Connect With Us

Tiga Pemuda Berkaos The Jack Jambret Wanita di Ciputat

Yudi Adiyatna | Senin, 19 Februari 2018 | 13:00

| Dibaca : 2979

3 pelaku yang berhasil diamankan di Mapolsek Ciputat,yang berinisial DM,24 tahun, MM 16 tahun dan AG 16 tahun warga Tanah Abang dan Palmerah Jakarta. (@TangerangNews / Yudi Adiyatna)

TANGERANGNEWS.com-Aksi pencurian terhadap pengendara sepeda motor yang melintas kembali terjadi. Kali ini terjadi di Jalan Raya Jombang tepatnya di Depan Perumahan Vila Gunung Lestari, Ciputat Senin (19/2/2018) sekitar pukul 02.30 dini hari tadi.

Korban adalah Yusniar, 36, warga Kampung Gunung, Jombang Ciputat. Mulanya hendak pulang kerumahnya dengan mengendarai sepeda motor seorang diri. Namun tiba-tiba saat dirinya sampai persis di depan perumahan Vila Gunung Lestari, tas yang dikenakannya ditarik oleh tiga pelaku yang mengendarai sepeda motor Yamaha Mio nopol B-3913-PEE.

BACA JUGA:

"Pelaku 3 orang berboncengan menarik tas milik korban saat korban mengendarai sepeda motor," ungkap Kasat Reskrim Polres Tangsel AKP Alexander Yurikho, Senin (19/2/2018).

Korban yang tasnya telah direbut paksa oleh para pelaku pun sontak berteriak meminta tolong. Para pelaku pun kabur, beruntung saat itu tim Vipers Polsek Ciputat sedang berpatroli dan berhasil mengamankan para pelaku tersebut.

                          Barang Bukti Milik Korban yang di Jambret

 

Para pelaku yang masing-masing berhasil diamankan tersebut berinisial DM, 24, MM 16 , dan AG, 16, warga Tanah Abang dan Palmerah Jakarta ini ketika diamankan sedang mengenakan kaos bertuliskan klub sepak bola Persija Jakarta. Polisi pun hingga kini masih mencari keterkaitan apakah para pelaku tersebut merupakan suporter dari klub sepak bola Persija.

"Masih kita klarifikasi and Konfirmasi apakah mereka terafiliasi dalam The Jack," tutur Alexander.

Dari tangan pelaku polisi berhasil mengamankan barang bukti berupa sebiah tas warna Coklat berisikan Ponsel merk samsung J5, uang tunai Rp250.000 dan sepeda motor yamaha mio soul B-3913-PEE yang digunakan pelaku. Pelaku pun kini ditahan di Mapolsek Ciputat untuk dimintai keterangannya.

"Pelaku kita kenakan Pasal 365 sub 363 KUHPidana tentang pencurian dengan kekerasan (jambret)," kata Alexander.(RAZ/RGI)

NASIONAL
Kerusakan Pipa Air Baku Aetra Tangerang Diperbaiki, Suplai Kembali Normal

Kerusakan Pipa Air Baku Aetra Tangerang Diperbaiki, Suplai Kembali Normal

Rabu, 15 Agustus 2018 | 15:00

TANGERANGNEWS.com-Pada hari Sabtu (11/8/2018) Aetra Tangerang berhasil menyelesaikan perbaikan kerusakan pipa air baku yang terjadi sejak hari Kamis (9/8/2018) lalu.

TOKOH
Ita Nurhayati, Komisioner KPU Perempuan Pertama di Kabupaten Tangerang

Ita Nurhayati, Komisioner KPU Perempuan Pertama di Kabupaten Tangerang

Senin, 3 September 2018 | 15:22

TANGERANGNEWS.com-Kaum perempuan semakin memantapkan kiprahnya di ruang publik, salah satunya Ita Nurhayati, Komisioner KPU Kabupaten Tangerang Divisi Program dan Data.

MANCANEGARA
Sadis, Wanita Ini Diperkosa Lalu Dibakar Hingga Tewas

Sadis, Wanita Ini Diperkosa Lalu Dibakar Hingga Tewas

Senin, 16 Juli 2018 | 19:00

TANGERANGNEWS.com-Seorang wanita diperkosa dan dibakar hidup-hidup hingga tewas oleh sekelompok pria di India. Dari lima pelaku, dua diantaranya telah ditangkap kepolisian setempat.

BISNIS
Math Coffee and Resto, Kafenya Advokat di Tangerang

Math Coffee and Resto, Kafenya Advokat di Tangerang

Sabtu, 1 September 2018 | 15:31

TANGERANGNEWS.com-Bisnis kafe di Kota Tangerang sudah menjamur. Tentunya bisnis ini sudah diisi banyak pemain yang berkelas

"Kita tidak boleh menerima nasib buruk dan pasrah menerimannya sebagai kutukan. Kalau kita mau hidup bebas, kita harus belajar untuk terbang"

Gie