Connect With Us

99.co, Portal Properti Terbesar di Indonesia & Singapura Hadir di BSD City

Rangga Agung Zuliansyah | Rabu, 21 Februari 2018 | 16:00

| Dibaca : 963

Sinar Mas Land melalui BSD City menyambut kehadiran situs properti terbesar se-Asia Tenggara, 99.co yang sudah resmi membuka kantor barunya di BSD Green Office Park 9, BSD City pada awal tahun 2018. (@TangerangNews / Rangga Agung Zuliansyah)

TANGERANGNEWS.com-Sinar Mas Land melalui BSD City menyambut kehadiran situs properti terbesar se-Asia Tenggara, 99.co yang sudah resmi membuka kantor barunya di BSD Green Office Park 9, BSD City pada awal tahun 2018.

99.co merupakan portal properti terbesar di Indonesia dan Singapura sebelumnya mengumumkan telah menyelesaikan proses akuisisi UrbanIndo.com dengan 1.2 juta listing aktif. Dengan inventaris daftar properti terbesar di Indonesia dan Singapura, pembeli rumah memiliki pilihan terbaik di pasar melalui satu klik di online. Kini, konsumen properti di kedua negara dapat mengakses 99.co untuk database pilihan properti paling komprehensif untuk semua transaksi properti mereka.

BACA JUGA :

99.co yang berkantor pusat di Singapura ini didukung oleh investor termasuk 500 Startups, Golden Gate Ventures, East Ventures, Sequoia India dan Eduardo Saverin. Sebagai bagian dari strategi perusahaan untuk mengekspansi pasar di Asia Tenggara, 99.co hadir pada tahun 2016, dengan pertama kali menempatkan kantor di Jakarta dan Surabaya.

Kini 99.co hadir di BSD City dan dengan cepat meningkatkan pangsa pasarnya, dengan total properti senilai USD 150 juta. Hingga saat ini, jaringan agen 99.co telah mengumpulkan dukungan lebih dari 4.000 agen penjualan properti dan agen mitra utama seperti Century 21 Indonesia dan ERA Indonesia, serta dukungan inventori listing, teknologi dan informasi pasar secara real time.

Dhony Rahajoe, Managing Director President Office Sinar Mas Land mengungkapkan, pihaknya menyambut kehadiran 99.co di BSD City, menjadi bagian dari ekosistem BSD Integrated Smart Digital City, karena saat ini kawasan BSD City sedang bertransformasi menjadi integrated smart digital city.

“Kami berharap 99.co dapat menjadi mitra yang kuat untuk memberikan informasi properti khususnya bagi masyarakat yang ingin mencari rumah melalui akses yang lebih mudah di era digital ini,” jelasnya.

99.co memulai akuisisi agresif mereka pada tahun 2017 dan selanjutnya di Singapura, portaltersebut memperkuat posisinya sebagai portal pencarian rumah terbesar dengan lebih dari 150.000 daftar properti aktif.(RAZ/HRU)

MANCANEGARA
Tenaga Medis dari Seantero Tiongkok Dikerahkan untuk Melawan Virus Corona

Tenaga Medis dari Seantero Tiongkok Dikerahkan untuk Melawan Virus Corona

Selasa, 28 Januari 2020 | 18:05

TANGERANGNEWS.com-Tiongkok mengerahkan staf medis dari seluruh negeri untuk membantu Provinsi Hubei mengendalikan wabah virus corona yang membuat Negeri Tirai Bambu itu kewalahan

TEKNO
Haerul "Si Perakit Pesawat Bekas" Uji Terbang di Pondok Cabe

Haerul "Si Perakit Pesawat Bekas" Uji Terbang di Pondok Cabe

Rabu, 22 Januari 2020 | 11:02

TANGERANGNEWS.com-TNI Angkatan Udara memberikan penghargaan kepada Haerul, 33, perakit pesawat dengan bahan bekas yang sempat viral

TANGSEL
Maling Sepeda Motor Kembali Beraksi di Pondok Benda, Sebulan 2 Kejadian

Maling Sepeda Motor Kembali Beraksi di Pondok Benda, Sebulan 2 Kejadian

Kamis, 27 Februari 2020 | 00:09

TANGERANGNEWS.com-Eki Doni, warga di Jalan Arjuna RT 02/08 No.12, Pondok Benda, Pamulang, Tangerang Selatan, menjadi korban pencurian sepeda motor

PROPERTI
Saham Lippo Karawaci Diburu Investor Asing

Saham Lippo Karawaci Diburu Investor Asing

Senin, 17 Februari 2020 | 10:59

TANGERANGNEWS.com-Kinerja positif ditunjukkan PT Lippo Karawaci Tbk. (LPKR). Dalam tiga minggu terakhir, LPKR selalu masuk daftar 10 saham yang paling diburu investor asing

"Percayalah Anda Bisa, Saat Ini Anda Telah Setengah Jalan Mencapainya"

Theodore Roosevelt