Connect With Us

Undang Abuya Muhtadi, NU Tangsel Gelar Kirab Budaya di Serpong

Yudi Adiyatna | Rabu, 7 Februari 2018 | 14:00

| Dibaca : 1767

Acara Kirab Persatuan dan Pengajian Akbar yang digelar Keluarga Besar Nahdlatul Ulama (NU) Kota Tangerang Selatan, dilapangan Sunburst BSD, Kota Tangerang Selatan, Jumat, (9/2/18). (@TangerangNews / Yudi Adiyatna)

TANGERANGNEWS.com-Guna memperingati lahirnya organisasi Nahdlatul Ulama (NU) ke 92, Keluarga Besar Nahdlatul Ulama (NU) Kota Tangerang Selatan akan menggelar Kirab Persatuan dan Pengajian Akbar yang akan dilaksanakan di Lapangan Sunburst BSD, Kota Tangerang Selatan, Jumat, (9/2/18). Kegiatan tersebut akan dimulai pada pukul 13.00 WIB sampai dengan pukul 18.00 WIB.

Ketua Panitia kegiatan tersebut, Dedy Candra mengungkapkan, momentum Kirab Persatuan dapat mempersatukan seluruh elemen bangsa Indonesia.

BACA JUGA:

"Kegiatan ini ada juga momentum bagi penguatan persatuan bangsa melalui Kirab Persatuan yang diikuti para tokoh dan masyarakat lintas agama," katanya.

NU telah berdiri hampir satu abad. NU bertahan bukan hanya sebagai organisasi masa yang menyebarkan nilai perdamaian dan kemajuan. Dalam hal kebangsaan, NU mengambil peran sejak pra kemerdekaan Bangsa Indonesia dan hingga saat ini terus mengawal pancasila.

Penyelenggara mengambil tema "Mencintai NU Mencintai Indonesia". Tema ini diharapkan dapat mendorong masyarakat Indonesia untuk tetap mendukung NU dalam upaya menjaga keutuhan dan kedaulatan Indonesia.

KH Abuya Dimyati Muhtadi pimpinan Pondok Pesantren Roudotul 'Ulum Cidahu, Pandeglang, akan menjadi penceramah dalam kegiatan tersebut bersama Kapolres Tangerang Selatan AKBP Fadli Widiyanto dan Walikota Tangerang Selatan Airin Rahmi Diany. 

Turut hadir juga beberapa komunitas, majelis taklim dan organisasi masyarakat lainnya dalam kegiatan tersebut, yang menurut informasi panitia ada sekitar seribu undangan yang akan hadir.(RAZ/RGI)

AYO! TANGERANG CERDAS
ISWAM 2019, Dorong Wisata Kesehatan Indonesia Saingi Korsel

ISWAM 2019, Dorong Wisata Kesehatan Indonesia Saingi Korsel

Minggu, 8 Desember 2019 | 12:26

TANGERANGNEWS.com-International Seminar and Workshop in Aesthetic Medicine (ISWAM) menggelar hari jadinya yang ke 10 tahun di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD, Kabupaten Tangerang, Sabtu (7/12/2019).

MANCANEGARA
Terbang ke Cina, Mad Romli Bicara Program Gerbang Mapan

Terbang ke Cina, Mad Romli Bicara Program Gerbang Mapan

Sabtu, 2 November 2019 | 19:29

TANGERANGNEWS.com-Wakil Bupati Tangerang Mad Romli menghadiri World Congres Ocean (WCO) Kongres Laut Tahunan ke-8 Dunia Xiamen,

KOTA TANGERANG
Pemkot Tangerang Segel Kontrakan yang Dihuni 21 KK Tanpa Jamban

Pemkot Tangerang Segel Kontrakan yang Dihuni 21 KK Tanpa Jamban

Selasa, 10 Desember 2019 | 21:16

TANGERANGNEWS.com-Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang melalui Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) menyegel kontrakan yang dihuni 21 kepala keluarga (KK) di RT2/1, Karawaci, Kota Tangerang, Selasa (10/12/2019).

"Tanpa strategi, eksekusi bisa kehilangan arah, Tanpa eksekusi, strategi tidak ada gunanya."

Morris Chang