Connect With Us

Gara-gara Adu Knalpot, Tukang Parkir Bintaro Tewas Ditusuk

Yudi Adiyatna | Selasa, 9 Januari 2018 | 10:00

| Dibaca : 8615

Jenazah Taufik,21, saat dibawa ke Rumah Sakit IMC untuk dilakukan pemeriksaan Senin (1/1/2018) lalu. (@TangerangNews / Yudi Adiyatna)

TANGERANGNEWS.com-Seorang tukang parkir di kawasan Bintaro, Pondok Aren Tangsel, Taufik, 21  tewas setelah ditikam pada malam tahun baru di Pondok Aren, Tangerang Selatan (Tangsel), Senin (1/1/2018) lalu.

Kasat Reskrim Polres Tangsel, Ajun Komisaris Polisi (AKP) Alexander Yurikho mengatakan, peristiwa itu terjadi pada 1 Januari lalu sekitar pukul 00.15 WIB. Saat itu korban bersama rekannya sedang mengendarai sepeda motor dan berpapasan dengan tujuh pengendara sepeda motor di Jalan Yaspatar, Pondok Aren. 

Pelaku dan pengendara tujuh sepeda motor lainnya itu sempat terlibat aksi saling nge-gas knalpot motor. Setelah itu korban menuju pom bensin dan menyaksikan kembang api tahun baru.

BACA JUGA:

"Mendadak, beberapa orang menghampiri korban dan saksi, lalu  menusuk korban. Kemudian korban dibawa ke Rumah Sakit IMC untuk mendapat pertolongan. Sekitar pukul 05.00 korban meninggal dunia," jelas Kasat Reskrim AKP Alexander Yurikho, Senin (8/1/2018).

Kasat Reskrim menyebutkan korban tewas karena mengalami beberapa luka di tubuhnya. Salah satu luka terdapat di bagian leher korban dan pada pinggang korban.

Polisi saat ini sudah menangkap 5 dari 8 pelaku yang saat ini sedang dilakukan pemeriksaan. Sementara 3 pelaku lainnya hingga kini masih dalam pengejaran pihak kepolisian.

"Pelakunya sudah ditangkap motifnya ketersinggungan ," kata Kasat Reskrim.

Atas perbuatannya tersebut para pelaku kini dijerat Pasal pengeroyokan dan atau Penganiayaan yang mengakibatkan hilangnya nyawa orang lain sesuai dengan Pasal 338 KUHP dan atau 170 ayat (2) ke-3 dan atau 351 KUHP dengan ancaman 20 Tahun Penjara.(RAZ/RGI)

BANDARA
Pakai Paspor Palsu, 6 WNA Dideportasi Imigrasi Bandara Soetta

Pakai Paspor Palsu, 6 WNA Dideportasi Imigrasi Bandara Soetta

Rabu, 12 Desember 2018 | 16:25

TANGERANGNEWS.com-Imigrasi Kelas I Khusus Soekarno-Hatta mendeportasi enam warga negara asing (WNA) pada Senin (11/12/2018) malam.

WISATA
27 Wisata Taman Rekomendasi Liburan Akhir Tahun di Kota Tangerang

27 Wisata Taman Rekomendasi Liburan Akhir Tahun di Kota Tangerang

Rabu, 5 Desember 2018 | 14:44

TANGERANGNEWS.com-Detik-detik liburan akhir tahun mulai mendekat. Mari bersiap-siaplah mengatur jadwal untuk pergi berlibur. Di Kota Tangerang,

OPINI
Lebak, Si Kaya Akan Pasir, Miskin Akan Kesejahteraan

Lebak, Si Kaya Akan Pasir, Miskin Akan Kesejahteraan

Kamis, 6 Desember 2018 | 17:00

Tambang pasir legal maupun ilegal dibeberapa kecamatan di Kabupaten Lebak tak dapat memperbaiki ekonomi sekitar, bahkan lebih banyak mudaratnya.

TANGSEL
Pengalihan Arus Lalin Sambut SUJU ke BSD Diprotes Warga

Pengalihan Arus Lalin Sambut SUJU ke BSD Diprotes Warga

Kamis, 13 Desember 2018 | 11:44

TANGERANGNEWS.com-Rencana pengalihan arus Lalu lintas di wilayah BSD City tepatnya di sekitar Lapangan Sunburst selama tiga hari kedepan mendapat protes dan penolakan warga.

"Semua pengalaman dalam hidup mengajarkan pada kita hal - hal yang penting untuk terus maju."

Brian Tracy