Connect With Us

Ungkap 9 Pelaku Ranmor di Tangsel, 5 Ditembak

Yudi Adiyatna | Jumat, 2 Februari 2018 | 13:00

| Dibaca : 2145

Para pelaku Curanmor yang beraksi di wilayah Tangsel berhasil ditangkap oleh Aparat Polres Tangsel, Jumat (2/2/2018). (@TangerangNews / Yudi Adiyatna)

TANGERANGNEWS.com-Aparat Polres Tangsel mengungkap 4 laporan kasus pencurian kendaraan bermotor roda dua (R2) yang terjadi selama bulan Januari di beberapa wilayah Tangsel.
 
Kapolres Tangsel AKBP Fadli Widiyanto dalam keterangannya di Mapolres Tangsel mengatakan, dari 4 kasus pencurian tersebut pihak kepolisian berhasil mengamankan 9 tersangka beserta barang bukti 9 unit sepeda motor yang kebanyakan jenis motor matic hasil curian.
 
BACA JUGA :
"Kita lakukan penyelidikan mendalam karena curanmor meresahkan masyarakat, kami dengan polsek berhasil mengungkap 4 laporan polisi selama Januari," terang Kapolres.
 

 
Dari 9 tersangka yang berhasil diamankan tersebut, pihaknya terpaksa melumpuhkan 5 pelaku yang berasal dari Lampung dan Tangerang tersebut dengan timah panas kepolisian.
 
"Lima diantaranya kita lakukan tindakan tegas terukur," ujar Kapolres.
 
Motor-motor yang berhasil diamankan tersebut pun kata Kapolres, oleh pihak kepolisian akan diserahkan kepada para pemilik kendaraan yang sah dengan menunjukkan bukti-bukti kepemilikan kendaraan tersebut.
 
"Kita sudah kembalikan dua sepeda motor, yang lain apabila bisa menunjukan bukti kepemilikan kendaraan silahkan mengambilnya ke kantor kami," terang Kapolres.
 
Kini para pelaku yang berhasil diamankan tersebut dikenakan Pasal 363 KUHP tentang Pencurian Dengan Pemberatan dengan ancaman 5 tahun penjara.(RAZ/HRU)
TOKOH
Film Akhir Kisah Cinta Si Doel & Refleksi Perjalanan Hidup Azizah

Film Akhir Kisah Cinta Si Doel & Refleksi Perjalanan Hidup Azizah

Jumat, 24 Januari 2020 | 13:15

TANGERANGNEWS.com-Kisah percintaan Si Doel dalam film 'Akhir Kisah Cinta Si Doel' tentu membuat penasaran pemirsa, tak terkecuali Siti Nur Azizah.

WISATA
Pemkot Tangsel Sulap Bantaran Kali Mati di Jombang Jadi Destinasi Wisata

Pemkot Tangsel Sulap Bantaran Kali Mati di Jombang Jadi Destinasi Wisata

Sabtu, 25 Januari 2020 | 15:50

TANGERANGNEWS.com-Penataan kota terus dilakukan Pemerintah Kota Tangerang Selatan (Pemkot Tangsel). Sebuah bantaran kali mati di wilayah

"Percayalah Anda Bisa, Saat Ini Anda Telah Setengah Jalan Mencapainya"

Theodore Roosevelt