Connect With Us

Harta Perhiasan Korban Wafat Tanjakan Emen Masih Tersimpan

Yudi Adiyatna | Senin, 12 Februari 2018 | 16:00

| Dibaca : 18775

Puluhan gram harta perhiasan emas milik korban meninggal dunia tabrakan maut di Jembatan Emen, Subang masih tersimpan di kantor kelurahan Pisangan,Ciputat Timur, Senin (12/2/2018). (@TangerangNews / Yudi Adiyatna)

TANGERANGNEWS.com-Puluhan gram harta  perhiasan emas milik korban meninggal dunia tabrakan maut di Jembatan Emen, Subang  masih tersimpan di kantor kelurahan Pisangan,Ciputat Timur, Senin (12/2/2018). 

Perhiasan-perhiasan berupa kalung,anting,dan gelang tersebut kini diamankan. Masing-masing telah dipisahkan dan tersimpan dalam plastik yang telah dikemas berdasarkan identitas korban yang meninggal. 

BACA JUGA:

"Perhiasan ini milik 19 korban meninggal kemarin, sampai saat ini baru 9 ahli waris yang mengambil,” kata Supono, Senin (12/2/2018) di kantor Kelurahan Pisangan.

Supono mengatakan, perhiasan tersebut diperolehnya dari hasil invetarisir dan pengecekan barang bawaan korban yang dilakukan tim RSU Subang yang pada saat itu melakukan indentifikasi terhadap jenazah.

Bagi ahli waris yang berhak, lanjut Supono,dirinya mempersilahkan pihak keluarga mendatangi posko crisis center Korban kecelakaan Tanjakan Emen di Kantor kelurahan Pisangan dan mengambil perhiasan tersebut melalui dirinya.

“Kalau mau ambil bisa ke kantor kelurahan Pisangan sama saya, di jam kantor,rata-rata saya kenal (ahli warisnya)," ucap Supono.(DBI/RGI)

SPORT
Sinar Mas Land Dukung Prestasi Atlet Asian Games 2018

Sinar Mas Land Dukung Prestasi Atlet Asian Games 2018

Selasa, 20 Februari 2018 | 07:00

TANGERANGNEWS.com-Pengembang properti Sinar Mas Land, turut mensukseskan Asian Games 2018, melalui dukungan berupa revitalisasi 12 sarana olahraga yang terdiri atas 10 Gelanggang Olahraga (GOR), arena BMX, serta arena baseball di Jakarta.

WISATA
Mencicipi Ikan Pari & Sambal Khas Surabaya di Pasar Lama Tangerang

Mencicipi Ikan Pari & Sambal Khas Surabaya di Pasar Lama Tangerang

Rabu, 21 Februari 2018 | 13:00

TANGERANGNEWS.com-Kawasan Pasar Lama, Kota Tangerang menjadi surganya bagi penikmat kuliner jalanan. Segudang aneka makanan dan cita rasa hadir. Begitu pun dengan yang saat ini menjadi buah bibir yakni Sego Sambel Surabaya Iwak Pe.

BANTEN
Dikukuhkan, Pjs Wali Kota Tangerang Diingatkan Jangan Korupsi

Dikukuhkan, Pjs Wali Kota Tangerang Diingatkan Jangan Korupsi

Rabu, 14 Februari 2018 | 18:00

TANGERANGNEWS.com - Gubernur Banten Wahidin Halim resmi mengukuhkan pejabat sementara (Pjs) Wali Kota Tangerang untuk menggantikan petahana Arief R Wismansyah yang akan mulai memasuki masa kampanye dalam Pilkada Kota Tangerang 2018.

NASIONAL
Sinar Mas Land Bangun Apartemen Pertama di Surabaya

Sinar Mas Land Bangun Apartemen Pertama di Surabaya

Senin, 19 Februari 2018 | 13:00

TANGERANGNEWS.com-Sinar Mas Land bekerja sama dengan PT Borland Nusantara memulai pembanguna Tower Azure yang merupakan awal dimulainya pembangunan kawasan Klaska Residence.

"Dalam hidup, tidak ada seorang pun yang mendapatkan tempat seperti apa yang mereka sangka akan dapatkan. Tapi ketika Anda bekerja dengan keras dan bersikap baik, berbagai hal yang mengagumkan akan terjadi."

Conan O'Brein