Connect With Us

Gara-gara Adu Knalpot, Tukang Parkir Bintaro Tewas Ditusuk

Yudi Adiyatna | Selasa, 9 Januari 2018 | 10:00

| Dibaca : 8502

Jenazah Taufik,21, saat dibawa ke Rumah Sakit IMC untuk dilakukan pemeriksaan Senin (1/1/2018) lalu. (@TangerangNews / Yudi Adiyatna)

TANGERANGNEWS.com-Seorang tukang parkir di kawasan Bintaro, Pondok Aren Tangsel, Taufik, 21  tewas setelah ditikam pada malam tahun baru di Pondok Aren, Tangerang Selatan (Tangsel), Senin (1/1/2018) lalu.

Kasat Reskrim Polres Tangsel, Ajun Komisaris Polisi (AKP) Alexander Yurikho mengatakan, peristiwa itu terjadi pada 1 Januari lalu sekitar pukul 00.15 WIB. Saat itu korban bersama rekannya sedang mengendarai sepeda motor dan berpapasan dengan tujuh pengendara sepeda motor di Jalan Yaspatar, Pondok Aren. 

Pelaku dan pengendara tujuh sepeda motor lainnya itu sempat terlibat aksi saling nge-gas knalpot motor. Setelah itu korban menuju pom bensin dan menyaksikan kembang api tahun baru.

BACA JUGA:

"Mendadak, beberapa orang menghampiri korban dan saksi, lalu  menusuk korban. Kemudian korban dibawa ke Rumah Sakit IMC untuk mendapat pertolongan. Sekitar pukul 05.00 korban meninggal dunia," jelas Kasat Reskrim AKP Alexander Yurikho, Senin (8/1/2018).

Kasat Reskrim menyebutkan korban tewas karena mengalami beberapa luka di tubuhnya. Salah satu luka terdapat di bagian leher korban dan pada pinggang korban.

Polisi saat ini sudah menangkap 5 dari 8 pelaku yang saat ini sedang dilakukan pemeriksaan. Sementara 3 pelaku lainnya hingga kini masih dalam pengejaran pihak kepolisian.

"Pelakunya sudah ditangkap motifnya ketersinggungan ," kata Kasat Reskrim.

Atas perbuatannya tersebut para pelaku kini dijerat Pasal pengeroyokan dan atau Penganiayaan yang mengakibatkan hilangnya nyawa orang lain sesuai dengan Pasal 338 KUHP dan atau 170 ayat (2) ke-3 dan atau 351 KUHP dengan ancaman 20 Tahun Penjara.(RAZ/RGI)

KAB. TANGERANG
Zaki-Romli Mulai Bekerja, Program ini yang Diprioritaskan

Zaki-Romli Mulai Bekerja, Program ini yang Diprioritaskan

Sabtu, 22 September 2018 | 00:53

TANGERANGNEWS.com-Pasangan Bupati dan Wakil Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar - Mad Romli sudah mulai melaksanakan tugasnya. Dari 15

OPINI
Tantangan Profesi Polisi Zaman Now

Tantangan Profesi Polisi Zaman Now

Rabu, 18 Juli 2018 | 18:00

TANGERANGNEWS.com-Anak saya yang baru menapaki usia lima tahun terpesona tayangan di sebuah televisi swasta. Di usia yang belum dapat menggunakan nalar sebagai kelengkapan berfikir itu, ia justru telah hapal slogan yang

TEKNO
150 Startups Indonesia Berbagi Pengalaman di Starthub Connect 2018 BSD

150 Startups Indonesia Berbagi Pengalaman di Starthub Connect 2018 BSD

Jumat, 14 September 2018 | 10:33

TANGERANGNEWS.com-Sinar Mas Land bekerja sama dengan Alpha Momentum menggelar Starthub Connect 2018 di ICE BSD City,

PROPERTI
Astra Tol Tamer Siap Sambut Libur Panjang Imlek 2018

Astra Tol Tamer Siap Sambut Libur Panjang Imlek 2018

Senin, 19 Februari 2018 | 12:00

TANGERANGNEWS.com-Menghadapi libur Imlek 2018, ASTRA Infra Toll Road Tangerang-Merak (ASTRA Tol Tamer) siap memberikan pelayanan terbaik untuk pengguna jalan. Baik peningkatan pelayanan transaksi, maupun kondisi jalan hingga pelayanan keamanan.

"Kita tidak boleh menerima nasib buruk dan pasrah menerimannya sebagai kutukan. Kalau kita mau hidup bebas, kita harus belajar untuk terbang"

Gie