Connect With Us

Harta Perhiasan Korban Wafat Tanjakan Emen Masih Tersimpan

Yudi Adiyatna | Senin, 12 Februari 2018 | 16:00

| Dibaca : 18969

Puluhan gram harta perhiasan emas milik korban meninggal dunia tabrakan maut di Jembatan Emen, Subang masih tersimpan di kantor kelurahan Pisangan,Ciputat Timur, Senin (12/2/2018). (@TangerangNews / Yudi Adiyatna)

TANGERANGNEWS.com-Puluhan gram harta  perhiasan emas milik korban meninggal dunia tabrakan maut di Jembatan Emen, Subang  masih tersimpan di kantor kelurahan Pisangan,Ciputat Timur, Senin (12/2/2018). 

Perhiasan-perhiasan berupa kalung,anting,dan gelang tersebut kini diamankan. Masing-masing telah dipisahkan dan tersimpan dalam plastik yang telah dikemas berdasarkan identitas korban yang meninggal. 

BACA JUGA:

"Perhiasan ini milik 19 korban meninggal kemarin, sampai saat ini baru 9 ahli waris yang mengambil,” kata Supono, Senin (12/2/2018) di kantor Kelurahan Pisangan.

Supono mengatakan, perhiasan tersebut diperolehnya dari hasil invetarisir dan pengecekan barang bawaan korban yang dilakukan tim RSU Subang yang pada saat itu melakukan indentifikasi terhadap jenazah.

Bagi ahli waris yang berhak, lanjut Supono,dirinya mempersilahkan pihak keluarga mendatangi posko crisis center Korban kecelakaan Tanjakan Emen di Kantor kelurahan Pisangan dan mengambil perhiasan tersebut melalui dirinya.

“Kalau mau ambil bisa ke kantor kelurahan Pisangan sama saya, di jam kantor,rata-rata saya kenal (ahli warisnya)," ucap Supono.(DBI/RGI)

AYO! TANGERANG CERDAS
Ini Area Revolusi Digital Milennial di Tangerang

Ini Area Revolusi Digital Milennial di Tangerang

Senin, 8 Oktober 2018 | 10:21

TANGERANGNEWS.com-Arena teknologi digital milenial, Techpolitan, resmi beroperasi di The Breeze BSD City, Tangerang.

KAB. TANGERANG
Terima Kirab Satu Negeri, Bupati Tangerang Diacungi Jempol Ansor Pusat

Terima Kirab Satu Negeri, Bupati Tangerang Diacungi Jempol Ansor Pusat

Senin, 15 Oktober 2018 | 21:58

TANGERANGNEWS.com-Kirab Satu Negeri (KSN) zona Sabang tiba di Kabupaten Tangerang. 17 bendera merah putih pun diserah terimakan dari

TEKNO
Ponsel Gaming Xiaomi Segera Dirilis

Ponsel Gaming Xiaomi Segera Dirilis

Minggu, 14 Oktober 2018 | 18:00

TANGERANGNEWS.com-Setelah cukup sukses dengan pasar smartphone murah, Xiaomi berencana akan mengeluarkan produk smartphone gaming pertamanya, Black Shark. Sejak diluncurkan bulan April lalu, ketersediaan Black Shark sangat terbatas

BANDARA
Asian Para Games 2018 Berakhir, 1.600 Atlet Padati Bandara Soekarno-Hatta

Asian Para Games 2018 Berakhir, 1.600 Atlet Padati Bandara Soekarno-Hatta

Minggu, 14 Oktober 2018 | 16:00

TANGERANGNEWS.com-Perhelatan Asian Para Games 2018 secara resmi ditutup. Kontingen mulai kembali ke negaranya masing-masing melalui Bandara Internasional Soekarno-Hatta.

"Hidup lah untuk memberi yang sebanyak-banyaknya, bukan untuk menerima yang sebanyak-banyaknya"

Andrean Hirata