Connect With Us

Siswi MTS di Ciputat Sudah Empat Hari Menghilang Misterius

Yudi Adiyatna | Kamis, 21 Desember 2017 | 16:00

Aulia Shafabilla Saputri, siswi Mts 1 Muhammadiyah Ciputat Tangerang Selatan hilang misterius sejak Minggu (17/12/2017). (Istimewa / Istimewa)

TANGERANGNEWS.com-Seorang siswi sebuah sekolah Madrasah Tsanawiyah (MTS) Muhammadiyah 1 di bilangan Ciputat Tangerang Selatan hilang misterius sejak Minggu (17/12/2017) lalu.

Dara berparas cantik yang diketahui bernama Aulia Shafabilla Saputri, siswi MTS 1 Muhammadiyah Ciputat tersebut hilang tak kembali ke rumahnya. Terakhir dia hanya bilang kepada ibunya akan ke rumah temannya untuk belajar bersama.

BACA JUGA:

Pihak keluarga yang cemas pun segera melaporkan kejadian hilangnya putri mereka kepada aparat kepolisian Polsek Ciputat untuk bisa dilakukan pencarian pada gadis malang tersebut.

"Team Vipers Polres Tangsel sudah bergerak mencari keberadaannya, mohon tunggu hasilnya," terang Kasat Reskrim Polres Tangsel AKP Alexander Yurikho, Kamis (21/12/2017). 

Selain itu, Kasat Reskrim mengungkapkan hingga kini timnya masih terus melakukan penyelidikan dan pengembangan kasus hilangnya gadis tersebut. Namun dirinya masih enggan menduga apakah kasus tersebut murni penculikan atau tindak pidana yang lainnya.

"Belum terklarifikasi, indikasinya masih fifty-fifty," terang Kasat.

Informasi yang dihimpun TangerangNews.com diketahui, Aulia hilang sejak hari Minggu (17/12/2017), jam 11 siang, meninggalkan rumah untuk belajar bersama dengan temannya.

Korban yang tinggal di Jalan Aria Putera, Gang Sukamakmur, RT 04/01 No 73 Serua Indah, Ciputat Tangsel ini sempat dilihat warga menaiki sebuah mobil berwarna putih sebelum meninggalkan rumahnya tersebut.(RAZ/RGI)

OPINI
Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Senin, 15 April 2024 | 12:24

Jagat dunia maya tengah dihebohkan oleh kasus korupsi super besar yang terjadi baru-baru ini, yakni korupsi yang melibatkan suami dari aktris Sandra Dewi, Harvey Moeis, serta Helena Lim sosok yang terkenal sebagai crazy rich Pantai Indah Kapuk (PIK).

BISNIS
Cetak Laba Tertinggi Sepanjang Sejarah, PLN Diapresiasi Komisi VI DPR RI

Cetak Laba Tertinggi Sepanjang Sejarah, PLN Diapresiasi Komisi VI DPR RI

Jumat, 5 April 2024 | 06:59

PT PLN (Persero) berhasil mencetak rekor laba tertinggi sepanjang sejarah, yakni Rp 5,99 triliun pada 2020, menjadi Rp 13,17 triliun pada 2021, dan meningkat kembali menjadi Rp 14,41 triliun pada 2022.

PROPERTI
Hadirkan Hunian Premium, Paramount Land Perkenalkan New Matera

Hadirkan Hunian Premium, Paramount Land Perkenalkan New Matera

Rabu, 3 April 2024 | 06:47

Dalam rangka menghadirkan hunian premium dengan fasilitas lengkap dan lokasi strategis, serta akses cepat untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari bagi konsumen kelas atas

HIBURAN
Sedih Kembali Bekerja Usai Libur Panjang, Simak 5 Cara Mengatasi Post Holiday Blues

Sedih Kembali Bekerja Usai Libur Panjang, Simak 5 Cara Mengatasi Post Holiday Blues

Rabu, 17 April 2024 | 10:25

Setelah menikmati liburan Lebaran yang menyenangkan, banyak pekerja mengalami apa yang disebut sebagai post holiday blues, yakni perasaan sedih dan kehilangan ketika kembali ke rutinitas kerja.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill