Connect With Us

Dilaporkan Pencemaran Nama Baik, Aktivis Ganespa Tangsel Minta Maaf

Yudi Adiyatna | Kamis, 29 Maret 2018 | 09:00

| Dibaca : 3395

Aktivis Ganespa Tangsel. (@TangerangNews / Yudi Adiyatna)


TANGERANGNEWS.com-Pasca pelaporan pencemaran nama baik yang dilakukan anggota DPRD Tangsel dari Partai Golkar Sukarya ke Mapolres Tangsel, Rabu (28/3/2018) kemarin. Pengurus organisasi OKP Ganespa menyampaikan permohonan maafnya.

Dalam rilis resmi yang diterima Tangerangnews.com disebutkan,adanya permasalahan terkait pemberitaan pencemaran nama baik yang dilakukan beberapa anggota OKP Ganespa melalui akun Facebook terhadap anggota DPRD H.Sukarya.

" Saya selaku ketua umum dan pengurus serta keluarga besar OKP Ganespa menyampaikan permohonan maaf atas tindakan yang dilakukan anggota kami yang telah membuat nama H Sukarya tercemar," tutur Decky Arisa Meynard, Ketua Umum OKP Ganespa.

Dengan permohonan maaf tersebut dirinya berharap agar kelalaian anggotanya tersebut dapat diselesaikan secara kekeluargaan dan menjadikan pelajaran kedepan bagi organisasinya dalam menyikapi suatu permasalahan.

"Semoga bapak Sukarya membukakan pintu maaf seluas-luasnya agar permasalahan ini cepat selesai dan dapat mempererat hubungan antara OKP Ganespa dan Bapak H Sukarya," terang Decky.(RAZ/HRU)

BANTEN
Gerindra Targetkan Menang di Banten

Gerindra Targetkan Menang di Banten

Kamis, 7 Februari 2019 | 22:09

TANGERANGNEWS.com-Wakil Sekretaris Jenderal (Sekjen) DPP Partai Gerindra, Helvi YM menargetkan kemenangan untuk wilayah Banten untuk

BISNIS
Unik, Sajian Bakso dengan Kelapa Muda di Nusa Loka

Unik, Sajian Bakso dengan Kelapa Muda di Nusa Loka

Selasa, 19 Februari 2019 | 18:27

TANGERANGNEWS.com-Berbeda dengan bakso pada umumnya, kini ada perpaduan unik yang menyatukan rasa gurih bakso dengan manisnya kelapa

KOTA TANGERANG
Operasi Katarak Gagal, RS Mulya Janjikan Keluarga Pasien Operasi Umrah

Operasi Katarak Gagal, RS Mulya Janjikan Keluarga Pasien Operasi Umrah

Jumat, 22 Februari 2019 | 20:15

TANGERANGNEWS.com-Manajemen Rumah Sakit Mulya menjanjikan para keluarga pasien pasca operasi katarak yang berujung infeksi mata untuk pergi

"Tidak pernah ada kata terlambat untuk menjadi seperti apa yang Anda inginkan."

George Elliot