Connect With Us

Dilaporkan Pencemaran Nama Baik, Aktivis Ganespa Tangsel Minta Maaf

Yudi Adiyatna | Kamis, 29 Maret 2018 | 09:00

| Dibaca : 3181

Aktivis Ganespa Tangsel. (@TangerangNews / Yudi Adiyatna)


TANGERANGNEWS.com-Pasca pelaporan pencemaran nama baik yang dilakukan anggota DPRD Tangsel dari Partai Golkar Sukarya ke Mapolres Tangsel, Rabu (28/3/2018) kemarin. Pengurus organisasi OKP Ganespa menyampaikan permohonan maafnya.

Dalam rilis resmi yang diterima Tangerangnews.com disebutkan,adanya permasalahan terkait pemberitaan pencemaran nama baik yang dilakukan beberapa anggota OKP Ganespa melalui akun Facebook terhadap anggota DPRD H.Sukarya.

" Saya selaku ketua umum dan pengurus serta keluarga besar OKP Ganespa menyampaikan permohonan maaf atas tindakan yang dilakukan anggota kami yang telah membuat nama H Sukarya tercemar," tutur Decky Arisa Meynard, Ketua Umum OKP Ganespa.

Dengan permohonan maaf tersebut dirinya berharap agar kelalaian anggotanya tersebut dapat diselesaikan secara kekeluargaan dan menjadikan pelajaran kedepan bagi organisasinya dalam menyikapi suatu permasalahan.

"Semoga bapak Sukarya membukakan pintu maaf seluas-luasnya agar permasalahan ini cepat selesai dan dapat mempererat hubungan antara OKP Ganespa dan Bapak H Sukarya," terang Decky.(RAZ/HRU)

MANCANEGARA
Sadis, Wanita Ini Diperkosa Lalu Dibakar Hingga Tewas

Sadis, Wanita Ini Diperkosa Lalu Dibakar Hingga Tewas

Senin, 16 Juli 2018 | 19:00

TANGERANGNEWS.com-Seorang wanita diperkosa dan dibakar hidup-hidup hingga tewas oleh sekelompok pria di India. Dari lima pelaku, dua diantaranya telah ditangkap kepolisian setempat.

TANGSEL
Sisa Enam Jam, 8 Parpol di Tangsel Belum Daftarkan Bacaleg

Sisa Enam Jam, 8 Parpol di Tangsel Belum Daftarkan Bacaleg

Selasa, 17 Juli 2018 | 18:00

TANGERANGNEWS.com-Enam jam jelang penutupan batas akhir penerimaan pendaftaran calon anggota DPRD di KPU Tangsel, masih terdapat 8 partai politik dari 16 partai yang belum mendaftarkan anggotanya.

OPINI
Pendidikan Gratis Harus Diwujudkan

Pendidikan Gratis Harus Diwujudkan

Selasa, 17 Juli 2018 | 16:00

TANGERANGNEWS.com-Pendidikan menjadi satu dari tiga program prioritas yang dicanangkan disamping infrasturktur dan kesehatan. Sekolah gratis, menjadi program unggulan didalamnya.

WISATA
Wisata Bareng Anak ke Bandung? Mending Pakai Kereta

Wisata Bareng Anak ke Bandung? Mending Pakai Kereta

Jumat, 29 Juni 2018 | 08:00

TANGERANGNEWS.com-Selalu ada sejuta alasan untuk kembali ke kota Bandung, apalagi bagi warga di Jakarta. Selain karena jaraknya yang dekat, ada banyak hal yang bisa dilakukan di kota dingin yang suhunya jauh berada di bawah kota Metropolitan Jakarta.

"Sekali anda mengerjakan sesuatu jangan takut gagal dan jangan tinggalkan itu. orang orang yang bekerja dengan ketulusan hati adalah mereka yang paling bahagia. "

Chanakya