Connect With Us

Ungkap 9 Pelaku Ranmor di Tangsel, 5 Ditembak

Yudi Adiyatna | Jumat, 2 Februari 2018 | 13:00

| Dibaca : 2194

Para pelaku Curanmor yang beraksi di wilayah Tangsel berhasil ditangkap oleh Aparat Polres Tangsel, Jumat (2/2/2018). (@TangerangNews / Yudi Adiyatna)

TANGERANGNEWS.com-Aparat Polres Tangsel mengungkap 4 laporan kasus pencurian kendaraan bermotor roda dua (R2) yang terjadi selama bulan Januari di beberapa wilayah Tangsel.
 
Kapolres Tangsel AKBP Fadli Widiyanto dalam keterangannya di Mapolres Tangsel mengatakan, dari 4 kasus pencurian tersebut pihak kepolisian berhasil mengamankan 9 tersangka beserta barang bukti 9 unit sepeda motor yang kebanyakan jenis motor matic hasil curian.
 
BACA JUGA :
"Kita lakukan penyelidikan mendalam karena curanmor meresahkan masyarakat, kami dengan polsek berhasil mengungkap 4 laporan polisi selama Januari," terang Kapolres.
 

 
Dari 9 tersangka yang berhasil diamankan tersebut, pihaknya terpaksa melumpuhkan 5 pelaku yang berasal dari Lampung dan Tangerang tersebut dengan timah panas kepolisian.
 
"Lima diantaranya kita lakukan tindakan tegas terukur," ujar Kapolres.
 
Motor-motor yang berhasil diamankan tersebut pun kata Kapolres, oleh pihak kepolisian akan diserahkan kepada para pemilik kendaraan yang sah dengan menunjukkan bukti-bukti kepemilikan kendaraan tersebut.
 
"Kita sudah kembalikan dua sepeda motor, yang lain apabila bisa menunjukan bukti kepemilikan kendaraan silahkan mengambilnya ke kantor kami," terang Kapolres.
 
Kini para pelaku yang berhasil diamankan tersebut dikenakan Pasal 363 KUHP tentang Pencurian Dengan Pemberatan dengan ancaman 5 tahun penjara.(RAZ/HRU)
BANDARA
Bea Cukai Soetta Gagalkan Penyelundupan 1,2 Juta Benih Lobster

Bea Cukai Soetta Gagalkan Penyelundupan 1,2 Juta Benih Lobster

Jumat, 18 September 2020 | 16:21

TANGERANGNEWS.com–Petugas Kantor Pelayanan Utama (KPU)

BANTEN
Jakarta Terapkan PSBB Diperketat, Banten akan Menyesuaikan 

Jakarta Terapkan PSBB Diperketat, Banten akan Menyesuaikan 

Jumat, 11 September 2020 | 19:27

TANGERANGNEWS.com–Pemerintah Provinsi (Pemprov) Banten akan menyesuaikan penerapan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) yang diketatkan seperti DKI Jakarta

TOKOH
Dunia Pers Berduka, Jakob Oetama Tutup Usia

Dunia Pers Berduka, Jakob Oetama Tutup Usia

Rabu, 9 September 2020 | 16:14

TANGERANGNEWS.com-Kabar duka datang dari dunia pers Indonesia, wartawan senior Jakob Oetama meninggal dunia hari ini, Rabu (9/9/2020)

WISATA
Menikmati Suasana Asri di Situ Lengkong Tangsel

Menikmati Suasana Asri di Situ Lengkong Tangsel

Sabtu, 13 Juni 2020 | 13:00

TANGERANGNEWS.com-Di tengah hiruk pikuk Kota Tangerang Selatan (Tangsel), ternyata terdapat ruang terbuka hijau yang menjadi tempat favorit

"Kerja sama terjadi bukan karena tak ada konflik, tetapi sebagai sarana untuk mengelola konflik."

Qoute