Connect With Us

Dilaporkan Pencemaran Nama Baik, Aktivis Ganespa Tangsel Minta Maaf

Yudi Adiyatna | Kamis, 29 Maret 2018 | 09:00

| Dibaca : 3279

Aktivis Ganespa Tangsel. (@TangerangNews / Yudi Adiyatna)


TANGERANGNEWS.com-Pasca pelaporan pencemaran nama baik yang dilakukan anggota DPRD Tangsel dari Partai Golkar Sukarya ke Mapolres Tangsel, Rabu (28/3/2018) kemarin. Pengurus organisasi OKP Ganespa menyampaikan permohonan maafnya.

Dalam rilis resmi yang diterima Tangerangnews.com disebutkan,adanya permasalahan terkait pemberitaan pencemaran nama baik yang dilakukan beberapa anggota OKP Ganespa melalui akun Facebook terhadap anggota DPRD H.Sukarya.

" Saya selaku ketua umum dan pengurus serta keluarga besar OKP Ganespa menyampaikan permohonan maaf atas tindakan yang dilakukan anggota kami yang telah membuat nama H Sukarya tercemar," tutur Decky Arisa Meynard, Ketua Umum OKP Ganespa.

Dengan permohonan maaf tersebut dirinya berharap agar kelalaian anggotanya tersebut dapat diselesaikan secara kekeluargaan dan menjadikan pelajaran kedepan bagi organisasinya dalam menyikapi suatu permasalahan.

"Semoga bapak Sukarya membukakan pintu maaf seluas-luasnya agar permasalahan ini cepat selesai dan dapat mempererat hubungan antara OKP Ganespa dan Bapak H Sukarya," terang Decky.(RAZ/HRU)

TEKNO
150 Startups Indonesia Berbagi Pengalaman di Starthub Connect 2018 BSD

150 Startups Indonesia Berbagi Pengalaman di Starthub Connect 2018 BSD

Jumat, 14 September 2018 | 10:33

TANGERANGNEWS.com-Sinar Mas Land bekerja sama dengan Alpha Momentum menggelar Starthub Connect 2018 di ICE BSD City,

TANGSEL
Razia Tempat Karaoke di BSD, Polisi Angkut 3 Pengunjung Positif Narkoba

Razia Tempat Karaoke di BSD, Polisi Angkut 3 Pengunjung Positif Narkoba

Sabtu, 22 September 2018 | 12:43

TANGERANGNEWS.com-Petugas Satuan Reserse Narkoba Polres Tangsel melakukan razia mendadak di beberapa tempat hiburan malam di kawasan ruko

WISATA
Berkunjung ke 3 Destinasi yang Masih Tersembunyi di Jogja

Berkunjung ke 3 Destinasi yang Masih Tersembunyi di Jogja

Senin, 27 Agustus 2018 | 15:00

TANGERANGNEWS.com-Ada banyak tempat wisata yang sangat populer di kalangan wisatawan, tetapi tak sedikit yang masih tersembunyi. Namun, keindahannya telah menyebar di dunia maya melalui unggahan para pengunjung yang takjub.

BISNIS
Math Coffee and Resto, Kafenya Advokat di Tangerang

Math Coffee and Resto, Kafenya Advokat di Tangerang

Sabtu, 1 September 2018 | 15:31

TANGERANGNEWS.com-Bisnis kafe di Kota Tangerang sudah menjamur. Tentunya bisnis ini sudah diisi banyak pemain yang berkelas

"Kita tidak boleh menerima nasib buruk dan pasrah menerimannya sebagai kutukan. Kalau kita mau hidup bebas, kita harus belajar untuk terbang"

Gie