RS Umum Tangsel, Kamis (7/12/2017), diresmikan operasional kantor pos Pamulang yang dilakukan oleh Business Unit Head Antonius Lijadi, Direktur PT Wahana Ottomitra Multiartha Tbk Zacharia Susantadireja serta beberapa perwakilan WOM Finance area Jakarta-Tangerang-Serang.

BACA JUGA: 

Zacharia menyampaikan, Kapos yang dibuka di Pamulang ini merupakan Kapos ke 6 dari rencana 7 Kapos yang akan diresmikan hingga akhir tahun 2017 ini. Pemilihan wilayah Pamulang sebagai salah satu titik dibukanya Kapos karena dinilai memiliki potensi bisnis yang besar.

" Penempatan kantor jaringan di wilayah Tangsel ini diharapkan memberikan nilai tambah bagi masyarakat dan dapat memperluas pangsa pasar di wilayah Tangsel," ungkap Zacharia.

Sementara itu, Kepala Cabang Ciputat Priyo Suseno menargetkan, dari dibukanya Kantor Pos Pamulang tersebut setidaknya dapat menambah target perusahaan yang saat ini rata-rata sebanyak 900 unit perbulan.

" Targetnya dari Kapos Pamulang ini rata-rata 100 unit per bulan, mencakup unit sepeda motor dan mobil," ungkap Priyo.

Selain itu, dirinya pun menjanjikan keunggulan jika dibandingkan dengan perusahaan sejenis. Pihaknya berani menawarkan bunga lebih rendah dan proses pelayanan yang lebih cepat sehingga memudahkan konsumen.

"Kami unggul di proses lebih cepat, bunga rendah 0,9% untuk Mobil-ku, dan Motor- ku 30 menit bisa cair dana," terang Priyo.(RAZ/RGI)

PROPERTI
Astra Tol Tamer Siap Sambut Libur Panjang Imlek 2018

Astra Tol Tamer Siap Sambut Libur Panjang Imlek 2018

Senin, 19 Februari 2018 | 12:00

TANGERANGNEWS.com-Menghadapi libur Imlek 2018, ASTRA Infra Toll Road Tangerang-Merak (ASTRA Tol Tamer) siap memberikan pelayanan terbaik untuk pengguna jalan. Baik peningkatan pelayanan transaksi, maupun kondisi jalan hingga pelayanan keamanan.

AYO! TANGERANG CERDAS
Dicari, 200 Peserta Penerima Beasiswa Pelajari Produk Apple di BSD

Dicari, 200 Peserta Penerima Beasiswa Pelajari Produk Apple di BSD

Senin, 21 Mei 2018 | 15:00

TANGERANGNEWS.com-Pasca diresmikannya Apple Developer Academy di BSD Green Office Park, BSD City, Kota Tangsel oleh Menteri Komunikasi dan Informasi Rudiantara dan Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto pada 7 Mei 2018 lalu,

WISATA
Mengenal Seluk Beluk Kode Rahasia di Museum Sandi Yogyakarta

Mengenal Seluk Beluk Kode Rahasia di Museum Sandi Yogyakarta

Rabu, 21 Maret 2018 | 13:00

TANGERANGNEWS.com-Yogyakarta bukan cuma terkenal dengan budaya Jawa yang kental. Tapi ternyata, di kota ini terselip destinasi unik berupa

OPINI
Earth Hour: Peringatan Bagi Manusia di Bumi

Earth Hour: Peringatan Bagi Manusia di Bumi

Rabu, 4 April 2018 | 12:00

Kondisi iklim yang semakin hari mengalami perubahan tidak menentu akibat adanya proses pemanasan global membuat bumi bekerja semakin keras. Masyarakat dunia memiliki peran besar terhadap perubahan iklim yang terjadi.

"Sekali anda mengerjakan sesuatu jangan takut gagal dan jangan tinggalkan itu. orang orang yang bekerja dengan ketulusan hati adalah mereka yang paling bahagia. "

Chanakya