Connect With Us

Airin Terima Penghargaan Wali Kota Enterpreneur Award 2017

Yudi Adiyatna | Kamis, 7 Desember 2017 | 18:00

| Dibaca : 412

Penghargaan Wali Kota Enterpreuner Awarad 2017 yang Diraih Oleh Wali Kota Tangsel Airin Rachmi Diany dan diterima oleh Wakil Walikota Tangsel Benyamin Davnie . (@TangerangNews / Yudi Adiyatna)

TANGERANGNEWS.com-Wali kota Tangsel Airin Rachmi Diany berhasil meraih penghargaan sebagai Wali kota Entrepreneur Award 2017 dengan kategori investasi yang diberikan oleh lembaga Kellogg Inovation Network (KIN) ASEAN.

Penyerahan penghargaan diberikan langsung  Executive Director of KIN Robert C Wolcott  dan Co-Founder of KIN ASEAN Hermawan Kartajaya dalam acara The 8 th Annual KIN ASEAN Forum 2017 di Ritz Charlton Pacific Place, Rabu (6/12/2017) kepada Wali kota Tangsel yang diwakili oleh Wakil Wali kota Tangsel Benyamin Davnie.

Penghargaan yang diberikan merupakan bentuk apresiasi kepada pemerintah kota yang telah berhasil membuat terobosan-terobosan yang kreatif, inovatif dan entrepreneurship dalam membangun kotanya masing-masing.

BACA JUGA: 

Piagam penghargaan Entrepreneur Award 2017 KIN ASEAN ini tidak hanya diberikan kepada para Wali Kota, namun juga para Bupati dari seluruh Indonesia, diantaranya Kota Tangerang Selatan, Kota dan Kabupaten Malang, Kota Depok, Kota Pangkal Pinang.

Penghargaan yang diterima para kepala daerah dibagi dalam enam kategori yakni pendidikan, kesehatan, pengentasan kemiskinan, pariwisata, perdagangan dan investasi.

“Penghargaan ini dilihat dari data-data yang didapat dari berbagai macam kuesioner yang diisi oleh berbagai pihak, diantaranya pengusaha, dinas, warga semuanya yang pada intinya peningkatan investasi di Kota Tangsel, kita bersyukur dengan penghargaan ini menandakan Kota Tangsel seksi dimata investor yang ada,” ungkap Airin.

Airin jug mengucapkan terima kasihnya terhadap penghargaan ini dan akan menjadikan motivasi untuk tetap berkarya sweta mengevaluasi agar menjadi lebih baik lagi.

Sementara Wakil Wali Kota Tangsel Benyamin Davnie mengungkapkan, penghargaan ini bisa menjadikan Tangsel lebih baik lagi dalam investasi dan menarik investor untuk terus berinvestasi di Kota Tangsel. “Dengan diberikan penghargaan ini, berarti mereka percaya dengan pertumbuhan pembangunan di Tangsel,”ungkapnya.(RAZ/RGI)

BANDARA
Ini Kerugian Indonesia Jika 71.982 Ekor Lobster Berhasil Diselundupkan Melalui Bandara Soetta

Ini Kerugian Indonesia Jika 71.982 Ekor Lobster Berhasil Diselundupkan Melalui Bandara Soetta

Jumat, 23 Februari 2018 | 15:00

Ini Kerugian Indonesia Jika 71.982 Ekor Lobster Berhasil Diselundupkan Melalui Bandara Soetta

PROPERTI
Astra Tol Tamer Siap Sambut Libur Panjang Imlek 2018

Astra Tol Tamer Siap Sambut Libur Panjang Imlek 2018

Senin, 19 Februari 2018 | 12:00

TANGERANGNEWS.com-Menghadapi libur Imlek 2018, ASTRA Infra Toll Road Tangerang-Merak (ASTRA Tol Tamer) siap memberikan pelayanan terbaik untuk pengguna jalan. Baik peningkatan pelayanan transaksi, maupun kondisi jalan hingga pelayanan keamanan.

OPINI
Korupsi ''Membunuh'' Manusia

Korupsi ''Membunuh'' Manusia

Jumat, 25 Agustus 2017 | 10:00

Justru yang menakutkan bagi kita adalah, kekhawatiran mewabahnya Madaari di negeri kita. Orang yang marah, punya rencana untuk membalas dendam dengan caranya sendiri. Tentu saja kita tak ingin hal itu terjadi. Akan timbul anarkisme massa yang sulit dibend

BISNIS
Haji Bakri, Dibalik Kesuksesan Pasar Modern BSD City

Haji Bakri, Dibalik Kesuksesan Pasar Modern BSD City

Selasa, 20 Februari 2018 | 11:00

TANGERANGNEWS.com-Pasar tradisonal seringkali dibayangkan sebagai pasar yang kotor, becek, bau dan tidak nyaman. Namun berbeda dengan Pasar Tradisional Modern (Pasmod) BSD City.

"Dalam hidup, tidak ada seorang pun yang mendapatkan tempat seperti apa yang mereka sangka akan dapatkan. Tapi ketika Anda bekerja dengan keras dan bersikap baik, berbagai hal yang mengagumkan akan terjadi."

Conan O'Brein