Connect With Us

Ekspansi Pasar, WOM Finance Resmikan Kantor Pos Pamulang

Yudi Adiyatna | Kamis, 7 Desember 2017 | 18:00

Peresmian Kapos Pamulang WOM Finance, Kamis (7/12/2017) (@TangerangNews / Yudi Adiyatna)

TANGERANGNEWS.com-Guna lebih mendekatkan diri ke masyarakat dan juga memperluas jaringan di wilayah Tangerang Selatan, PT Wahana Ottomitra Multiartha Tbk (WOM Finance) meresmikan Kantor Pos pertamanya di wilayah Tangsel, yakni di Pamulang unit bisnis di bawah kantor cabang Ciputat yang telah berdiri sebelumnya.

Bertempat di Ruko Pamulang Permai Blok B11/16, RT 03/15 Pamulang-Tangsel persis di samping RS Umum Tangsel, Kamis (7/12/2017), diresmikan operasional kantor pos Pamulang yang dilakukan oleh Business Unit Head Antonius Lijadi, Direktur PT Wahana Ottomitra Multiartha Tbk Zacharia Susantadireja serta beberapa perwakilan WOM Finance area Jakarta-Tangerang-Serang.

BACA JUGA: 

Zacharia menyampaikan, Kapos yang dibuka di Pamulang ini merupakan Kapos ke 6 dari rencana 7 Kapos yang akan diresmikan hingga akhir tahun 2017 ini. Pemilihan wilayah Pamulang sebagai salah satu titik dibukanya Kapos karena dinilai memiliki potensi bisnis yang besar.

" Penempatan kantor jaringan di wilayah Tangsel ini diharapkan memberikan nilai tambah bagi masyarakat dan dapat memperluas pangsa pasar di wilayah Tangsel," ungkap Zacharia.

Sementara itu, Kepala Cabang Ciputat Priyo Suseno menargetkan, dari dibukanya Kantor Pos Pamulang tersebut setidaknya dapat menambah target perusahaan yang saat ini rata-rata sebanyak 900 unit perbulan.

" Targetnya dari Kapos Pamulang ini rata-rata 100 unit per bulan, mencakup unit sepeda motor dan mobil," ungkap Priyo.

Selain itu, dirinya pun menjanjikan keunggulan jika dibandingkan dengan perusahaan sejenis. Pihaknya berani menawarkan bunga lebih rendah dan proses pelayanan yang lebih cepat sehingga memudahkan konsumen.

"Kami unggul di proses lebih cepat, bunga rendah 0,9% untuk Mobil-ku, dan Motor- ku 30 menit bisa cair dana," terang Priyo.(RAZ/RGI)

HIBURAN
Sedih Kembali Bekerja Usai Libur Panjang, Simak 5 Cara Mengatasi Post Holiday Blues

Sedih Kembali Bekerja Usai Libur Panjang, Simak 5 Cara Mengatasi Post Holiday Blues

Rabu, 17 April 2024 | 10:25

Setelah menikmati liburan Lebaran yang menyenangkan, banyak pekerja mengalami apa yang disebut sebagai post holiday blues, yakni perasaan sedih dan kehilangan ketika kembali ke rutinitas kerja.

PROPERTI
Hadirkan Hunian Premium, Paramount Land Perkenalkan New Matera

Hadirkan Hunian Premium, Paramount Land Perkenalkan New Matera

Rabu, 3 April 2024 | 06:47

Dalam rangka menghadirkan hunian premium dengan fasilitas lengkap dan lokasi strategis, serta akses cepat untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari bagi konsumen kelas atas

TOKOH
Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Kamis, 22 Februari 2024 | 15:37

Praja Muda Karana atau Pramuka merupakan gerakan kepanduan paling populer yang dicetuskan oleh Baden Powell.

TANGSEL
Warga Muncul Tangsel Demo Tolak Penutupan Akses Jalan Raya Puspitek, Bakal Gugat BRIN

Warga Muncul Tangsel Demo Tolak Penutupan Akses Jalan Raya Puspitek, Bakal Gugat BRIN

Kamis, 18 April 2024 | 14:22

Ratusan warga di Kelurahan Muncul, Kecamatan Setu, Kota Tangerang Selatan, menggelar aksi demo soal penutupan Jalan Raya Puspiptek arah Gunung Sindur oleh Badan Riset Inovasi Nasional (BRIN), Kamis 18 Apri 2024.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill