Connect With Us

3 Rampok Motor di Setiabudi Pamulang Diringkus

Yudi Adiyatna | Kamis, 14 Desember 2017 | 09:00

| Dibaca : 2378

Salah satu pelaku yang berinisial KM, yang melakukan perampokan sepeda motor yang terjadi di depan SPBU Jalan dr Setiabudi Pamulang, Tangsel, Minggu (10/12/2017). (Istimewa / Istimewa)

TANGERANGNEWS.com-Tiga rampok sepeda motor yang terjadi di depan SPBU Jalan dr Setiabudi Pamulang, Tangsel, Minggu (10/12/2017) lalu berhasil dibekuk aparat kepolisian pada Rabu (13/12/2017) kemarin. 

Korban tiba-tiba dihentikan oleh para pelaku dan sempat terjadi perkelahian. Namun korban kalah karena dikeroyok. Pelaku pun berhasi membawa senjata tajam. 

BACA JUGA

Kasat Reskrim Polres Tangsel AKP Alexander Yurikho mengungkapkan ketiga pelaku yang masing-masing berinisial KM,21, MR,18, dan AF 34,  yang terungkap dari hasil penyelidikan dikejar tim Buser Polsek Pamulang. 

Mulanya polisi berhasil mengamankan pelaku berinisial MR di wilayah Bojong Sari, Depok. Kemudian dua pelaku lainnya berhasil diamankan di wilayah Kebayoran Lama,Jaksel. 

Selain mengamankan ketiga pelaku perampokan tersebut, pihak kepolisian pun mengamankan YH,27 . YH diamankan karena turut terlibat sebagai penadah barang hasil curian tersebut.

"Pelaku KM menjual motor curiannya seharga Rp1,8 juta kepada YH, " terang Alex.

Kini para pelaku beserta barang bukti  satu unit sepeda motor Honda dengan nopol B 3870 SZU dan dua bilah celurit diamankan di Mapolsek Pamulang ."Tiga pelaku perampokan kita jerat pasal 365 KUHP dan seorang lagi dikenakan pasal 480 KUHP sebagai penadah," terangnya.

berhasil meloloskan diri sementara sepeda motor yang digunakannya dibawa oleh para pelaku tersebut.(DBI/RGI)

PROPERTI
Sinar Mas Land Luncurkan Rumah dengan Kolam Renang Seharga Rp1,3 Miliar di BSD City

Sinar Mas Land Luncurkan Rumah dengan Kolam Renang Seharga Rp1,3 Miliar di BSD City

Minggu, 28 Februari 2021 | 19:02

TANGERANGNEWS.com– Pandemi Covid-19 mendorong masyarakat, khususnya keluarga, untuk lebih banyak beraktivitas di rumah. Karenanya, muncul kebutuhan hunian dan lingkungan yang mampu menghilangkan kejenuhan

TOKOH
Kisah Yulia, Jadi Relawan Sambil Berbisnis di Kota Tangerang

Kisah Yulia, Jadi Relawan Sambil Berbisnis di Kota Tangerang

Minggu, 24 Januari 2021 | 19:21

Oleh: Wiwin Hernawati, Mahasiswa Universitas Islam Syekh Yusuf-Tangerang

TANGSEL
Puluhan Kampung Tangguh Efektif Hapus Zona Merah & Oranye di Tangsel

Puluhan Kampung Tangguh Efektif Hapus Zona Merah & Oranye di Tangsel

Rabu, 3 Maret 2021 | 15:05

TANGERANGNEWS.com-Upaya pencegahan memutus mata rantai penyebaran COVID-19 hingga kini terus digencarkan. Salah satunya, dengan membangun puluhan Kampung Tangguh Jaya yang tersebar di seluruh wilayah hukum Polres Tangerang Selatan

BANTEN
Mengerikan Tangerang Dikepung Banjir, Karang Tengah-Kutabumi-Jatake-Pasar Kemis-Gading Serpong 

Mengerikan Tangerang Dikepung Banjir, Karang Tengah-Kutabumi-Jatake-Pasar Kemis-Gading Serpong 

Sabtu, 20 Februari 2021 | 06:07

Sejumlah wilayah di Kota Tangerang, mulai dari Karang Mulya, Karang Tengah, Ciledug Indah, Kutabumi, Periuk, Jatake hingga ke wilayah Kabupaten Tangerang Gading Serpong, Pasar Kemis, Cikupa bahkan sampai ke Tangsel tepatnya di Jalan Raya Serpong

"Cara terbaik untuk memprediksi masa depan Anda adalah dengan menciptakannya."

Abraham Lincoln