Connect With Us

PPP Tangsel Incar Tiga Besar di Pileg 2019

Yudi Adiyatna | Minggu, 7 Januari 2018 | 16:00

Sekretaris DPC PPP Kota Tangsel, Ratu Chumairoh Noor, saat menghadiri Latihan Kepemimpinan Kader Daerah (LKKD) sekaligus peringatan Hari Lahir PPP ke-45 di RM Anggrek, Serpong Tangsel,Sabtu (6/1/2018). (@TangerangNews / Yudi Adiyatna)

TANGERANGNEWS.com-Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kota Tangerang Selatan menargetkan posisi tiga besar dalam perolehan kursi Pemilihan Legislatif (Pileg) tahun 2019 mendatang.

Hal itu dikatakan oleh Sekretaris DPC PPP Kota Tangsel, Ratu Chumairoh Noor, saat menghadiri Latihan Kepemimpinan Kader Daerah (LKKD) sekaligus peringatan Hari Lahir PPP ke-45 di RM Anggrek, Serpong Tangsel, Sabtu (6/1/2018).

BACA JUGA:

Menurutnya, target tersebut merupakan sesuatu yang realistis, mengingat soliditas yang terbentuk belakangan ini makin menguat usai berakhirnya polemik kepengurusan partai.

“Itu realistis (targetnya). Toh masalah internal partai sudah dapat diatasi dengan ditolaknya kasasi Djan Faridz oleh Mahkamah Agung (MA). Putusan tersebut sekaligus memperkuat Pengesahan Susunan Personalia Dewan Pimpinan Pusat Partai Persatuan di bawah kepemimpinan Romahamurmuziy (Romi),” kata Chumairoh.

Dijelaskan juga oleh dia, dukungan yang kuat itu didasari juga atas munculnya fenomena dari kelompok atau individu yang menyatakan diri ingin bergabung dengan PPP. Hal demikian, membuat DPP PPP optimistis jika partai itu akan mampu memenuhi target tiga besar perolehan suara di tingkat nasional pada Pileg 2019, maupun di tingkat Kota Tangsel.

“Karenanya, untuk memenuhi target tersebut DPC PPP Kota Tangsel melakukan penguatan di sektor pengkaderan, salah satunya adalah melalui Latihan Kepemimpinan Kader Daerah (LKKD) ini,” jelasnya.

LKKD sendiri sengaja dipadukan dengan Harlah ke-45 PPP, dan Musyawarah Kerja Cabang (Mukercab) Kota Tangsel. Upaya itu dimaksudkan, agar tujuan pencapaian target partai juga dapat ditransformasikan kepada kader dan pengurus yang mengikuti kegiatan ini.

“Setidaknya dengan LKKD ini, seorang kader atau pengurus partai dengan segala kompetensi yang dimilikinya dapat merealisasikan cita-cita partai, yang tercermin dalam lima khidmat perjuangan,” ungkap perempuan yang juga anggota DPRD Tangsel ini.(RAZ/RGI)

AYO! TANGERANG CERDAS
Pra-PPDB SMP Kota Tangerang 2024/2025 Dibuka, Ini Alur dan Syarat Pendaftarannya 

Pra-PPDB SMP Kota Tangerang 2024/2025 Dibuka, Ini Alur dan Syarat Pendaftarannya 

Rabu, 17 April 2024 | 09:55

Dinas Pendidikan Kota Tangerang kembali membuka Pra Penerimaan Peserta Didik Baru (Pra-PPDB) untuk tahun ajaran 2024/2025.

BISNIS
Kota Tangerang Buka Pintu Jika Apple Investasi di Indonesia 

Kota Tangerang Buka Pintu Jika Apple Investasi di Indonesia 

Rabu, 24 April 2024 | 09:53

Pemerintah pusat tengah menjalankan rencana strategis bersama salah satu perusahaan teknologi terbesar di dunia, Apple.

KAB. TANGERANG
Jelang Pilbup 2024, Parpol dan Ormas di Kabupaten Tangerang Diminta Jaga Etika Politik

Jelang Pilbup 2024, Parpol dan Ormas di Kabupaten Tangerang Diminta Jaga Etika Politik

Rabu, 24 April 2024 | 22:01

Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Kabupaten Tangerang mengumpulkan perwakilan partai politik (parpol) dan organisasi masyarakat (ormas), menjelang pelaksanaan Pemilihan Bupati (Pilbup) Tangerang 2024.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill