Connect With Us

Ekspansi Pasar, WOM Finance Resmikan Kantor Pos Pamulang

Yudi Adiyatna | Kamis, 7 Desember 2017 | 18:00

| Dibaca : 172

Peresmian Kapos Pamulang WOM Finance, Kamis (7/12/2017) (@TangerangNews / Yudi Adiyatna)

TANGERANGNEWS.com-Guna lebih mendekatkan diri ke masyarakat dan juga memperluas jaringan di wilayah Tangerang Selatan, PT Wahana Ottomitra Multiartha Tbk (WOM Finance) meresmikan Kantor Pos pertamanya di wilayah Tangsel, yakni di Pamulang unit bisnis di bawah kantor cabang Ciputat yang telah berdiri sebelumnya.

Bertempat di Ruko Pamulang Permai Blok B11/16, RT 03/15 Pamulang-Tangsel persis di samping RS Umum Tangsel, Kamis (7/12/2017), diresmikan operasional kantor pos Pamulang yang dilakukan oleh Business Unit Head Antonius Lijadi, Direktur PT Wahana Ottomitra Multiartha Tbk Zacharia Susantadireja serta beberapa perwakilan WOM Finance area Jakarta-Tangerang-Serang.

BACA JUGA: 

Zacharia menyampaikan, Kapos yang dibuka di Pamulang ini merupakan Kapos ke 6 dari rencana 7 Kapos yang akan diresmikan hingga akhir tahun 2017 ini. Pemilihan wilayah Pamulang sebagai salah satu titik dibukanya Kapos karena dinilai memiliki potensi bisnis yang besar.

" Penempatan kantor jaringan di wilayah Tangsel ini diharapkan memberikan nilai tambah bagi masyarakat dan dapat memperluas pangsa pasar di wilayah Tangsel," ungkap Zacharia.

Sementara itu, Kepala Cabang Ciputat Priyo Suseno menargetkan, dari dibukanya Kantor Pos Pamulang tersebut setidaknya dapat menambah target perusahaan yang saat ini rata-rata sebanyak 900 unit perbulan.

" Targetnya dari Kapos Pamulang ini rata-rata 100 unit per bulan, mencakup unit sepeda motor dan mobil," ungkap Priyo.

Selain itu, dirinya pun menjanjikan keunggulan jika dibandingkan dengan perusahaan sejenis. Pihaknya berani menawarkan bunga lebih rendah dan proses pelayanan yang lebih cepat sehingga memudahkan konsumen.

"Kami unggul di proses lebih cepat, bunga rendah 0,9% untuk Mobil-ku, dan Motor- ku 30 menit bisa cair dana," terang Priyo.(RAZ/RGI)

WISATA
Pangea Coffee, Kafe Murah di Pasar Lama Tangerang

Pangea Coffee, Kafe Murah di Pasar Lama Tangerang

Selasa, 14 November 2017 | 19:00

Pangea Coffee salah satu cafe yang berada di kawasan kuliner Pasar Lama menawarkan suasana nyaman bagi para pengunjung untuk menikmati aneka makanan dan minuman yang disajikannya. Pangea Coffee salah satu cafe anyar ini berdiri sejak 5 Oktober 2017.

AYO! TANGERANG CERDAS
Sinar Mas & Purwadhika Berikan Beasiswa Pelatihan IT Untuk Lulusan SMA

Sinar Mas & Purwadhika Berikan Beasiswa Pelatihan IT Untuk Lulusan SMA

Rabu, 8 November 2017 | 09:00

TANGERANGNEWS.com-Sinar Mas Land dan Purwadhika sepakat menjalin kerjasama untuk memberikan beasiswa pelatihan IT developer kepada

NASIONAL
Debu Vulkanik, Penerbangan Menuju Bandara I Gusti Ngurah Rai Ditutup

Debu Vulkanik, Penerbangan Menuju Bandara I Gusti Ngurah Rai Ditutup

Senin, 27 November 2017 | 17:00

TANGERANGNEWS.com-Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai Bali ditutup sementara waktu mulai Senin Pagi (27/11/17) pukul 07.15 WITA

TEKNO
GoToMalls.com Kolaborasi dengan PayPro Mudahkan Smart Shoppers

GoToMalls.com Kolaborasi dengan PayPro Mudahkan Smart Shoppers

Kamis, 14 Desember 2017 | 12:00

TANGERANGNEWS.com-PT Solusi Pasti Indonesia meluncurkan produk berupa sistem pembayaran yang terintregrasi. Tujuannya untuk memberikan kemudahan bagi smart shoppers dalam transaksi belanja di merchant-merchant rekanan di mall dan pusat perbelanjaan.

"Dalam hidup, tidak ada seorang pun yang mendapatkan tempat seperti apa yang mereka sangka akan dapatkan. Tapi ketika Anda bekerja dengan keras dan bersikap baik, berbagai hal yang mengagumkan akan terjadi."

Conan O'Brein