Connect With Us

Undang Abuya Muhtadi, NU Tangsel Gelar Kirab Budaya di Serpong

Yudi Adiyatna | Rabu, 7 Februari 2018 | 14:00

| Dibaca : 1627

Acara Kirab Persatuan dan Pengajian Akbar yang digelar Keluarga Besar Nahdlatul Ulama (NU) Kota Tangerang Selatan, dilapangan Sunburst BSD, Kota Tangerang Selatan, Jumat, (9/2/18). (@TangerangNews / Yudi Adiyatna)

TANGERANGNEWS.com-Guna memperingati lahirnya organisasi Nahdlatul Ulama (NU) ke 92, Keluarga Besar Nahdlatul Ulama (NU) Kota Tangerang Selatan akan menggelar Kirab Persatuan dan Pengajian Akbar yang akan dilaksanakan di Lapangan Sunburst BSD, Kota Tangerang Selatan, Jumat, (9/2/18). Kegiatan tersebut akan dimulai pada pukul 13.00 WIB sampai dengan pukul 18.00 WIB.

Ketua Panitia kegiatan tersebut, Dedy Candra mengungkapkan, momentum Kirab Persatuan dapat mempersatukan seluruh elemen bangsa Indonesia.

BACA JUGA:

"Kegiatan ini ada juga momentum bagi penguatan persatuan bangsa melalui Kirab Persatuan yang diikuti para tokoh dan masyarakat lintas agama," katanya.

NU telah berdiri hampir satu abad. NU bertahan bukan hanya sebagai organisasi masa yang menyebarkan nilai perdamaian dan kemajuan. Dalam hal kebangsaan, NU mengambil peran sejak pra kemerdekaan Bangsa Indonesia dan hingga saat ini terus mengawal pancasila.

Penyelenggara mengambil tema "Mencintai NU Mencintai Indonesia". Tema ini diharapkan dapat mendorong masyarakat Indonesia untuk tetap mendukung NU dalam upaya menjaga keutuhan dan kedaulatan Indonesia.

KH Abuya Dimyati Muhtadi pimpinan Pondok Pesantren Roudotul 'Ulum Cidahu, Pandeglang, akan menjadi penceramah dalam kegiatan tersebut bersama Kapolres Tangerang Selatan AKBP Fadli Widiyanto dan Walikota Tangerang Selatan Airin Rahmi Diany. 

Turut hadir juga beberapa komunitas, majelis taklim dan organisasi masyarakat lainnya dalam kegiatan tersebut, yang menurut informasi panitia ada sekitar seribu undangan yang akan hadir.(RAZ/RGI)

MANCANEGARA
Fethullah Gulen Tuding Erdogan Rusak Demokrasi Turki

Fethullah Gulen Tuding Erdogan Rusak Demokrasi Turki

Selasa, 26 Maret 2019 | 17:00

TANGERANGNEWS.com-Ulama kharsimatik, Fethullah Gulen menilai demokrasi di Turki telah dirusak Presiden Recep Tayyip Erdogan. Namun Fethullah Gulen percaya kondisi itu tak akan berlangsung lama.

OPINI
Isyarat Prabowo-Sandi Menang

Isyarat Prabowo-Sandi Menang

Kamis, 11 April 2019 | 12:00

TANGERANG-Pasangan calon Presiden dan Wakil Presiden nomor urut 2, Prabowo Subianto-Sandiaga

WISATA
Objek Wisata Paling Recomended di Jakarta

Objek Wisata Paling Recomended di Jakarta

Kamis, 28 Maret 2019 | 08:13

TANGERANGNEWS.com-Anda sedang mencari objek wisata terbaik di Jakarta? Meskipun menjadi kota metropolitan dengan tingkat mobilitas yang sangat

"Jurnalisme, karena menyangkut pengumpulan informasi, sedikit berbeda dari pekerjaan intelijen. Dalam penilaian saya, pekerjaan seorang jurnalis sangat menarik."

Vladimir Putin (Presiden Rusia)