Connect With Us

Dilaporkan Pencemaran Nama Baik, Aktivis Ganespa Tangsel Minta Maaf

Yudi Adiyatna | Kamis, 29 Maret 2018 | 09:00

| Dibaca : 3316

Aktivis Ganespa Tangsel. (@TangerangNews / Yudi Adiyatna)


TANGERANGNEWS.com-Pasca pelaporan pencemaran nama baik yang dilakukan anggota DPRD Tangsel dari Partai Golkar Sukarya ke Mapolres Tangsel, Rabu (28/3/2018) kemarin. Pengurus organisasi OKP Ganespa menyampaikan permohonan maafnya.

Dalam rilis resmi yang diterima Tangerangnews.com disebutkan,adanya permasalahan terkait pemberitaan pencemaran nama baik yang dilakukan beberapa anggota OKP Ganespa melalui akun Facebook terhadap anggota DPRD H.Sukarya.

" Saya selaku ketua umum dan pengurus serta keluarga besar OKP Ganespa menyampaikan permohonan maaf atas tindakan yang dilakukan anggota kami yang telah membuat nama H Sukarya tercemar," tutur Decky Arisa Meynard, Ketua Umum OKP Ganespa.

Dengan permohonan maaf tersebut dirinya berharap agar kelalaian anggotanya tersebut dapat diselesaikan secara kekeluargaan dan menjadikan pelajaran kedepan bagi organisasinya dalam menyikapi suatu permasalahan.

"Semoga bapak Sukarya membukakan pintu maaf seluas-luasnya agar permasalahan ini cepat selesai dan dapat mempererat hubungan antara OKP Ganespa dan Bapak H Sukarya," terang Decky.(RAZ/HRU)

TOKOH
Jurnalis Budi Euy Roadshow Dongeng Keliling 7 Kota di Jawa

Jurnalis Budi Euy Roadshow Dongeng Keliling 7 Kota di Jawa

Jumat, 2 November 2018 | 14:00

TANGERANGNEWS.com-Pendongeng Keliling Nusantara Budi Sabarudin akan kembali menjalankan program Sedekah Dongeng Keliling Nusantara. Kali ini mengusung tajuk Roadshow Dongeng Keliling 7 Kota.

TANGSEL
Optimalkan Penerimaan Daerah, Bapenda Tangsel Awasi Kepatuhan Bayar BPHTB

Optimalkan Penerimaan Daerah, Bapenda Tangsel Awasi Kepatuhan Bayar BPHTB

Jumat, 16 November 2018 | 15:43

TANGERANGNEWS.com-Besarnya kontribusi Bea Perolehan Hak Atas Tanah dan Bangunan (BPHTB) bagi penerimaan daerah Kota Tangerang Selatan dinilai penting untuk mendukung

BANDARA
28 November 2018 Singapore Airlines Berpindah Operasional ke Terminal 3

28 November 2018 Singapore Airlines Berpindah Operasional ke Terminal 3

Selasa, 13 November 2018 | 09:00

TANGERANGNEWS.com-Manajemen Kantor Cabang Utama Bandara Internasional Soekarno-Hatta yang bernaung dibawah PT Angkasa Pura II (Persero) menyampaikan pada Rabu 28 November 2018, bahwa maskapai Singapore Airlines akan berpindah operasional

PROPERTI
Mandaya Group Bangun Rumah Sakit Senilai Rp1,2 Triliun di Tangerang

Mandaya Group Bangun Rumah Sakit Senilai Rp1,2 Triliun di Tangerang

Sabtu, 20 Oktober 2018 | 13:04

TANGERANGNEWS.com-Mandaya Hospital Group mulai membangun Mandaya Royal Hospital Puri (MRHP) di CBD area kompleks Perumahan Metland

"Janganlah mengukur diri Anda dengan apa yang telah Anda capai, tetapi ukurlah dengan apa yang seharusnya bisa Anda capai dengan kemampuan Anda."

Jonh Wooden