Connect With Us

Tiga Pemuda Berkaos The Jack Jambret Wanita di Ciputat

Yudi Adiyatna | Senin, 19 Februari 2018 | 13:00

| Dibaca : 3115

3 pelaku yang berhasil diamankan di Mapolsek Ciputat,yang berinisial DM,24 tahun, MM 16 tahun dan AG 16 tahun warga Tanah Abang dan Palmerah Jakarta. (@TangerangNews / Yudi Adiyatna)

TANGERANGNEWS.com-Aksi pencurian terhadap pengendara sepeda motor yang melintas kembali terjadi. Kali ini terjadi di Jalan Raya Jombang tepatnya di Depan Perumahan Vila Gunung Lestari, Ciputat Senin (19/2/2018) sekitar pukul 02.30 dini hari tadi.

Korban adalah Yusniar, 36, warga Kampung Gunung, Jombang Ciputat. Mulanya hendak pulang kerumahnya dengan mengendarai sepeda motor seorang diri. Namun tiba-tiba saat dirinya sampai persis di depan perumahan Vila Gunung Lestari, tas yang dikenakannya ditarik oleh tiga pelaku yang mengendarai sepeda motor Yamaha Mio nopol B-3913-PEE.

BACA JUGA:

"Pelaku 3 orang berboncengan menarik tas milik korban saat korban mengendarai sepeda motor," ungkap Kasat Reskrim Polres Tangsel AKP Alexander Yurikho, Senin (19/2/2018).

Korban yang tasnya telah direbut paksa oleh para pelaku pun sontak berteriak meminta tolong. Para pelaku pun kabur, beruntung saat itu tim Vipers Polsek Ciputat sedang berpatroli dan berhasil mengamankan para pelaku tersebut.

                          Barang Bukti Milik Korban yang di Jambret

 

Para pelaku yang masing-masing berhasil diamankan tersebut berinisial DM, 24, MM 16 , dan AG, 16, warga Tanah Abang dan Palmerah Jakarta ini ketika diamankan sedang mengenakan kaos bertuliskan klub sepak bola Persija Jakarta. Polisi pun hingga kini masih mencari keterkaitan apakah para pelaku tersebut merupakan suporter dari klub sepak bola Persija.

"Masih kita klarifikasi and Konfirmasi apakah mereka terafiliasi dalam The Jack," tutur Alexander.

Dari tangan pelaku polisi berhasil mengamankan barang bukti berupa sebiah tas warna Coklat berisikan Ponsel merk samsung J5, uang tunai Rp250.000 dan sepeda motor yamaha mio soul B-3913-PEE yang digunakan pelaku. Pelaku pun kini ditahan di Mapolsek Ciputat untuk dimintai keterangannya.

"Pelaku kita kenakan Pasal 365 sub 363 KUHPidana tentang pencurian dengan kekerasan (jambret)," kata Alexander.(RAZ/RGI)

KAB. TANGERANG
Terbagi 3 Polres, Begini Pengamanan Pemilu di Tangerang

Terbagi 3 Polres, Begini Pengamanan Pemilu di Tangerang

Jumat, 22 Maret 2019 | 17:37

TANGERANGNEWS.com-Ribuan aparat keamanan gabungan akan diterjunkan untuk mengamankan Pemilu 2019 di Kabupaten Tangerang. Personel

TEKNO
Pertama di Indonesia, BPPT Luncurkan Lab Uji Modul Panel Surya di Puspitek Serpong

Pertama di Indonesia, BPPT Luncurkan Lab Uji Modul Panel Surya di Puspitek Serpong

Rabu, 9 Januari 2019 | 15:18

TANGERANGNEWS.com-Melalui Balai Besar Teknologi Konversi Energi (B2TKE), Badan Pengkajian dan Penerapan Teknologi (BPPT) telah resmi membuka pelayanan teknis untuk

NASIONAL
Kurangi Penggunaan Plastik, Alfamart Sediakan Tas Pakai Ulang

Kurangi Penggunaan Plastik, Alfamart Sediakan Tas Pakai Ulang

Senin, 18 Maret 2019 | 23:00

TANGERANGNEWS.com-Sebagai salah satu jaringan toko ritel modern terbesar di Indonesia, Alfamart dan Alfamidi mengajak pelanggan dan masyarakat luas untuk aktif mengurangi konsumsi kantong plastik sekali pakai.

HIBURAN
NXL Kembali Gelar Kompetisi ML & PUBG Mobile, Total Hadiah Rp100 Juta

NXL Kembali Gelar Kompetisi ML & PUBG Mobile, Total Hadiah Rp100 Juta

Minggu, 3 Maret 2019 | 07:20

TANGERANGNEWS.com-Tim E-sport profesional NXL kembali menggelar turnamen offline untuk menantang kemampuan para gamer, khususnya di game

"Untuk bisa sukses, keinginan Anda untuk sukses harus lebih besar dari pada ketakutan Anda untuk gagal."

Bill Cosby