Connect With Us

Gara-gara Adu Knalpot, Tukang Parkir Bintaro Tewas Ditusuk

Yudi Adiyatna | Selasa, 9 Januari 2018 | 10:00

| Dibaca : 8339

Jenazah Taufik,21, saat dibawa ke Rumah Sakit IMC untuk dilakukan pemeriksaan Senin (1/1/2018) lalu. (@TangerangNews / Yudi Adiyatna)

TANGERANGNEWS.com-Seorang tukang parkir di kawasan Bintaro, Pondok Aren Tangsel, Taufik, 21  tewas setelah ditikam pada malam tahun baru di Pondok Aren, Tangerang Selatan (Tangsel), Senin (1/1/2018) lalu.

Kasat Reskrim Polres Tangsel, Ajun Komisaris Polisi (AKP) Alexander Yurikho mengatakan, peristiwa itu terjadi pada 1 Januari lalu sekitar pukul 00.15 WIB. Saat itu korban bersama rekannya sedang mengendarai sepeda motor dan berpapasan dengan tujuh pengendara sepeda motor di Jalan Yaspatar, Pondok Aren. 

Pelaku dan pengendara tujuh sepeda motor lainnya itu sempat terlibat aksi saling nge-gas knalpot motor. Setelah itu korban menuju pom bensin dan menyaksikan kembang api tahun baru.

BACA JUGA:

"Mendadak, beberapa orang menghampiri korban dan saksi, lalu  menusuk korban. Kemudian korban dibawa ke Rumah Sakit IMC untuk mendapat pertolongan. Sekitar pukul 05.00 korban meninggal dunia," jelas Kasat Reskrim AKP Alexander Yurikho, Senin (8/1/2018).

Kasat Reskrim menyebutkan korban tewas karena mengalami beberapa luka di tubuhnya. Salah satu luka terdapat di bagian leher korban dan pada pinggang korban.

Polisi saat ini sudah menangkap 5 dari 8 pelaku yang saat ini sedang dilakukan pemeriksaan. Sementara 3 pelaku lainnya hingga kini masih dalam pengejaran pihak kepolisian.

"Pelakunya sudah ditangkap motifnya ketersinggungan ," kata Kasat Reskrim.

Atas perbuatannya tersebut para pelaku kini dijerat Pasal pengeroyokan dan atau Penganiayaan yang mengakibatkan hilangnya nyawa orang lain sesuai dengan Pasal 338 KUHP dan atau 170 ayat (2) ke-3 dan atau 351 KUHP dengan ancaman 20 Tahun Penjara.(RAZ/RGI)

BANTEN
Samawi Akan Bentengi Jokowi dari Kampanye Hitam di Banten

Samawi Akan Bentengi Jokowi dari Kampanye Hitam di Banten

Minggu, 10 Juni 2018 | 00:38

TANGERANGNEWS.com-Sejumlah warga yang menamakan dirinya Solidaritas Ulama Muda Jokowi (Samawi) menyatakan akan menjadi kelompok yang

TEKNO
Samsung Rilis Galaxy A8+ Edisi Spesial Avenger : Infinity War

Samsung Rilis Galaxy A8+ Edisi Spesial Avenger : Infinity War

Jumat, 27 April 2018 | 18:00

TANGERANGNEWS.com-Samsung meluncurkan Samsung Galaxy A8 + Avengers Marvel Studio: Infinity War Special Edition dalam jumlah yang sangat terbatas, yaitu 500 barang koleksi. Smartphone ini hanya akan tersedia saat Avengers Marvel Studio: Infinity War

BANDARA
Penumpang Mudik Bandara Soekarno-Hatta Melonjak 6 Persen

Penumpang Mudik Bandara Soekarno-Hatta Melonjak 6 Persen

Kamis, 21 Juni 2018 | 20:00

TANGERANGNEWS.com-Jumlah penumpang dari penerbangan domestik maupun internasional di Bandara Soekarno-Hatta saat momentum arus mudik dan balik, pada periode Lebaran ini mengalami peningkatan sebesar 6 persen

NASIONAL
2 Pendaki Wanita Indonesia yang mendaki Gunung Tertinggi Dunia Kembali ke Tanah Air

2 Pendaki Wanita Indonesia yang mendaki Gunung Tertinggi Dunia Kembali ke Tanah Air

Kamis, 31 Mei 2018 | 09:00

TANGERANGNEWS.com-Akhirnya, dua pendaki dari Tim The Women of Indonesia’s Seven Summits Expedition MahitalaUnpar (WISSEMU) kembali ke Tanah Air.

"Sekali anda mengerjakan sesuatu jangan takut gagal dan jangan tinggalkan itu. orang orang yang bekerja dengan ketulusan hati adalah mereka yang paling bahagia. "

Chanakya