Connect With Us

Habis Mancing di Rawa Pamulang, Seorang Pria Tewas Mendadak

Yudi Adiyatna | Rabu, 25 April 2018 | 15:00

Jenazah seorang laki-laki yang bernama Bambang Sulistyo (BS) berusia 50 tahun ditemukan meninggal dunia di tepi rawa dalam kawasan proyek pembangunan perumahan di Jalan Rawalindung, Pondok Cabe Udik, Pamulang,(25/4/2018). (@TangerangNews.com / Yudi Adiyatna)

TANGERANGNEWS.com-Seorang laki-laki yang bernama Bambang Sulistyo (BS) berusia 50 tahun ditemukan meninggal dunia di tepi rawa dalam kawasan proyek pembangunan perumahan di Jalan Rawalindung, Pondok Cabe Udik, Pamulang, Rabu (25/4/2018), sekitar pukul 12.30 WIB.

Bambang Sulistyo yang merupakan warga Serua Residence, Blok B2/E Nomor 1, RT 03/ RW 12, Serua, Bojongsari, Depok ini diketahui berangkat memancing berdua bersama temannya, bernama Bambang Winarko (BW).

BACA JUGA:


"Sekira pukul 10.30 WIB, korban dan temannya berangkat ke TKP untuk mancing, kemudian sekitar pukul 12.15 WiIB, korban mengeluh sakit dada ," terang Kasat Reskrim Polres Tangsel AKP Alexander Yurikho.

Korban yang mengeluh sakit dada ini pun kemudian berjalan ke bahu jalan untuk mencari tempat berbaring. Tak lama, BW kemudian menghampiri korban sambil membawakan sebotol air mineral, dirinya pun panik melihat korban sudah dalam kondisi kejang-kejang.



BW pun meminta tolong ke warga sekitar untuk membantu meredakan keluhan rekannya tersebut, namun nahas ternyata korban sudah tidak lagi bernafas dan meninggal seketika di tempat tersebut.

"Diduga serangan jantung," terang Alexander.

Korban pun kemudian dibawa ke kediamannya menggunakan kendaraan yang ada, pihak keluarga korban tidak mau melakukan visum luar maupun visum dalam terhadap korban dan menerima kematian korban sebagai musibah.(RAZ/RGI)

TANGSEL
Tangsel Tuan Rumah Porprov Banten 2026, Begini Persiapannya

Tangsel Tuan Rumah Porprov Banten 2026, Begini Persiapannya

Kamis, 28 Maret 2024 | 16:36

Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) VII Banten 2026 mendatang akan diselenggarakan di Kota Tangerang Selatan (Tangsel).

TOKOH
Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Kamis, 22 Februari 2024 | 15:37

Praja Muda Karana atau Pramuka merupakan gerakan kepanduan paling populer yang dicetuskan oleh Baden Powell.

MANCANEGARA
Sering Dianggap Negara Terjorok, Ini 22 Fakta Unik India

Sering Dianggap Negara Terjorok, Ini 22 Fakta Unik India

Rabu, 20 Maret 2024 | 13:33

India merupakan negara yang terletak di Asia Selatan dengan jumlah penduduk terbanyak di dunia menggeser posisi Tiongkok.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill