Connect With Us

Ungkap 9 Pelaku Ranmor di Tangsel, 5 Ditembak

Yudi Adiyatna | Jumat, 2 Februari 2018 | 13:00

| Dibaca : 1981

Para pelaku Curanmor yang beraksi di wilayah Tangsel berhasil ditangkap oleh Aparat Polres Tangsel, Jumat (2/2/2018). (@TangerangNews / Yudi Adiyatna)

TANGERANGNEWS.com-Aparat Polres Tangsel mengungkap 4 laporan kasus pencurian kendaraan bermotor roda dua (R2) yang terjadi selama bulan Januari di beberapa wilayah Tangsel.
 
Kapolres Tangsel AKBP Fadli Widiyanto dalam keterangannya di Mapolres Tangsel mengatakan, dari 4 kasus pencurian tersebut pihak kepolisian berhasil mengamankan 9 tersangka beserta barang bukti 9 unit sepeda motor yang kebanyakan jenis motor matic hasil curian.
 
BACA JUGA :
"Kita lakukan penyelidikan mendalam karena curanmor meresahkan masyarakat, kami dengan polsek berhasil mengungkap 4 laporan polisi selama Januari," terang Kapolres.
 

 
Dari 9 tersangka yang berhasil diamankan tersebut, pihaknya terpaksa melumpuhkan 5 pelaku yang berasal dari Lampung dan Tangerang tersebut dengan timah panas kepolisian.
 
"Lima diantaranya kita lakukan tindakan tegas terukur," ujar Kapolres.
 
Motor-motor yang berhasil diamankan tersebut pun kata Kapolres, oleh pihak kepolisian akan diserahkan kepada para pemilik kendaraan yang sah dengan menunjukkan bukti-bukti kepemilikan kendaraan tersebut.
 
"Kita sudah kembalikan dua sepeda motor, yang lain apabila bisa menunjukan bukti kepemilikan kendaraan silahkan mengambilnya ke kantor kami," terang Kapolres.
 
Kini para pelaku yang berhasil diamankan tersebut dikenakan Pasal 363 KUHP tentang Pencurian Dengan Pemberatan dengan ancaman 5 tahun penjara.(RAZ/HRU)

KAB. TANGERANG
Pengembangan Desa Wisata Cigaru Didampingi Perguruan Tinggi

Pengembangan Desa Wisata Cigaru Didampingi Perguruan Tinggi

Jumat, 24 Mei 2019 | 20:13

TANGERANGNEWS.com-Desa Wisata Cigaru, Desa Cisoka, Kabupaten Tangerang mendapatkan serius dari Politeknik Sahid Jakarta dan Kementerian Pariwisata. Kini, lokasi wisata warga yang dikenal dengan Danau Biru

BANDARA
Hore, Halal Park Resmi Hadir di Bandara Soekarno-Hatta

Hore, Halal Park Resmi Hadir di Bandara Soekarno-Hatta

Kamis, 23 Mei 2019 | 19:36

TANGERANGNEWS.com-PT Angkasa Pura II kembali berinovasi dengan meluncurkan Halal Park sebagai destinasi wisata belanja halal di Plaza Terminal 3, Bandara Internasional Soekarno-Hatta, Tangerang, Kamis (23/5/2019).

MANCANEGARA
Fethullah Gulen Tuding Erdogan Rusak Demokrasi Turki

Fethullah Gulen Tuding Erdogan Rusak Demokrasi Turki

Selasa, 26 Maret 2019 | 17:00

TANGERANGNEWS.com-Ulama kharsimatik, Fethullah Gulen menilai demokrasi di Turki telah dirusak Presiden Recep Tayyip Erdogan. Namun Fethullah Gulen percaya kondisi itu tak akan berlangsung lama.

SPORT
Hari Bhakti ke-55, Pemasyarakatan Trail Adventure (PASTA) Gelar Bakti Sosial

Hari Bhakti ke-55, Pemasyarakatan Trail Adventure (PASTA) Gelar Bakti Sosial

Senin, 29 April 2019 | 13:00

TANGERANGNEWS.com-Sobat trail mania di Indonesia pasti sudah tidak asing lagi mendengar kata trabas atau biasa disebut dengan trail adventure, bagi mereka yang mencintai olahraga ekstrem motor trail.

"Jurnalisme, karena menyangkut pengumpulan informasi, sedikit berbeda dari pekerjaan intelijen. Dalam penilaian saya, pekerjaan seorang jurnalis sangat menarik."

Vladimir Putin (Presiden Rusia)