Connect With Us

Ekspansi Pasar, WOM Finance Resmikan Kantor Pos Pamulang

Yudi Adiyatna | Kamis, 7 Desember 2017 | 18:00

| Dibaca : 886

Peresmian Kapos Pamulang WOM Finance, Kamis (7/12/2017) (@TangerangNews / Yudi Adiyatna)

TANGERANGNEWS.com-Guna lebih mendekatkan diri ke masyarakat dan juga memperluas jaringan di wilayah Tangerang Selatan, PT Wahana Ottomitra Multiartha Tbk (WOM Finance) meresmikan Kantor Pos pertamanya di wilayah Tangsel, yakni di Pamulang unit bisnis di bawah kantor cabang Ciputat yang telah berdiri sebelumnya.

Bertempat di Ruko Pamulang Permai Blok B11/16, RT 03/15 Pamulang-Tangsel persis di samping RS Umum Tangsel, Kamis (7/12/2017), diresmikan operasional kantor pos Pamulang yang dilakukan oleh Business Unit Head Antonius Lijadi, Direktur PT Wahana Ottomitra Multiartha Tbk Zacharia Susantadireja serta beberapa perwakilan WOM Finance area Jakarta-Tangerang-Serang.

BACA JUGA: 

Zacharia menyampaikan, Kapos yang dibuka di Pamulang ini merupakan Kapos ke 6 dari rencana 7 Kapos yang akan diresmikan hingga akhir tahun 2017 ini. Pemilihan wilayah Pamulang sebagai salah satu titik dibukanya Kapos karena dinilai memiliki potensi bisnis yang besar.

" Penempatan kantor jaringan di wilayah Tangsel ini diharapkan memberikan nilai tambah bagi masyarakat dan dapat memperluas pangsa pasar di wilayah Tangsel," ungkap Zacharia.

Sementara itu, Kepala Cabang Ciputat Priyo Suseno menargetkan, dari dibukanya Kantor Pos Pamulang tersebut setidaknya dapat menambah target perusahaan yang saat ini rata-rata sebanyak 900 unit perbulan.

" Targetnya dari Kapos Pamulang ini rata-rata 100 unit per bulan, mencakup unit sepeda motor dan mobil," ungkap Priyo.

Selain itu, dirinya pun menjanjikan keunggulan jika dibandingkan dengan perusahaan sejenis. Pihaknya berani menawarkan bunga lebih rendah dan proses pelayanan yang lebih cepat sehingga memudahkan konsumen.

"Kami unggul di proses lebih cepat, bunga rendah 0,9% untuk Mobil-ku, dan Motor- ku 30 menit bisa cair dana," terang Priyo.(RAZ/RGI)

PROPERTI
Astra Tol Tamer Siap Sambut Libur Panjang Imlek 2018

Astra Tol Tamer Siap Sambut Libur Panjang Imlek 2018

Senin, 19 Februari 2018 | 12:00

TANGERANGNEWS.com-Menghadapi libur Imlek 2018, ASTRA Infra Toll Road Tangerang-Merak (ASTRA Tol Tamer) siap memberikan pelayanan terbaik untuk pengguna jalan. Baik peningkatan pelayanan transaksi, maupun kondisi jalan hingga pelayanan keamanan.

BANTEN
DPP APDESI Instruksikan Banten Gelar Musda

DPP APDESI Instruksikan Banten Gelar Musda

Jumat, 21 September 2018 | 23:45

TANGERANGNEWS.com-Asosiasi Perangkat Desa (APDESI) Dewan Pimpinan Pusat (DPP) memberikan Surat Perintah kepada 3 anggota pengurus

KOTA TANGERANG
Pelaku Bentrokan Supporter Persikota & Polisi Ternyata Ulah Geng Kampung Bahagia

Pelaku Bentrokan Supporter Persikota & Polisi Ternyata Ulah Geng Kampung Bahagia

Jumat, 21 September 2018 | 21:36

TANGERANGNEWS.com-Bentrokan antara warga dengan supporter Persikota Tangerang yang terjadi beberapa waktu lalu di Jalan HOS Cokroaminoto,

"Kita tidak boleh menerima nasib buruk dan pasrah menerimannya sebagai kutukan. Kalau kita mau hidup bebas, kita harus belajar untuk terbang"

Gie