Connect With Us

Airin Terima Penghargaan Wali Kota Enterpreneur Award 2017

Yudi Adiyatna | Kamis, 7 Desember 2017 | 18:00

Penghargaan Wali Kota Enterpreuner Awarad 2017 yang Diraih Oleh Wali Kota Tangsel Airin Rachmi Diany dan diterima oleh Wakil Walikota Tangsel Benyamin Davnie . (@TangerangNews / Yudi Adiyatna)

TANGERANGNEWS.com-Wali kota Tangsel Airin Rachmi Diany berhasil meraih penghargaan sebagai Wali kota Entrepreneur Award 2017 dengan kategori investasi yang diberikan oleh lembaga Kellogg Inovation Network (KIN) ASEAN.

Penyerahan penghargaan diberikan langsung  Executive Director of KIN Robert C Wolcott  dan Co-Founder of KIN ASEAN Hermawan Kartajaya dalam acara The 8 th Annual KIN ASEAN Forum 2017 di Ritz Charlton Pacific Place, Rabu (6/12/2017) kepada Wali kota Tangsel yang diwakili oleh Wakil Wali kota Tangsel Benyamin Davnie.

Penghargaan yang diberikan merupakan bentuk apresiasi kepada pemerintah kota yang telah berhasil membuat terobosan-terobosan yang kreatif, inovatif dan entrepreneurship dalam membangun kotanya masing-masing.

BACA JUGA: 

Piagam penghargaan Entrepreneur Award 2017 KIN ASEAN ini tidak hanya diberikan kepada para Wali Kota, namun juga para Bupati dari seluruh Indonesia, diantaranya Kota Tangerang Selatan, Kota dan Kabupaten Malang, Kota Depok, Kota Pangkal Pinang.

Penghargaan yang diterima para kepala daerah dibagi dalam enam kategori yakni pendidikan, kesehatan, pengentasan kemiskinan, pariwisata, perdagangan dan investasi.

“Penghargaan ini dilihat dari data-data yang didapat dari berbagai macam kuesioner yang diisi oleh berbagai pihak, diantaranya pengusaha, dinas, warga semuanya yang pada intinya peningkatan investasi di Kota Tangsel, kita bersyukur dengan penghargaan ini menandakan Kota Tangsel seksi dimata investor yang ada,” ungkap Airin.

Airin jug mengucapkan terima kasihnya terhadap penghargaan ini dan akan menjadikan motivasi untuk tetap berkarya sweta mengevaluasi agar menjadi lebih baik lagi.

Sementara Wakil Wali Kota Tangsel Benyamin Davnie mengungkapkan, penghargaan ini bisa menjadikan Tangsel lebih baik lagi dalam investasi dan menarik investor untuk terus berinvestasi di Kota Tangsel. “Dengan diberikan penghargaan ini, berarti mereka percaya dengan pertumbuhan pembangunan di Tangsel,”ungkapnya.(RAZ/RGI)

OPINI
Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Senin, 15 April 2024 | 12:24

Jagat dunia maya tengah dihebohkan oleh kasus korupsi super besar yang terjadi baru-baru ini, yakni korupsi yang melibatkan suami dari aktris Sandra Dewi, Harvey Moeis, serta Helena Lim sosok yang terkenal sebagai crazy rich Pantai Indah Kapuk (PIK).

BANDARA
Imbas Erupsi Gunung, AirNav Perpanjang Penutupan Bandara Sam Ratulangi Manado 

Imbas Erupsi Gunung, AirNav Perpanjang Penutupan Bandara Sam Ratulangi Manado 

Kamis, 18 April 2024 | 15:03

Gunung Ruang di Sulawesi Utara mengalami erupsi dengan ketinggian letusan mencapai 3725 meter di atas permukaan laut pada Rabu, 17 April 2024.

TANGSEL
Marak Kabel Optik Menjuntai di 5 Ruas Jalan Tangsel, Bakal Dipindahkan ke Bawah Tanah

Marak Kabel Optik Menjuntai di 5 Ruas Jalan Tangsel, Bakal Dipindahkan ke Bawah Tanah

Jumat, 19 April 2024 | 01:31

Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang Selatan (Selatan) akan merapihkan kabel-kabel menjuntai di lima ruas jalan.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill