Connect With Us

Habis Mancing di Rawa Pamulang, Seorang Pria Tewas Mendadak

Yudi Adiyatna | Rabu, 25 April 2018 | 15:00

| Dibaca : 3626

Jenazah seorang laki-laki yang bernama Bambang Sulistyo (BS) berusia 50 tahun ditemukan meninggal dunia di tepi rawa dalam kawasan proyek pembangunan perumahan di Jalan Rawalindung, Pondok Cabe Udik, Pamulang,(25/4/2018). (@TangerangNews.com / Yudi Adiyatna)

TANGERANGNEWS.com-Seorang laki-laki yang bernama Bambang Sulistyo (BS) berusia 50 tahun ditemukan meninggal dunia di tepi rawa dalam kawasan proyek pembangunan perumahan di Jalan Rawalindung, Pondok Cabe Udik, Pamulang, Rabu (25/4/2018), sekitar pukul 12.30 WIB.

Bambang Sulistyo yang merupakan warga Serua Residence, Blok B2/E Nomor 1, RT 03/ RW 12, Serua, Bojongsari, Depok ini diketahui berangkat memancing berdua bersama temannya, bernama Bambang Winarko (BW).

BACA JUGA:


"Sekira pukul 10.30 WIB, korban dan temannya berangkat ke TKP untuk mancing, kemudian sekitar pukul 12.15 WiIB, korban mengeluh sakit dada ," terang Kasat Reskrim Polres Tangsel AKP Alexander Yurikho.

Korban yang mengeluh sakit dada ini pun kemudian berjalan ke bahu jalan untuk mencari tempat berbaring. Tak lama, BW kemudian menghampiri korban sambil membawakan sebotol air mineral, dirinya pun panik melihat korban sudah dalam kondisi kejang-kejang.



BW pun meminta tolong ke warga sekitar untuk membantu meredakan keluhan rekannya tersebut, namun nahas ternyata korban sudah tidak lagi bernafas dan meninggal seketika di tempat tersebut.

"Diduga serangan jantung," terang Alexander.

Korban pun kemudian dibawa ke kediamannya menggunakan kendaraan yang ada, pihak keluarga korban tidak mau melakukan visum luar maupun visum dalam terhadap korban dan menerima kematian korban sebagai musibah.(RAZ/RGI)

BISNIS
Airlangga: Perluasan Industri Didorong Melalui Pembentukan Pusat-pusat Kegiatan Ekonomi Baru

Airlangga: Perluasan Industri Didorong Melalui Pembentukan Pusat-pusat Kegiatan Ekonomi Baru

Rabu, 25 Mei 2022 | 11:45

Dalam momentum pemulihan ekonomi pasca-pandemi saat ini, industri merupakan salah satu sektor produktif yang memainkan peran penting dalam mengakselerasi geraknya roda perekonomian.

AYO! TANGERANG CERDAS
Dindik Kota Tangerang Terapkan Sekolah Branding Tonjolkan Keunggulan

Dindik Kota Tangerang Terapkan Sekolah Branding Tonjolkan Keunggulan

Selasa, 24 Mei 2022 | 23:43

TANGERANGNEWS.com-Dinas Pendidikan (Dindik) Kota Tangerang menerapkan Sekolah Branding terhadap sekolah-sekolah tingkat SD hingga SMP, untuk menonjolkan ciri khas dan keunggulannya.

KOTA TANGERANG
Tanggapi Keluhan Warga, Dinas PUPR Terjunkan Tim Normalisasi Lingkungan Perintis Pasar Lama Tangerang

Tanggapi Keluhan Warga, Dinas PUPR Terjunkan Tim Normalisasi Lingkungan Perintis Pasar Lama Tangerang

Jumat, 27 Mei 2022 | 15:22

Dinas PUPR Kota Tangerang menindaklanjuti laporan dan keluhan warga terkait masalah lingkungan di Jalan Perintis kawasan Pasar Lama, Kelurahan Sukasari, Kecamatan Tangerang, Kota Tangerang.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill