Connect With Us

Ekspansi Pasar, WOM Finance Resmikan Kantor Pos Pamulang

Yudi Adiyatna | Kamis, 7 Desember 2017 | 18:00

| Dibaca : 1057

Peresmian Kapos Pamulang WOM Finance, Kamis (7/12/2017) (@TangerangNews / Yudi Adiyatna)

TANGERANGNEWS.com-Guna lebih mendekatkan diri ke masyarakat dan juga memperluas jaringan di wilayah Tangerang Selatan, PT Wahana Ottomitra Multiartha Tbk (WOM Finance) meresmikan Kantor Pos pertamanya di wilayah Tangsel, yakni di Pamulang unit bisnis di bawah kantor cabang Ciputat yang telah berdiri sebelumnya.

Bertempat di Ruko Pamulang Permai Blok B11/16, RT 03/15 Pamulang-Tangsel persis di samping RS Umum Tangsel, Kamis (7/12/2017), diresmikan operasional kantor pos Pamulang yang dilakukan oleh Business Unit Head Antonius Lijadi, Direktur PT Wahana Ottomitra Multiartha Tbk Zacharia Susantadireja serta beberapa perwakilan WOM Finance area Jakarta-Tangerang-Serang.

BACA JUGA: 

Zacharia menyampaikan, Kapos yang dibuka di Pamulang ini merupakan Kapos ke 6 dari rencana 7 Kapos yang akan diresmikan hingga akhir tahun 2017 ini. Pemilihan wilayah Pamulang sebagai salah satu titik dibukanya Kapos karena dinilai memiliki potensi bisnis yang besar.

" Penempatan kantor jaringan di wilayah Tangsel ini diharapkan memberikan nilai tambah bagi masyarakat dan dapat memperluas pangsa pasar di wilayah Tangsel," ungkap Zacharia.

Sementara itu, Kepala Cabang Ciputat Priyo Suseno menargetkan, dari dibukanya Kantor Pos Pamulang tersebut setidaknya dapat menambah target perusahaan yang saat ini rata-rata sebanyak 900 unit perbulan.

" Targetnya dari Kapos Pamulang ini rata-rata 100 unit per bulan, mencakup unit sepeda motor dan mobil," ungkap Priyo.

Selain itu, dirinya pun menjanjikan keunggulan jika dibandingkan dengan perusahaan sejenis. Pihaknya berani menawarkan bunga lebih rendah dan proses pelayanan yang lebih cepat sehingga memudahkan konsumen.

"Kami unggul di proses lebih cepat, bunga rendah 0,9% untuk Mobil-ku, dan Motor- ku 30 menit bisa cair dana," terang Priyo.(RAZ/RGI)

TANGSEL
Cari Produk UMKM di Tangsel, Tinggal Lihat Buku Katalog Journey

Cari Produk UMKM di Tangsel, Tinggal Lihat Buku Katalog Journey

Senin, 17 Desember 2018 | 17:00

TANGERANGNEWS.com-Guna semakin menggencarkan dan mempromosikan berbagai produk UMKM unggulan Tangerang Selatan, Dinas Koperasi dan UMKM Tangsel meluncurkan buku katalog Journey UMKM 2018.

BANTEN
Komisi IX DPR Sebut Lonjakan Penduduk Banten Dipicu Migrasi

Komisi IX DPR Sebut Lonjakan Penduduk Banten Dipicu Migrasi

Jumat, 7 Desember 2018 | 14:18

TANGERANGNEWS.com-Banten menduduki peringkat kelima untuk populasi penduduk di Indonesia pada tahun 2018. Dengan jumlah penduduk 12,7

MANCANEGARA
Ini Dia Makanan Sultan, Steak Berlapis Emas Seharga Rp5,8 Juta

Ini Dia Makanan Sultan, Steak Berlapis Emas Seharga Rp5,8 Juta

Senin, 19 November 2018 | 14:43

TANGERANGNEWS.com-Makanan berlapis emas bukan sesuatu yang asing lagi saat ini. Kini banyak restoran yang menyediakan menu tersebut, seiring

SPORT
Ditekuk Kalteng Putra, Persita Gagal Promosi ke Liga 1

Ditekuk Kalteng Putra, Persita Gagal Promosi ke Liga 1

Selasa, 4 Desember 2018 | 20:00

TANGERANGNEWS.com-Langkah skuad Pendekar Cisadane, Persita untuk masuk ke promosi Liga 1 terhenti setelah kalah saat bertanding melawan Kalteng Putra di Stadion Pakansari, Bogor, Selasa (4/12/2018).

"Semua pengalaman dalam hidup mengajarkan pada kita hal - hal yang penting untuk terus maju."

Brian Tracy